November 30, 2020

Sinopsis Kasam Episode 531 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 531 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi bertanya pada Tanuja ihwal lukanya. Tanuja bertanya bagaimana kau tahu ihwal itu. Rishi menyampaikan ia tahu dan bertanya apakah itu perlu disampaikan. Tanuja menyampaikan perlu untuk mendengarkan dan menyampaikan saya bersamamu.

Rishi menyampaikan kau takut untuk mengatakan. Tanuja bilang saya takut terbakar, tapi saya yakin kau akan tiba dan menyelamatkanku. Rishi menyampaikan bahkan kalau saya mati, tapi … Tanuja memintanya untuk tidak menyampaikan ini. Dia menyampaikan kalau cinta kita yaitu kebenaran kemudian mengapa itu diuji dan mengapa kecelakaan terjadi pada kita. Rishi menyampaikan ketika ada cinta yang sangat besar, maka itu diuji oleh Tuhan. Tanuja mengucapkan selamat malam dan menyampaikan ketika kau bersamaku, saya merasa aneh. Rishi menyampaikan segera Anda tidak akan merasakan itu. Tanuja menyampaikan tidak tahu kapan hari itu datang. Rishi menyampaikan ketika kau berkata.

Manpreet tiba ke dapur dan memperlihatkan ciuman terbang ke Ahana. Ahana berkata kalau ada yang melihat itu. Manpreet menyampaikan tidak ada yang akan melihat. Beeji dan yang lainnya menertawakan Manpreet dan Ahana. Tanuja bertanya apa yang terjadi? Beeji menyampaikan romansa terjadi secara terbuka, Manpreet dan Ahana tertangkap. Raj menyampaikan itu terjadi sehabis badai. Beeji bertanya apa? Manpreet menyampaikan itu yaitu kesalahpahaman. Beeji menyampaikan ada banyak gadis. Manpreet menyampaikan tidak. Beeji menyampaikan bahwa Rishi dipakai untuk menarik hati gadis-gadis dan kemudian bertarung dengan mereka sehingga Manpreet sanggup memperlihatkan bahu kepada mereka.

Netra tiba dan menyampaikan temannya meminta nomor Rishi ketika mereka akan bertunangan, tetapi ia tidak menyebutkan nomornya kepadanya. Tanuja murka dan pergi. Netra menyampaikan kini semua orang tahu bahwa Rishi mengasihi Tanuja. Rishi mengikuti Tanuja. Tanuja bertanya pada Rishi mengapa nomornya tiba terakhir. Rishi bilang saya oke bahwa saya bertemu denganmu terakhir, tapi ketika saya menghabiskan denganmu seumur hidup, kita bertemu terlambat, tapi saya sangat bahagia denganmu. Dia bertanya, bisakah kita melupakan masa kemudian dan kembali bersama. Dia menyampaikan kau yaitu satu-satunya cintaku. Netra mendengar mereka dan memberitahu Rishi bahwa teleponnya ada di kamarnya dan bergetar. Rishi mengambil telepon dan pergi bersama Manpreet. Netra mengabaikan Tanuja dan kemudian bertanya apakah saya tiba di antara kalian berdua. Tanuja ingat melihat Rishi dengan Netra di kawasan tidur, dan Netra memintanya untuk menunggu hingga menikah. Netra berpikir semenjak 8 tahun, tanuja masih terpengaruh malam itu.

Rishi turun dari mobil. Dia bertemu seorang pandit ji secara rahasia dan mengingatkannya bahwa ia yaitu Rishi Singh Bedi, putra Rano. Pandit ji melihat tangannya dan kaget. Dia berpikir apa hal jelek ini, dan berpikir untuk menghentikannya. Netra menyampaikan kepada Kanchal bahwa AK yaitu seorang pengecut untuk mengorbankan cintanya, tetapi ia tidak pengecut ibarat dia. Kanchal memintanya untuk merasakan manisan. Netra menyampaikan itu baik. Kanchal bertanya apa yang menciptakan Tanuja terbaik. Netra menyampaikan teh. Kanchal memintanya untuk menciptakan chai enak Tanuja. Netra bertanya apa? Tanuja melihat pakaian semua orang dan pakaian Netra juga. Dia pikir kau tidak masuk di antara kami, tapi malam itu datang. Dia berpikir untuk mengakhiri perbedaan. Kanchal meminta mereka untuk menghentikan Tanuja dan Rishi semoga tidak mendekat dan memperlihatkan gagasan. Netra menyampaikan ia sanggup melaksanakan apa saja untuk mendapat Rishi kembali. Rishi melihat Tanuja tidur di kamarnya dan mengaguminya.

Precap:
Netra memberi tahu Tanuja bahwa ia tidak tahu kapan persahabatan bermetamorfosis cinta, dan menyampaikan bahwa ia mengasihi Rishi. Tanuja kaget.
.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia