November 28, 2020

Sinopsis Kasam Episode 533 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 533 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Kanchal bertanya pada Netra apakah beliau tiba untuk memberi kabar baik. Netra menyampaikan kepadanya bahwa mereka akan berpisah lagi menyerupai malam itu, dan mengingatkannya. Dia menyampaikan malam amava yang sama tiba dalam hidup mereka. Kanchal memintanya untuk mengirim rekaman mereka.

Netra menyampaikan beliau akan menampilkan siaran langsungnya. Tanuja murka dan berpikir mengapa Rishi membawaku kembali ketika beliau ingin netra menjahit kancingnya. Ahana tiba dan bertanya apa yang terjadi? Tanuja menyampaikan Rishi meminta Netra untuk menjahit kancing kemejanya. Dia menyampaikan bahwa Netra menyampaikan bahwa beliau menyayangi Rishi dan menyampaikan bahwa beliau akan memberitahunya bahwa Rishi yaitu suaminya. Dia tiba ke kamar Netra. Netra tiba ke sana dan menyampaikan beliau pergi ke luar. Tanuja memintanya untuk berada di batas. Netra menyampaikan beliau yaitu ibu Tania di sini dan tidak menginginkan apa pun. Tanuja menyampaikan kau ingin Rishi, dan menyampaikan bahwa beliau memikulnya alasannya yaitu beliau yaitu ibu Tania. Ahana tiba ke sana. Netra menyampaikan bahwa beliau telah melaksanakan begitu banyak untuk keluarga dan meminta Ahana untuk memberi tahu.

Tanuja memintanya untuk pergi. Netra menyampaikan saya telah melaksanakan begitu banyak hal untuk semua orang semenjak tahun-tahun terakhir dan menganggap mereka sebagai keluarga saya. Tanuja menyampaikan kau berpikir Rishi sebagai suamimu, dan menyampaikan bahwa beliau membiarkannya tinggal di sini ketika beliau mengurus keluarganya. Dia bilang beliau telah kembali ke rumah Rishi dan sanggup menanganinya dan memintanya untuk menangani dirinya sendiri, kalau tidak, tidak ada yang akan menghentikanmu pergi. Netra berpikir untuk membuat Tanuja lebih cemburu. Dia mendapat telepon Kanchal dan menyampaikan bahwa beliau tidak tidur. Natasha dan Netra tiba ke sana.

Rishi memberi tahu Manpreet bahwa beliau memikirkan Tanuja. Dia memintanya untuk mengemudi cepat. Manpreet menyampaikan beliau sudah mengemudi dengan cepat. Natasha bertanya pada Tania apakah saya melaksanakan sesuatu untuk ibumu, maukah kau marah. Dia menyampaikan tidak, mereka berencana untuk menyatukan Tanuja dan Rishi.

Manish berpikir bagaimana cara memberitahunya dan memanggil Rishi dan memintanya untuk tiba ke klinik dan mengambil laporan. Rishi menyampaikan seseorang akan mengumpulkannya dan mengakhiri panggilan. Manpreet menyampaikan kami akan mengambil laporan itu sendiri. Rishi bilang oke. Netra berpikir Tanuja dan Rishi niscaya bertengkar satu sama lain. Dia memperlihatkan untuk memotong sayuran. Tanuja bilang saya tahu apa yang terjadi di hatimu dan tahu apa yang ingin kau lakukan. Dia bertanya apa yang akan Anda lakukan dengan membuat kesalahpahaman di antara kami. Dia bilang saya tahu kini apa kabar, kau punya banyak wajah.

Netra menyampaikan terima kasih Tuhan, kau tahu kini dan menyampaikan bahwa beliau akan mendapat apa yang beliau inginkan. Tanuja menyampaikan apa yang tidak sanggup kau lakukan dalam 8 tahun, saya sanggup melakukannya dalam 8 detik. beliau memintanya untuk memberi hormat dan menghormati. Dia menyampaikan kesalahan yang telah saya lakukan 8 tahun yang lalu, tidak akan melakukannya lagi, kau harus pergi dari sini kemudian pergi dan tinggal di rumah ibumu dan memotong sayuran dan tanganmu. Netra bilang saya akan memutuskan hubungan Anda.

Precap: Dr. Manish memberi tahu Rishi bahwa laporannya tidak normal dan memintanya untuk membekukan sperma kalau ingin meningkatkan keluarganya. Rishi kaget.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia