November 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 536 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 536 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi meminta Tanuja untuk pergi bila ia mau, dan menyampaikan bahwa ia tidak pernah mengerti cintanya. Natasha bilang saya tidak mau pergi. Tania tiba dan bertanya kepada Natasha kemana ia pergi? Dia meminta Tanuja untuk tidak pergi. Netra berpikir bagaimana menghentikan Tania.

Tania bilang saya hanya butuh kau dan Natasha, bawa saya juga. Tanuja menyampaikan kami akan sering tiba dan bertemu denganmu. Tania dan Natasha memeluknya dan menangis. Tanuja bilang ok, saya tidak akan pergi. Semua orang senang. Netra kaget. Rishi kesal dan meminta Manpreet berkemas-kemas bila drama selesai. Rishi memberi tahu Manpreet bahwa Tanuja ingin mengambil Natasha dan tidak memikirkannya. Tanuja berpikir bagaimana ia akan mengamankan masa depan Natasha bila hal ini berlangsung.

Natasha membawa Tab dan memperlihatkan ke Tanuja. AK melihat Tanuja kesal. Natasha menyampaikan kepadanya bahwa Tanuja meninggalkan rumah. AK bilang saya akan tiba ke sana dan kaget. Rishi mengabaikan Tanuja dan menolak untuk makan. Dia merasa lapar dan berpikir ia akan makan. Dia berpikir untuk makan dengan Tanuja. AK kembali ke rumah. Tanuja menyampaikan kepada AK bahwa Anda mengerti saya, tapi mengapa Rishi tidak mengerti saya. Rishi tiba ke sana dan kesal. Tanuja melihatnya dan memanggilnya, tetapi ia pergi.

Manpreet tiba ke Tania dan Natasha dan menyampaikan ia membawa sesuatu untuk mereka. Myra meminta mereka untuk pergi ke perkemahan ekspresi dominan panas. Rishi bilang saya akan merindukan kalian berdua. Natasha menyampaikan siapa yang tahu apakah Anda akan berada di sini atau tidak, sebab Anda tetap di kantor. Natasha bertanya pada Tanuja apakah ia sedih. Rishi menyampaikan sahabatnya ada bersamanya. Tanuja berkata bahwa sobat paling tidak penting, setidaknya kita sanggup menyebarkan perasaan dengan mereka. AK datang. Natasha memeluknya. Mereka mengambilnya.

Di dalam mobil, Natasha dan Tania berencana untuk menyatukan Rishi dan Tanuja. Natasha bilang saya punya rencana. AK tiba untuk berbicara dengan Rishi dan memintanya untuk berbicara dengan Tanuja. Rishi bilang saya tidak ingin berbicara dengannya. AK menyampaikan bila kau tidak manis maka saya akan menikahi Tanuja dan membawanya dari sini.

Rishi tidak tahan. AK menyampaikan bahwa Tanuja tidak sanggup menahan siapa pun yang mencintainya. Dan menyampaikan itu semua planning netra untuk memisahkan mereka. Netra tiba dan menyampaikan AK yang ingin mereka berpisah. Rishi menyampaikan netra tidak sehat dan menyampaikan bahwa ia telah melaksanakan dukungan besar pada mereka. Ak bertanya apa? Netra berpikir Rishi mungkin memberi tahu AK bahwa ia bukan ibu orisinil Tania dan meminta Rishi untuk mengakhiri duduk kasus ini. Dia menghentikannya dari mengatakannya. Rishi pergi. Natasha memperlihatkan ponsel ke Tania dan memintanya untuk melihat apa yang Natasha sanggup lakukan.

Semua orang merindukan Natasha dan Tania. Tanuja menyampaikan ia berbicara dengan guru dan menyampaikan mereka niscaya sudah tidur sekarang. Natasha memanggil Tanuja dan menyampaikan bahwa ia terluka. Dan Tania juga terluka. Rishi mendapatkan telepon dan meminta Manpreet untuk memperlihatkan kunci.

Rishi bilang saya akan datang. Manpreet bilang saya akan datang, tapi Rishi memintanya untuk menangani semua orang di rumah. Tanuja menyampaikan bahkan saya akan pergi bersamanya. Mereka pergi. Natasha bertanya pada Tania apakah ia menyukai aktingnya. Tania menyampaikan apa yang mungkin terjadi di sana. Natasha berkata Papa dan Mamma niscaya pergi untuk tiba ke sini. Dia menyampaikan mereka akan menyampaikan saya mencintaimu satu sama lain.

Rishi dan Tanuja turun dari kendaraan beroda empat dan bertanya kepada seseorang wacana alamat perkemahan ekspresi dominan panas. Beberapa bakta pergi dari sana. Wanita melihat mereka dan berkata saya tahu mereka yaitu Rishi dan Tanuja, ia memanggil mereka, tetapi mereka tidak mendengarkannya dan pergi. Guru maa memberi tahu perempuan bahwa mereka akan segera berpisah sebab beberapa hal jelek akan terjadi.

Precap:
Keluarga Bedi tiba ke rumah sakit. Mereka melihat Rishi dan Tanuja terluka parah atau mungkin mati. AK menyalahkan dirinya sendiri dan meminta maaf, dan menyampaikan bahwa Netra bertanggung jawab untuk ini. Semua orang kaget.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia