November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 524 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 524 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Tanuja memberi tahu Rishi bahwa ia ingin mempercayainya dan menyampaikan bahwa AK tidak mencintainya alasannya ialah ia tahu betapa ia mencintainya (rishi) dan menyampaikan AK menyukai gadis-gadis yang mengenakan gaun pendek. Rishi berpikir ia tidak dapat memberi tahu Tanuja ihwal AK dan menyakitinya. Tanuja memberinya pakaian dan memintanya untuk memakainya.

Ahana dan Manpreet membawa Rano dan Raj pulang. Mereka menyampaikan mengapa tidak ada cahaya. Semua orang mengejutkan mereka dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada mereka. Raj dan Rano saling berpelukan. Beeji meminta mereka untuk menyentuh kakinya. Raj menarik indera pendengaran Ahana dan Manpreet. Manpreet menyampaikan Beeji memintanya. Rishi menyampaikan itu ialah planning Tanuja. Rano bertindak untuk menjadi emosional dan bertanya apakah itu rencananya. Tanuja menyampaikan ya. Rano memberkatinya. Netra marah. Maasi, AK dan Myra pulang. Tanuja menyapa mereka. Rishi meminta AK untuk tidak melaksanakan ini lagi. AK bilang saya akan melakukannya.

Rishi meminta Servant untuk melemparkan bunga ke kawasan sampah.
Manpreet berbicara dengan Piyali dan menceritakan ihwal hubungannya dengan Ahana. Dia menyampaikan perkelahian mereka ialah orisinil kecuali hal-hal lain. Ahana tiba untuk bersikap sopan dan menuntut perceraian. Manpreet bilang kau tidak perlu tinggal bersamaku mulai malam ini.

Netra tiba ke AK. AK bilang saya tidak butuh saranmu alasannya ialah kau vamp dan saya pahlawan. Dia memintanya untuk memberi tahu Tanuja ihwal rencananya, sehingga ia tidak meragukannya. Rishi menatap Tanuja. Haule haule lagu pkays. Tanuja membuatnya minum. Rishi menyampaikan hari ini kau ialah bulan Teej. Tanuja menyampaikan itu ialah bulan dooj. AK menatap Tanuja dan mendatanginya. Haale Dil Mera memainkan … Tanuja bertanya apakah Anda butuh sesuatu? AK bilang suamimu tidak akan menyukainya.

 Rishi menyampaikan ia ialah laki-laki yang baik dan menyampaikan bahwa ia sangat bahagia dengannya. AK memberi tahu Tanuja bahwa Rishi posesif ihwal dirinya dan berpikir saya mencintaimu dan ingin membawamu pulang. Tanuja menyampaikan semuanya akan segera baik-baik saja. AK berpikir wangsit Netra manis dan berpikir untuk tidak memberitahunya. Rano memanggil Netra dan bertanya apa yang kau bicarakan dengan AK. Dia menyampaikan kau berencana untuk memisahkan tanuja dan rishi. Netra menyampaikan saya tidak tertarik dengan ceramah dan pembicaraan Anda dengan arogan. Dia bilang ia butuh mangasultra dari istri Rishi. Rano berpikir Netra sudah gila.

Ahana memikirkan Manpreet. Dia melihat Piyali memeluk seorang laki-laki dan berpikir ia ialah Manpreet. Piyali menyampaikan saya sedang menunggu untuk memelukmu. Ahana berpikir untuk mematahkan wajahnya. Piyali menyampaikan tidak tahu kapan kita akan bersatu dan kapan kau akan bercerai. Ahana terkejut dan marah.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia