November 28, 2020

Sinopsis Kasam Episode 523 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 523 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Myra menyampaikan kepada AK bahwa beliau tidak sanggup mendapat Tanuja alasannya takdirnya bersama Rishi. AK meminta Myra untuk tidak berbicara dengannya. Myra menyampaikan itu tidak adil. AK menyampaikan semuanya adil dalam cinta dan perang dan memintanya untuk tidak memberinya kuliah menyerupai orang bau tanah dan menjadi adik perempuannya.

Tanuja ada di kuil dan meminta Servant untuk membawa barang-barang dari mobil. Dia memberi Prasad dan barang-barang lainnya kepada orang miskin. AK tiba ke sana dan menatapnya. Tanuja memberinya Prasad dan bertanya mengapa Anda ada di sini. Anda tidak pergi ke kuil. AK menyampaikan kendaraan beroda empat saya berhenti di jalan dan menyampaikan itu manis alasannya saya mendapat kesempatan untuk bertemu Anda. Tanuja bertanya apakah kau tidak menarik hati orang lain. Rishi tiba ke sana dan menyampaikan kendaraan beroda empat saya baik-baik saja, dan menyampaikan bahwa AK tiba ke sana dengan sengaja, dan menyampaikan Anda merasa jelek saat saya memegang mobilnya, dan pergi ke kamar saya dan sedang menyidik almari saya untuk mengkonfirmasi kalau kita tinggal di sini.

AK bertanya pada Tanuja apa semua ini. AK menyampaikan saya bertemu secara tidak sengaja dan tidak akan bertemu lagi, beliau yaitu sobat saya dan menyampaikan beliau yaitu istrimu. Rishi menyampaikan temanmu. Tanuja meminta Rishi untuk menghentikannya. Saat itu mekanik tiba ke sana. AK memintanya untuk menyidik mobil. Dia meminta Tanuja untuk merawat Natasha dan dirinya sendiri. Tanuja menegur Rishi dan memintanya untuk meminta maaf kepada AK. Rishi merasa tidak yummy dan pergi untuk berbicara dengan AK. Mekanik memberi tahu AK bahwa mobilnya baik-baik saja. AK bilang saya tahu dan memberinya uang.

Rishi tiba ke AK dan meminta maaf. Ak bilang kau berpikir bahwa saya tiba untuk bertemu Tanuja dan menciptakan alasan. Dia menyampaikan kau benar bahwa saya tiba ke sini untuk bertemu Tanuja, saya tidak suka melihat kau dan Tanuja bersama dan menyampaikan apa pun yang kau pikir benar. Rishi bilang saya akan memberi tahu Tanuja. AK memotong pergelangan tangannya dan tertawa, menyampaikan Rishi kau telah mengalahkanku. Dia menyampaikan Tanuja akan berpikir kau salah, dan lalu kau berdua akan bertengkar. Rishi terkejut dan meraih kaosnya. AK menyampaikan kalau Anda mengalahkan saya maka Tanuja akan menyelamatkan saya, dan menyampaikan saya akan memberi tahu Tanuja bahwa Anda telah mengundang saya untuk pesta dan menyampaikan beliau akan tiba untuk cintanya. Rishi kaget.

Ahana dan Manpreet menunjukkan hadiah kepada Raj dan Rano. Rano bilang kau ingat. Ahana menyampaikan kami pergi ke festival dan membawanya. Manpreet memberi tahu Raj bahwa komitmen itu dibatalkan. Ahana menyampaikan itu baik untuk kita.

Tanuja tiba ke Rishi. Rishi karam dalam pikirannya. Tanuja bertanya apakah beliau meminta maaf kepada AK dan bertanya apakah beliau akan tiba ke pesta. Rishi mengangguk. Tanuja menyampaikan terima kasih problem Tuhan diselesaikan dan bertanya mengapa beliau berpikir begitu. Rishi bilang saya ingin berbicara denganmu. Hamba memanggil Tanuja dan beliau pergi.

Raj dan Rano bertanya pada Ahana dan Manpreet apakah semuanya baik-baik saja di antara mereka. Ahana dan Manpreet menyampaikan semuanya baik-baik saja. Mereka berpura-pura bersikap baik dan saling memberi makan. AK mengetuk mobil. Netra keluar dan menyampaikan bahwa beliau tinggal bersama Rishi selama 8 tahun dan kini … beliau tahu perihal suka dan tidak suka. AK menyampaikan beliau tidak ingin ide-idenya dan tahu apa yang harus dilakukan. Dia bilang beliau sedang menunggu ledakan kecil yang akan terjadi malam ini dan lalu Rishi dan Tanuja akan kembali dari daerah mereka mulai. Netra memintanya untuk menyampaikan apa rencananya? AK tertawa dan bertanya apakah Anda benar-benar mengasihi Rishi.

Dia menyampaikan Rishi tidak pernah menyampaikan bahwa beliau mencintaimu dan bertanya apakah beliau tinggal bersamanya alasannya mereka mempunyai anak perempuan. Netra berpikir beliau tidak tahu bahwa Tania yaitu putriku dan memintanya untuk berkonsentrasi pada rencananya. AK menyampaikan hari ini sesuatu akan terjadi yang Rishi dan Tanuja belum pernah pikirkan dalam mimpi mereka. Tanuja meminta Rishi untuk bangkit dan menyampaikan Rano dan Raj akan datang. Rishi menyampaikan kepadanya bahwa AK menyampaikan kepadanya bahwa beliau akan mendapatkannya dan menikahinya. Tanuja kaget.

Precap:
Rishi meminta AK untuk menikmati pesta dan pergi dan tidak tiba lagi ke rumahnya lagi. AK terlihat.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia