November 28, 2020

Sinopsis Kasam Episode 521 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 521 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi bertanya kepada AK apa yang ia lakukan di kamarnya. AK menyampaikan ia sedang mengusut lemari dan ingin membuatnya dibuat. Netra belakang layar pergi. Rishi menyampaikan ketika saya dulu tiba ke rumah Anda, saya tidak pernah mencoba untuk mengusut di mana kamar Tanuja dll.

AK menyampaikan Anda berpikir saya salah dan pergi. Rishi berpikir apa yang ia lakukan di sini. Netra tiba di depan AK dan menghasut AK untuk mendapat Tanuja. Dia menyampaikan situasiku jauh lebih baik daripada kamu, saya membawa Rishi dan Tania bersamaku. AK duduk untuk makan bersama semua orang. Netra bertanya apakah kau menginginkan sesuatu. AK menyampaikan salad. Tanuja meneruskannya. Beeji menyampaikan makanan itu enak. Netra menyampaikan itu dibentuk oleh Tanuja.

Rishi bertanya pada Tanuja apa yang terjadi dengan tanganmu dan memegang tangannya. AK cemburu. Dia pulang. Maasi bertanya kepada AK mengapa ia kesal semenjak Tanuja pergi. Rohit menyampaikan ia kesal. AK bilang milikku hidup hilang, bagaimana saya sanggup hidup. Dia bilang saya sanggup mendapat gadis mana pun, tetapi tidak Tanuja. Saya takut ia akan melihat cinta di mata saya untuknya, hidup saya, cinta dan kebahagiaan, putri saya semua orang pergi. Dia menyampaikan Tanuja senang. Dia menyampaikan Rishi memegang tangannya, saya melihat jhumkas-nya di daerah tidurnya dan menyampaikan mereka bersama.

Maasi menyampaikan mereka ialah suami dan istri. AK menyampaikan ia menyayangi Tanuja ketika ia masih kecil, kemudian ia menjadi ibu dll. Dia bilang Tanuja mencintaiku menyerupai teman. Netra berpikir kini AK akan terluka, ia akan melaksanakan apa yang saya inginkan dan nyengir. Dia bilang jikalau ia memanggilku atau tidak, tapi motif kita sama. Kemudian AK meminta maaf kepada Maasi. Maasi meminta AK untuk memberitahu tanuja untuk mengakui cintanya kepada Tanuja dan mendapatkannya. Dia memberinya bimbingan yang salah dan memintanya untuk mendapatkannya, jikalau ia benar-benar mencintainya.

Rishi ragu ihwal AK dan mengingat perilakunya. Tanuja bertanya apa yang terjadi di benaknya. Rishi menyampaikan sikap AK berubah ketika ia merindukanmu. Tanuja menyampaikan kami tinggal bersamanya semenjak bertahun-tahun dan ia merindukanku alasannya ialah saya ialah pengurusnya. Dia bilang ia sangat imut dan jujur. Rishi menyampaikan kau tidak sanggup menemukan sikap abnormal dalam dirinya. Tanuja menyampaikan ia santai semenjak awal dan menyampaikan kau menyampaikan seperti ia telah menjadi buruk. Tanuja menyampaikan Natasha ialah segalanya. Saat itu AK tiba ke sana dengan Natasha dan menyampaikan ia memanggilnya. Dia membawanya ke icecream. Mereka pergi. Tanuja meminta Rishi untuk berpikir baik dan jangan biarkan pikiran negatif muncul di benaknya.

AK dan Natasha mempunyai icecream. AK meminta Natasha untuk pulang bersamanya untuk bertemu Myra dan menyampaikan Rohit ada di rumah hari ini. Natasha bilang ok, segera kirim saya pulang. Rishi bertanya kepada Tanuja ihwal Natasha dan menyampaikan sudah terlambat. Tanuja memintanya untuk menelepon dan berbicara dengannya. Natasha bermain dengan AK, Myra, dan Rohit di rumah sang pembuat. Dia bilang ia akan pergi, tapi AK secara emosional memerasnya dan memintanya untuk bersamanya kapan-kapan. Rishi memanggil AK dan bertanya ihwal Natasha.

AK menyampaikan kepadanya bahwa Natasha menang dalam permainan dan tidak ingin kembali. Rishi bersikeras untuk berbicara dengan Natasha, tetapi AK menyampaikan ia berlari di sekitar rumah dan ia akan membuatnya berbicara dengannya. Dia memutuskan panggilan. Myra merasa ragu dengan perilakunya. Rishi bertanya pada Tanuja apakah ia merindukanku. Tanuja menyampaikan ia akan merindukanmu sekarang, tetapi tidak sehabis beberapa hari alasannya ialah ia akan punya pacar. Rishi menjadi tegang. Tanuja tertawa dan memintanya berkemas-kemas untuk situasi ini dan menyampaikan gadis-gadis tumbuh begitu cepat. Rishi bilang saya tidak akan siap dan menyampaikan putrinya akan selalu kecil.

Myra bertanya kepada AK mengapa kau berbohong kepada Rishi. AK menyampaikan ia melaksanakan apa yang benar dan menyampaikan ia siap untuk mencoba mendapat Tanuja kembali. Myra kaget.

Precap:
Myra memberi tahu AK bahwa Tanuja tidak akan kembali alasannya ialah ia tidak mencintaimu. Ak murka menyampaikan kepadanya bahwa Tanuja akan kembali untuk cintanya pada putri.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia