November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 53 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 53 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Bani memperingatkan Rano bahwa relasi darah terputus oleh kaum muda. Bagaimana kalau Tanvi juga menanggapi Rishi? Rano mengerti bahwa mereka bahkan tidak mengetahui wacana orang bau tanah Tanvi. Dia tidak sanggup membiarkan Rishi membawa Tanvi ke Amerika, meskipun ia tidak suka Tannu. Dia bertekad sekarang.

Saloni tiba untuk menarik hati Pavan yang sedang membaca koran. Pavan memenangkan surat kabar kembali dengan nyaman dengannya. Saloni mengingatkannya wacana janjinya untuk set berlian. Dia telah memanggilnya dari ruang pertunangan, dan menjanjikannya set berlian kalau ia meyakinkan semua orang bahwa mereka bukan pacar. Pavan ingat wacana janjinya. Orang tuanya pulang, Saloni pergi ke dapur.

Ayah Pavan memberitahunya untuk mendapatkan Tanvi untuk belanja perhiasan. Saloni tersenyum padanya.

Pada malam hari, Rishi tiba untuk berbicara dengan Bee ji. Dia menyampaikan bahwa alasannya Bee ji yaitu yang tertua ia harus mengumumkan bahwa Tanvi tidak akan berpuasa. Bee ji menceritakan pada Rishi kisah cinta Shiv dan Parvati yang mendapatkan cinta mereka sesudah puasa ini. Rishi meyakinkan Bee ji wacana menjaga puasa ini besok untuk Tanvi. Tannu terkejut mendengar ini. Bee ji berharap ia mendapatkan gadis yang ia cintai. Bee ji melihat Tannu bangun di pintu dengan susu dan memanggilnya masuk. Rishi berpikir keluarganya sangat manis, Bee ji dan Tanvi-nya. Dia memanggil Tannu dari belakang, ia berbalik tetapi ia tidak menyampaikan apa-apa. Dia pergi, Rishi mengikutinya.

Pavan membawa Saloni manis untuk pernikahannya dengan Tanvi. Dia menyampaikan kepada Saloni Pandit mendapat tanggal sesudah seminggu. Saloni menyampaikan ia sangat senang wacana hal itu, ia akan menjadi yang paling senang alasannya komitmen nikah ini dan akan memperlihatkan tangannya di tangan Tanvi.

Rishi tiba bertanya kepada Tanvi mengapa ia masih kesal. Tanvi murka mengapa ia berbicara dengan Bee ji wacana dia. Rishi menyampaikan pada Tannu bahwa Bee ji menyukainya sama ibarat dia. Rishi meyakinkan Tannu Bee ji lebih ibarat sahabat baginya. Dia mengingatkan Rishi bahwa hanya gadis-gadis yang berpuasa untuk Teej, mereka akan menikah dengan orang yang berbeda. Rishi belum siap mendengarkan, dan yakin mereka berdua akan menyukai orang yang sama dengan Mangal besok. Dia menemukan sebuah kotak penuh permen, barang setengah di ekspresi Tannu dan setengah di tangannya. Dia menemukan Ahna di luar, dan memasukkan beberapa di mulutnya juga.
Raaj berbicara kepada pekerjanya dengan marah. Rano tiba ke sana, ia menyampaikan kepadanya bahwa Nathan, yang ia telah memperlihatkan kenaikan yang tidak diinginkan telah meninggalkan perusahaan sesudah seorang gadis. Dia membanggakan wacana Rishi yang siap menikahi Tannu hanya alasannya mereka. Rano mengkhawatirkan Rishi. Dia mendapatkan kesalahannya alasannya menentang Tannu. Tannu yaitu gadis yang baik, ia akan memperlihatkan cinta dan berkah keibuannya. Raaj terkejut, dan bertanya siapa yang ia dapatkan bahwa pikirannya berubah. Kata Rano Tanvi. Raaj menghargai Tanvi sebagai gadis yang sangat baik.

Dia menjelaskan ia ingin menyelamatkan putranya dari Tanvi, ia tidak mempunyai kelas dan status. Raaj menyebut pedoman Rano sebagai yang terbelakang. Raaj menyampaikan pada Rano bahwa ia tidak mengerti Tanvi, kalau di dunia kini ini seorang gadis memelihara ikatan keluarga yaitu yang terkaya. Raaj menyampaikan kalau ia tidak menemukan anak wanita temannya, ia akan menikahi Rishi dengan Tanvi. Tanvi telah dibesarkan dengan baik, hatinya menyampaikan kepadanya bahwa Rishi dan Tanvi telah dibentuk untuk satu sama lain. Rano belum siap menerima. Raaj menegaskan apakah Rano akan berpuasa besok, kalau ia senang dengannya.

Ahna tiba ke Tannu, Tannu kesal dan menjelaskan kepada Ahna Rishi berpikir ia akan berpuasa untuknya. Ahna terkejut dan pergi untuk mematahkan wajahnya. Tannu menghentikan Ahna, memanggilnya wajah imut. Dia tidak membiarkan Ahna pergi, dan menyampaikan kepadanya bahwa Rishi menjaga Teej cepat untuknya. Tannu khawatir bahwa Rishi dihentikan berpuasa, ia selalu lapar dan tidak akan sanggup menanggungnya; itu akan menjadi dosa baginya. Ahna menyuruh Tannu pergi sendiri ke sana. Tannu memberitahu Ahna bahwa Rishi bahkan memberi tahu Bee ji wacana hal itu. Ahna tersenyum ingin mencium wajahnya, ia sangat imut. Tannu bertanya-tanya apa yang terjadi padanya sekaligus, ia ingin mematahkan wajahnya sekarang. Ahna bertanya apa yang harus ia katakan pada Rishi, mengapa ia sangat menyayangi saudara perempuannya? Dia menciptakan seseorang ibarat ia juga menangis. Dia yaitu Ranjha aktual yang selalu di belakangnya.
Tannu menangis mengingat maa-nya, ia telah mengajarinya apa itu cinta, di masa kecil. Maa selalu menyampaikan cinta sejati sangat kuat. Ahna mengaku telah melihat Rishi berkeliaran siang dan malam dan akan hancur kalau ia tidak sanggup mendapatkannya. Tannu bertanya mengapa ini terjadi? Ahna menyampaikan mungkin kisah cinta ibarat ini, kekasih tidak pernah bertemu. Para suster memeluk dan menangis.

PRECAP: Rano bertanya kepada Rishi apakah ia juga puasa. Rishi meludah yang ia lakukan untuk Tanvi.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami