November 25, 2020

Sinopsis Kasam Episode 529 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 529 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi bangkit di pagi hari dan melihat Natasha tidur di sampingnya, beliau berbelok ke kanan dan melihat Tanuja tidur. Dia menyampaikan Tanuja kau di sini? Tanuja bertanya apa kau baik-baik saja? Rishi menyampaikan kau menyampaikan bahwa kami ingin menanggung saya seumur hidup. Tanuja berkata Tuhan akan memperlihatkan umurku untukmu dan berkata saya dapat melahirkanmu di semua kelahiran. Mereka berdebat.

Natasha bangkit dan meminta mereka untuk tidak bertarung. Tanuja menyampaikan jikalau Anda mempunyai Natasha maka saya mempunyai Tania dengannya. Tanuja dan Tania menggelitik perutnya. Dia tertawa. Ahana tiba dan menyampaikan semua orang menunggu mereka. Manpreet tiba dan memeluk Rishi, bertanya apakah beliau baik-baik saja. Rishi menyampaikan ya. Rano memberi tahu Rishi, kau tidak menyayangi ibumu dan bertanya apakah beliau memikirkannya. Rishi menyampaikan beliau baik-baik saja dan tidak ada yang dapat terjadi padanya hingga Tanuja bersamanya. Rano pergi ke Tanuja dan menyampaikan Rishi menyampaikan itu padamu ialah hidupnya, beliau hidup sebab kau dan memintanya untuk tidak terbakar lagi dan menyampaikan jikalau sesuatu terjadi padamu, maka Rishi marah, kau bukan hanya kebahagiaan Rishi, tetapi kebahagiaan kita semua. Raj senang. Tanuja menjadi emosional dan tersentuh. Rano memeluknya. Netra mendengar semuanya dan kaget.

Natasha tiba ke AK dan memeluknya. Tanuja tiba ke sana dan berkata saya sangat murka denganmu. Natasha berkata Papa memberi tahu Mamma bahwa kau telah melompat untuk menyelamatkannya. Tanuja menyampaikan mengapa kau melompat. Ak menyampaikan bahkan Rishi melompat untuk menyelamatkanmu. Tanuja menyampaikan bahwa beliau ialah suamiku dan telah melompat untuk menyelamatkanku. AK merasa tidak lezat dan berpikir Tanuja sedang berbicara dengan baik sebab Rishi belum menyampaikan apa-apa kepadanya ihwal saya.

Rishi tiba ke sana. Tanuja memberi jus pada AK dan pergi. AK bertanya kepada Rishi mengapa kau tidak memberi tahu Tanuja ihwal aku. Rishi menyampaikan beliau tidak ingin menghancurkan hati Tanuja dan tidak ingin beliau menyakitinya. AK menyampaikan Anda tahu bahwa saya telah mengunci pintu untuk membiarkan Anda mati, tetapi Anda menyelamatkan saya, Anda akan membiarkan saya terbakar. Dia bilang beliau gelisah semenjak malam dan merasa bersalah. Dia bilang beliau telah menyadari kebaikannya. Dia meminta maaf dan menyampaikan saya ingin menceritakan segalanya kepada Tanuja.

Rishi memintanya untuk meminta maaf kepada Tanuja dan bukan dia, dan menyampaikan kau telah merusak kepercayaannya dan bukan milikku. AK tiba ke Tanuja dan menyampaikan saya ingin berbicara denganmu. Tanuja sibuk dengan pekerjaannya. AK bilang beliau ingin menyampaikan sesuatu padanya. Tanuja bertanya apakah ada gadis yang tiba dalam hidupnya. AK memintanya untuk meninggalkan pekerjaan dan menyampaikan bahwa masalahnya serius.

Tanuja menyampaikan kau serius ihwal wanita berkali-kali. AK memintanya untuk tiba ke teras dan menyampaikan kau akan menamparku. Tanuja bilang saya sudah menamparmu sebelumnya juga. Netra tiba ke Rano dan bertanya apakah beliau ingin menjaga Tanuja dan ingin menyingkirkannya. Rano bilang saya sudah mendukungmu selama 8 tahun dan telah melaksanakan begitu banyak untukku, dan telah berbuat salah dengan putraku. Netra menyampaikan kau belum memberiku anakmu. Rano bilang saya membiarkan kau menjadi ibu Tania dan memperingatkannya untuk menghormatinya melihat apa yang dapat beliau lakukan dengannya.

Tanuja tiba ke teras dan bertanya kepada AK mengapa beliau memanggilnya. AK membungkukkan kepalanya dan berkata saya salah dan mengira kau tahu saya sepenuhnya. Dia bilang saya ingin memberitahumu sesuatu sesudah menikah. Tanuja syas apa itu? AK bilang saya jatuh cinta padamu. Tanuja menyampaikan apa yang kau katakan. AK menyampaikan apa pun yang Anda dengarkan. Tanuja marah. AK mencoba berbicara dengannya, tetapi Tanuja menamparnya dengan keras dan memintanya untuk pergi dari pandangannya. Rishi tiba ke sana.

Tanuja menyampaikan pikiranmu benar ihwal dia. Dia menyampaikan kau tidak tahu apa-apa dan menyampaikan bahwa beliau menyampaikan bahwa beliau mencintaiku. Rishi bilang saya tahu segalanya dan menyampaikan AK tidak ibarat yang beliau pikirkan. AK bilang saya melaksanakan kesalahan. Tanuja memanggilnya orang yang tak tahu aib dan bertanya bagaimana beliau dapat berpikir untuk mencintainya. beliau bertanya siapa yang memberimu hak untuk melewati batas. AK menyampaikan saat saya mulai mempunyai perasaan untukmu, Aku tidak tahu kalau kau sangat menyayangi Rishi, itu sudah terlambat. Dia bilang beliau mencoba menyembunyikan cintanya. Dia menyampaikan saat pengadilan memperlihatkan vonis dan Rishi membawanya pulang. Dia bilang beliau membuatkan kebencian untuk Rishi. Dia menyampaikan beliau berkata bahwa saya akan mendapat cintaku jikalau saya benar-benar mencintaimu. Rishi bertanya kau berbicara ihwal siapa?

Precap:
Netra memberi tahu AK bahwa Rishi mungkin murka dengan Tanuja sesudah beliau melihatmu dan Tanuja saling berpelukan, dan niscaya memintanya untuk pergi bersamamu. Dia memeluknya. AK menyampaikan kepadanya bahwa beliau menyampaikan yang bersama-sama kepada Tanuja dan Rishi.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia