November 30, 2020

Sinopsis Kasam Episode 530 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 530 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja sangat murka pada AK dan menyampaikan ia harus membiarkan orang ketiga ikut campur dalam persahabatan mereka. Dia menyampaikan ketika ia tiba untuk pekerjaan untuk AK ia mengklarifikasi mereka hanya akan menjadi teman, ia hanya memperlihatkan hak ini untuk Rishi dalam hidupnya, hak untuk mencintainya.

Jika orang lain berani, ia sendiri akan meminta Rishi untuk mematahkan wajahnya. Dia berbalik menyampaikan ia tidak pantas dimintai maaf. Rishi mencoba untuk membela AK alasannya yaitu ia telah mengakui kesalahannya, Tanuja harus tenang. Tanuja melarang Rishi untuk mencampuri urusannya dengan AK dan pergi. Rishi meyakinkan AK bahwa ia akan mengurus dilema ini dan berbicara dengan Tanuja wacana hal itu. Rishi pergi di belakang Tanuja takut ia mungkin mengemas tasnya dan pergi.

Di lantai bawah, Tanuja meyakinkan Bauji dan Rano untuk pergi dan tinggal di hotel. Rishi turun dan memaksa Tanuja menuju kamar mereka dan mencoba meyakinkannya bahwa ada yang dapat mencintainya bahkan dengan tinggal selama satu hari bersamanya, AK menghabiskan tujuh tahun bersamanya. Jika ia membuatkan perasaannya, ia niscaya meninggalkan rumah bersama Natasha dan tidak punya kawasan untuk pergi ketika itu; jadi ia menyembunyikan perasaannya. Tanuja berdebat dengan Rishi dan meninggalkan ruangan.

Rishi tiba ke aula di mana Bee ji telah kembali dari kuil dan memberinya Prasad dan berkahnya.
AK duduk di balkon memikirkan tamparan dan kemarahan Tanuja. Rishi tiba untuk menemaninya. AK menyampaikan bahwa ia selalu menganggap dirinya seorang laki-laki dengan hati yang baik, tetapi ia menjelma setan. Rishi menyampaikan ada sisi baik dan jelek dari setiap orang, itu yaitu pilihan mereka apa yang mereka makan. Dia tidak dapat membenci AK ketika ia melompat ke api untuk menyelamatkan Tanuja. AK menyampaikan ia bahkan mencoba membakarnya. Rishi menyampaikan wajah murung dan usul maaf ini tidak sesuai dengan AK, dan mulai berdebat dengan AK. Segala sesuatunya beres. Manpreet tiba ke sana dan cemburu membuatkan Rishi dengan AK.

Natasha membawa ponselnya ke Tanuja, itu panggilan prinsipalnya. Kepala sekolah memberi tahu Tanuja wacana perkemahan ekspresi dominan panas Natasha dan Tania ke Ronavla. Tanuja baiklah untuk mengirim mereka. Rishi tiba untuk menciptakan Manpreet dan mencoba menciumnya. Tanuja meminta Rishi untuk membawa beberapa pakaian dan barang gres untuk anak-anak, dan yang lainnya juga; kamp ekspresi dominan panas Natasha dan Tania. Tanuja tidak siap menemaninya.
Di dapur, Abhishek mencoba berbicara dengan Tanuja. Dia menjelaskan ia takut bahwa ia dapat mengambil Natasha darinya. Tanuja mengeluh terluka parah, ia selalu bertarung dengan Rishi dan tidak mempercayai Rishi alasannya yaitu dia.

Dia selalu bersikeras pada Rishi bahwa AK yaitu sahabat baiknya, tetapi ia telah menghancurkan semuanya. Dia menganggapnya sahabat terbaik dalam hidupnya. AK bilang ia tidak dapat hidup tanpa Natasha. Rishi tiba dari belakang dan memegang telinganya untuk Tanuja, Tanuja baiklah untuk memaafkan AK. AK tidak berbalik tetapi terima kasih Rishi. Mereka berbalik kepadanya dengan kaget. AK mengerti bahwa Tanuja tidak akan pernah memaafkannya. Rishi memeluknya ketika ia pergi. Tanuja berbalik untuk pergi ke luar, Rishi memberi isyarat padanya alasannya yaitu saya mencintaimu dan menghentikan jalannya. Dia memperlihatkan padanya sebuah apel dengan hati yang diukir di atasnya. Tanuja tersenyum dan menggenggam apel kemudian masuk.

Nehtra ada di kamarnya di erat Tanuja. AK mengetuk pintu. Nehtra bertanya apakah ia tiba untuk memberi kabar baik padanya wacana pertarungan abnormal antara Rishi dan Tanuja. AK mengklarifikasi bahwa ia memberi tahu Rishi dan Tanuja wacana seluruh kebenaran dan cintanya. Nehtra terkejut mendengar ini. AK menyampaikan bahwa ia meminta maaf alasannya yaitu melaksanakan kesalahan pada mereka, ia mengoreksi semuanya pada tamat hari. Dia ingin memberi tahu mereka wacana realitasnya juga, tetapi kemudian menganggap Tania mungkin selalu kehilangan ibu yang melahirkannya. Dia menyampaikan kekerabatan antara ibu dan anak wanita sangat penting, ia dihentikan merusaknya. Nehtra menangis dan meyakinkan AK ia telah memahami pentingnya kekerabatan ini hanya hari ini. Setelah AK pergi, Nehtra berpikir tampaknya AK tidak pernah menyayangi Tanuja. Dia tetap akan mendapat cintanya.

PRECAP: Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ia telah menghabiskan hidup bersamanya, ia benar-benar senang dengannya. Tidak bisakah mereka terus memaafkan masa lalu. Nehtra tiba dari belakang. Rishi meyakinkan Tanuja bahwa ia yaitu satu-satunya cintanya seumur hidup

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia