November 25, 2020

Sinopsis Kasam Episode 520 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 520 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Di pagi hari, Tanuja berdiri dan menyadari berada di kamar Rishi. Dia berbalik untuk pergi ketika Rishi mengucapkan selamat pagi padanya. Tanuja berbohong bahwa beliau hanya tiba untuk menyidik apakah beliau tertidur. Rishi menyampaikan beliau terlihat sangat manis ketika berbaring, beliau benar-benar menikmati pijat kepalanya sesudah bertahun-tahun.

Dia mengingatkannya wacana berbelanja untuk ulang tahun orangtuanya. Tanuja menggunakan sepatunya dan bergegas keluar ruangan.
Manpreet tiba ke kamar dan tetapkan untuk menambal dengan Ahanna. Dia bilang beliau berpikir untuk mengakhiri semuanya. Ahanna menyampaikan beliau juga berpikir mereka kini harus mengakhiri korelasi ini, tidak ada yang tersisa di dalamnya sekarang. Manpreet tidak akan mempunyai persoalan kalau korelasi ini berakhir sekarang, tetapi ia harus menunggu hingga ulang tahun Raaj dan Rano. Di aula, Manpreet dikutuk. Rishi menyampaikan untuk berbicara dengan Ahanna.

Manpreet menyampaikan miliknya dan Ahanna Hubungannya tidak menyerupai Rishi dan Tanuja. Rishi memberitahu Manpreet untuk memperlihatkan hasrat terhadap hubungannya. Dia pergi berbelanja.

Dalam perjalanan kembali ke luar mal, Tanuja sangat murka pada Rishi. Rishi bertanya kepadanya wacana alasannya. Dia menjelaskan beliau berbelanja untuk semua orang di sana, beliau memperlihatkan anting-anting dan beliau bahkan menyukainya. Rishi bertanya apa masalahnya. Tanuja masuk ke kendaraan beroda empat alasannya beliau lelah berbelanja untuk semua orang. Rishi menyajikan kotak itu dengan anting-anting yang sama. Tanuja bahagia dan bertanya mengapa beliau menanggung begitu banyak darinya kalau beliau sudah membelinya. Rishi menyampaikan kemarahan cocok untuk wajahnya. Dia terus menatap wajahnya yang tersenyum. Tanuja memintanya untuk pergi. Mereka akan pergi ketika AK mengetuk pintu kendaraan beroda empat mereka. AK menyampaikan beliau gres saja lewat, dan masuk ke kendaraan beroda empat alasannya beliau ingin bertemu Natasha. Rishi tersenyum bertanya apakah mereka punya pilihan.

Di rumah, Bee ji menjelaskan pekerjaan ke Manpreet dan Ahanna. Raaj bertanya pada Ahanna wacana teh. Manpreet tiba ke Raaj bertanya wacana bantuannya, Manpreet memintanya untuk tiba ke Runa wala bersamanya dan membawa serta Rano. Raaj bertanya mengapa Rano? Ahanna menyampaikan beliau juga tiba dengan Manpreet, alasannya mereka akan sibuk dengan pertemuan beliau akan mendapat perusahaan Rano. Raaj berpikir tampaknya kesalahpahaman mereka telah hilang dan oke untuk pergi. Bee ji hendak berbicara wacana kejutan itu. Manpreet menyela alasannya itu hanya wacana janji mereka. Bee ji memberitahu mereka untuk tidak kembali hingga malam berikutnya, hanya dengan begitu mereka akan dapat mengatur kejutan. Nehtra tiba ke rumah.

Ketika mereka hingga di rumah, Tanuja masuk ke dalam. AK membawa beberapa tas bersama Rishi. Rishi menghentikannya untuk menanyakan apakah beliau baik-baik saja? Dia menjelaskan kepada AK bahwa beliau sangat menyayangi Tanuja, beliau ingin Abhishek menjadi bab dari keluarganya; tidak berpesta keluarganya alasannya cintanya yang sepihak. AK memastikan tidak ada yang menyerupai ini. Bee ji bahagia telah menyampaikan tanggung jawab kepada Tanuja sesudah semua pengaturan. AK tiba dan menyapa Natasha. Abhishek menyampaikan untuk meletakkan tas-tas itu, Tanuja menyuruh John untuk meletakkannya di kamar Rishi. AK menyampaikan untuk pergi dan menyimpan tas di sana. Rishi curiga pada AK ketika beliau terus menatap Tanuja. Bee ji memanggilnya ke dalam. AK waspada dan berjalan ke atas. Tanuja bertanya pada Rishi wacana makan siang. AK menyampaikan beliau juga lapar dan ingin bergabung untuk makan siang.

Nehtra masuk ke kamar Rishi dan membentangkan kawasan tidur Tanuja. Ketika Abhishek memasuki ruangan, beliau berharap beliau melihat ke arah kawasan tidur. Abhishek ditakdirkan menyadari Tanuja dan Rishi tinggal di satu kamar. Dia tersentak pikiran sebagai suami dan istri harus tinggal di satu kamar. Dia lalu pergi ke ruang ganti dan membuka lemari. Hanya ada pakaian Rishi, ini berarti Tanuja tidak tinggal di sini. Nehtra waspada ketika Rishi melangkah menuju ruangan. Dia mempertanyakan Abhishek apa yang beliau lakukan di sana?

PRECAP: Nehtra berpikir tidak peduli AK memanggilnya atau tidak, mereka mempunyai tujuan yang sama. Di rumah, AK bertekad untuk mendapat apa yang hilang darinya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia