November 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 525 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 525 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Ahana melihat Piyali dengan seorang laki-laki dan berpikir beliau bersama Manpreet. Dia mengambil botol dan bertanya beraninya kamu? Vikram memegang tangannya dan menghentikan Ahana. Ahana kaget melihat Vikram.

Vikram menyampaikan beliau berselingkuh dengan Piyali. Piyali menyampaikan bahwa Vikram terpisah dari istrinya 2 tahun yang lalu, dan orang bau tanah saya tidak oke sehingga Manpreet meyakinkan mereka. Ahana menyesal meragukannya. Dia pikir beliau tidak ingin bercerai, tetapi suaminya kembali. Dia tiba ke Manpreet. Manpreet memberi tahu Rishi bahwa beliau ingin bercerai sekarang. Ahana memuji Manpreet bahwa beliau mendapatkannya lantaran Rishi, Tanu, Raj dll, kalau tidak beliau tidak sanggup melaksanakan suami yang baik menyerupai dia. Dia bilang beliau melihatnya dengan Piyali dan meragukannya. Dia meminta maaf. Manpreet menyampaikan tidak apa-apa dan memeluknya. Tanuja meminta Rishi untuk meninggalkan mereka sendirian untuk beberapa ketika dan mengambilnya sana.

Rishi menyampaikan kau ingin pelukan dan itu sebabnya kau membawaku ke samping. Tanuja membuatnya bangun di bersahabat dinding dan menyampaikan beliau sanggup menyerangnya menyerupai harimau betina yang terluka. Mereka tertawa dan hendak memeluk.

AK melihat mereka bersama dan menyampaikan kau di sini. Tanuja pergi. Myra melihat Rishi menyampaikan pada AK apa yang harus dilakukan denganmu. Rishi menyampaikan saya tidak takut padamu dan menyampaikan saya sanggup menyampaikan yang bantu-membantu kepada Tanuja, tapi saya tidak ingin menghancurkan hatinya dan pikiran perihal kamu. Dia memintanya untuk mempunyai makanan, menikmati pesta dan tersesat. Dia menyampaikan jikalau kau memasuki rumah saya lagi dan memperingatkannya. AK bertanya apa yang akan kau lakukan jikalau saya melangkah masuk dan menyampaikan kau takut Tanuja akan mencintaiku, dan menyampaikan cintamu lemah untuk dipatahkan. Rishi menyampaikan Tanuja sendiri akan mengusirmu.

Myra bertanya kepada AK apa yang telah beliau lakukan dan katakan jikalau saya memberikan pendapatmu kepada Tanuja. AK bilang saya ingin ini dan memintanya untuk pergi dan memberitahunya. Dia menyampaikan kalau begitu saya akan memberitahunya bahwa adikku tergila-gila dengan Rishi dan mencintainya.

Myra terkejut dan menyampaikan beliau tidak suka Rishi. AK bertanya kepadanya, mengapa Anda tidak memberi tahu saya bahwa Rishi menciptakan Tanuja menggunakan cincin pada hari pertunangan saya. Myra kaget. AK menyampaikan ketika saya memberi tahu Tanuja bahwa kau mengasihi Rishi, maka beliau akan percaya padaku. Dia menyampaikan ketika Tanuja kembali kepadanya dalam waktu seminggu, beliau akan menikahinya. Dia menyampaikan Tanuja dan Natasha, keduanya miliknya.

Rohit tiba ke sana dan menyampaikan ini tidak benar, Tanuja menikah, dan memintanya untuk menyetujui perkataan Myra. AK menyampaikan Myra yakni saudara wanita saya, dan itulah sebabnya saya tidak sanggup meninggalkannya, tetapi saya sanggup mengusir Anda dari perusahaan saya, dan menyampaikan bahwa saya tidak memerlukan sobat yang menganggap saya salah. Rohit kaget dan pergi. Netra mendengar mereka dan menyampaikan kau telah menendangnya begitu cepat. Dia menyampaikan kau sederhana, lembut, manis, tapi berbahaya dari dalam. Dia bilang beliau sanggup merusak barang-barang, tapi tidak sanggup merusak orang. Dia menyampaikan perasaan Rishi sanggup diketahui dengan mata,

Ahana menawarkan minuman kepada Manpreet. Raj meminta Manpreet untuk maju dan mengambil wiski. Manpreet mengambil gelas dan tiba ke Rishi. Dia bertanya di mana kamu? Rishi menyampaikan dengan bhabhi mu dan bertanya mengapa tidak ada DJ. Manpreet naik ke atas panggung dan berterima kasih kepada para tamu yang datang. Raj meminta para tamu untuk tidak mendengarkan ceramahnya dan menikmati pesta dengan anggur. Tanuja dan Rishi membawa kue. Rishi meminta Raj dan Rano untuk memotong kue. Raj menyampaikan kita bukan anak-anak. Rishi menyampaikan kau yakni anak muda dan menyampaikan Tanuja telah menciptakan camilan manis ini untukmu. Raj dan Rano memotong kue. Netra berpikir akan mengakhiri hidup Tanuja dan akan merayakannya.

Precap:
Rishi cemburu melihat AK menari dengan Tanuja di pesta dan asap. AK tersenyum.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia