November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 522 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 522 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan AK bertanya pada Myra apakah Rishi melaksanakan yang benar dengan menghancurkan Tanuja dan pernikahannya dan membawanya ke rumahnya. Myra menyampaikan ini salah. AK menyampaikan Tanuja akan kembali untuk cintanya.

Tanuja bertanya pada Rishi apakah Natasha menyayangi laki-laki menyerupai beliau dikala itu. Rishi menyampaikan bahwa hidupnya akan baik. Tanuja pergi sebagai peluit kompor. Rishi masih / meragukan sikap AK. AK meminta Natasha untuk mempunyai makanan. Natasha setuju. AK menyampaikan kepadanya bahwa beliau tidak dapat menjatuhkannya, dan bahwa mengapa beliau akan memanggil Tanuja di sana untuk menjemputnya. Natasha bilang oke. AK memanggil Tanuja dan menyampaikan bahwa Natasha ingin beliau tiba dan menjemputnya. Tanuja bilang oke. Rishi berpikir AK sedang melaksanakan hal yang sama yang biasa dilakukannya dan berpikir untuk menghentikannya. Tanuja menyampaikan beliau harus pergi jikalau Natasha yang keras kepala tidak akan datang.

Manpreet mencoba berbicara dengan Ahana, tetapi beliau mengabaikannya. Netra tiba ke rumah AK dan menyampaikan bahwa Tanuja mengirimnya dikala beliau memijat kepala Rishi. AK kaget. Tanuja memberi tahu Rishi bahwa beliau telah mengirim Netra dan Tania untuk menentukan Natasha alasannya ialah beliau ingin mereka bersama. Netra menghasut AK menentang kesepakatan nikah Tanuja dan Rishi dan memintanya untuk menyatukan mereka dan lalu menghancurkan mereka. AK menyampaikan bahwa itulah yang telah Anda lakukan semenjak 8 tahun terakhir, tetapi tidak dapat mendapat cinta Rishi bahkan selama 8 detik. Dia menyampaikan padanya bahwa beliau ingin menciptakan kawasan dalam kehidupan Tanuja dan tidak menjadi keset menyerupai dia. Netra marah. AK menyampaikan beliau tahu apa yang harus beliau lakukan. Natasha memeluk AK dan menyampaikan beliau akan pergi. Netra memintanya untuk tiba ke Papa-nya.

Beeji memberi tahu Tanuja bahwa Rano buta dan tidak dapat melihat kebaikannya. Rishi tiba ke sana. Tanuja menyampaikan mereka akan pergi ke kuil Durga. AK mendengar panggilan dan memutuskan panggilan. Natasha menyampaikan beliau sedang berbicara dengan AK. Rishi berpikir mengapa panggilan terputus, berpikir AK akan tiba ke sana, beliau akan berbicara dengannya. Tanuja pergi. Natasha dan Rishi bermain di rumah. AK bertanya kepada Rohit perihal alamat kuil Durga dan menyampaikan bahwa beliau akan pergi dan bertemu Tanuja. Myra menghentikannya dan bertanya apa yang akan beliau katakan pada Tanuja mengapa beliau tiba ke sana. AK bilang kau melihat cinta Rishi, tapi bukan milikku. Myra menyampaikan kepadanya bahwa beliau menyampaikan kebenaran dan Tanuja tidak akan pernah menjadi miliknya.

Precap:
Tanuja memberi tahu Rishi bahwa ia telah bereaksi berlebihan di kuil. Rishi menyampaikan kepadanya bahwa AK menyampaikan kepadanya bahwa beliau akan menikahinya dan membawanya pulang. Tanuja kaget.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia