November 30, 2020

Sinopsis Kasam Episode 539 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 539 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi memberi tahu Tanuja bahwa Smilie hamil saat ia meninggalkan rumah, dan ibu dan ayah menikahinya dengan seorang laki-laki yang baik dan saat ia melahirkan bayi perempuan, ia mengadopsi ia dan Netra telah merawatnya sebagai seorang ibu.

Tanuja bertanya apa yang kau katakan dan menyampaikan bahwa Netra selalu menyampaikan bahwa Tania yaitu putri mereka. Rishi bertanya bagaimana kau dapat percaya padanya. Tanuja menyampaikan pada Rishi bahwa ia melihatnya di kawasan tidur dengan netra. Rishi terkejut dan menyampaikan saya mencintaimu. Tanuja menangis dan berkata saya telah melihat dengan mataku. Rishi menyampaikan pada hari itu bahwa ia mabuk, dan kemudian seseorang menyampaikan kepadanya bahwa ia akan meninggalkan rumah. Rishi menyadari bahwa Netra telah berkonspirasi melawan mereka untuk memisahkan mereka. Tanuja menyampaikan ia telah melaksanakan kejahatan dan kita dieksekusi selama 8 tahun. Rishi menangis dan menyampaikan itu semua salahku. Dia menyampaikan Netra telah mengkhianati semua orang dari kita. Netra tiba ke sana dan melihat mereka duduk bersama. Dia berpikir bagaimana mereka dapat bersama lagi. Rishi menyampaikan kepada Tanuja bahwa ia tidak akan meninggalkan Netra untuk memisahkan mereka.

Tanuja menyampaikan tidak ada yang dapat mengubah masa lalu, tetapi hal baiknya yaitu kita dapat memulai hidup kita kembali. Rishi bilang saya duduk denganmu dengan tenang sehabis 8 tahun dan memintanya untuk duduk bersamanya selama 5 menit. Netra cemburu dan marah. Natasha dan Tanuja berbicara bahwa Rishi dan Tanuja mungkin telah menuntaskan pertarungan mereka sekarang. Guru meminta semua orang datang. Rishi dan Tanuja meminta mereka untuk menunggu. Natasha dan Tania tiba kepada mereka dan senang dengan reuni mereka. Mereka semua saling berpegangan tangan dan mulai berjalan. Netra berpikir saya tidak dapat membiarkan 8 tahun saya hancur dan tetapkan untuk melaksanakan sesuatu. Mereka kembali ke tenda mereka. Tiba-tiba hujan mulai. Tanuja dan Rishi menyukai kawasan itu.

Tanuja menyampaikan hidup kita indah. Dia menyampaikan pada Rishi bahwa kawasan ini telah memberi mereka cinta untuk semua kelahiran.. Dia menyampaikan padanya saya mencintaimu. Mereka mulai menari. Tanuja mulai bersin. Rishi khawatir dan menyampaikan kau akan demam. Dia menyalakan api unggun. Mereka menyampaikan bahwa mereka tidak akan saling bertarung lagi. Tanuja memintanya untuk menikahinya lagi. Rishi terkejut dan tersenyum. Dia bilang saya ingin menikahimu setiap hari. Natasha dan Tania tiba ke sana dan bertanya apa yang mereka lakukan? Rishi menyampaikan mereka akan menikah lagi. Natasha bilang saya ingin melihat pernikahanmu dan menyampaikan terakhir kali kau menikah tanpa aku. Dia bilang ia akan mengambil foto mereka. Dia mengambil foto. Rishi menyampaikan mari kita menikah sekarang. Mereka mulai mengambil putaran. Rishi berjanji untuk membuatnya senang sepanjang hidup dan mencintainya di semua kelahiran.

Precap: Rishi dan Tanuja meninggal di rumah sakit. AK meminta maaf dan menyampaikan saya tahu tentangnya. Manpreet bertanya apa yang ia bicarakan. AK menyampaikan Netra. Semua orang kaget ..

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia