November 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 519 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 519 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Ahana merobek gambar Manpreet dengan marah. Manpreet tiba ke sana dan berkecil hati melihat kemarahannya. Ahana bilang saya tidak dapat tinggal bersamamu di bawah atap yang sama. Manpreet terkejut dan berkata ok, bila Anda menginginkan ini. Ahana bilang saya tahu kau menginginkan ini dan menyampaikan saya salah sebelumnya.

Dia bertanya apakah Anda akan memberi tahu keluarga atau saya. Manpreet menyampaikan saya akan memberi tahu. Ahana menangis. Rishi melihat Manpreet kesal dan bertanya apa yang terjadi? Manpreet berkata Ahana berpikir saya berselingkuh. Rishi menyampaikan itu yaitu problem perempuan untuk berpikir bahwa suami mereka berselingkuh. Dia bilang saya sangat menyayangi Tanuja, tapi beliau selalu meragukanku, dll. Tanuja kesal mendengar ini. Rishi berjalan di belakangnya dan menyampaikan bahwa Manpreet yaitu penggoda, tetapi mempunyai Ahana di dalam hatinya. Dia menyampaikan hanya ada satu nama di hati. Tanuja menyampaikan kau membela diri sebab kau yaitu gadis tanpa karakter. Rishi menyampaikan tidak menyerupai itu. Tanuja menyampaikan beliau akan menatap beberapa laki-laki dan menyampaikan beliau bukan perempuan yang buta huruf. Dia menegurnya dan menyampaikan bila beliau melihat beliau berbicara menyerupai itu lagi maka beliau tidak akan melihat wajahnya.

AK melihat bingkai foto dan berpikir wacana Natasha dan Tanuja. Dia ingat kata-kata Netra yang menghasut dan memanggilnya, tetapi segera beliau memutuskan panggilan. Dia pikir saya menduga Netra sudah gila, tapi akulah yang marah. Netra melihat panggilannya dan berpikir kini beliau mengerti apa yang saya katakan. Dia pikir beliau membutuhkan bantuannya dan berpikir untuk menciptakan lebih posesif.

Rishi menilik di laci untuk obatnya. Tanuja tiba ke sana dan menyampaikan beliau ingin menyampaikan sesuatu padanya, meminta maaf. Dia menyampaikan kau menyampaikan bahwa kau mengerti diamku. Rishi menyampaikan ya dan menyampaikan bahwa siapa pun yang laga denganku, jatuh cinta padaku. Tanuja bilang saya tahu. Rishi bilang saya sangat manis. Rishi membuatnya duduk dan menyampaikan beliau mempunyai barang-barangnya. Dia mengambil gelang kaki di laci dan menyampaikan bahwa dikala Anda melemparkannya, saya telah menangkapnya di waktu yang tepat. Tanuja terkejut. Rishi menyampaikan ini yaitu takdir. Dia membuatnya menggunakan gelang kaki. Dia meletakkan kepalanya di pangkuannya. Bere bermain.

Precap:
Anting hadiah Rishi untuk Tanuja. Tanuja merasa bahagia dan bertanya kapan beliau membelinya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia