November 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 540 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 540 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi dan Tanuja bertukar karangan bunga di kamp animo panas. Guru meminta Natasha dan Tania untuk bergabung dengan orang bau tanah mereka. Kasam tere pyar ki memainkan ….. Netra terkejut dan marah. AK pulang. Myra memberinya air dan menyampaikan kepadanya bahwa Natasha dan Tania beruntung, dan menyampaikan bahwa Netra pergi ke Lonavala untuk Tania.

AK berpikir Netra tidak pergi ke sana untuk Tania, dan mencurigai niatnya. Netra dan Tania meminta Rishi dan Tanuja untuk tidak pergi. Rishi menyampaikan kita harus pergi. Tanuja memintanya untuk membiarkan mereka pergi sebab tidak ada orang bau tanah lain di sini. Natasha menyampaikan selamat tinggal dan menangis melihat mereka. Tanuja dan Rishi menatap mereka. Anak-anak lari ke Tanuja dan memeluknya. Netra melihat mereka dikala mereka pergi di mobil. Tanuja menyampaikan beliau merasa bahwa mereka akan jauh dari anak-anak. Rishi memintanya untuk menghibur dan menyampaikan mereka akan tiba besok.

AK sedang dalam perjalanan ke Lonavala dan melihat dua cara. Dia turun dari jalan dan bertanya kepada pemilik warung teh wacana kamp. Dia mendengar dua mekanik berbicara dan menyampaikan bahwa mereka mendapat begitu banyak uang untuk berkompromi dengan mobil. AK mendengar mereka dan terkejut. Dia bertanya pada mekanik. Awalnya mekanik menolak dikala AK memberi tahu mereka bahwa perempuan itu Netra ialah perempuan yang berbahaya dan ingin membunuh orang bau tanah dari gadis kecil. Mekanik memberi tahu beliau wacana Netra yang memberinya uang untuk memecahkan rem mobil. Mereka meminta AK untuk tidak memberi tahu Polisi. Dia memanggil Rishi. Rishi meminta Tanuja untuk berbicara dengannya dan mengakhiri panggilan. Tanuja mengangkat telepon dan memberi tahu bahwa mereka ada di Lonavala. AK meminta mereka untuk berada di sana dan memintanya untuk tidak duduk di mobil. Tanuja bilang kita sudah di dalam mobil. AK tidak sanggup mendengarnya dan telepon terputus.

Tanuja menyampaikan mengapa beliau menyampaikan itu. Rishi menyampaikan beliau ialah temanmu dan kalian berdua saling memahami. AK pergi ke perkemahan animo panas dan melihat Netra di sana. Dia menyampaikan kepada Netra bahwa beliau tidak tahu bahwa beliau sanggup menurunkan sangat rendah. Dia bilang saya akan menyampaikan yang bergotong-royong kepada Rishi sekarang. Netra memintanya untuk pergi dan menyampaikan dan menyampaikan saya tidak akan mendapat Rishi kini dan Anda tidak akan mendapat Tanuja. AK menyampaikan Anda mempunyai fatwa yang murah dan bertanya di mana mereka? Netra menyampaikan mereka niscaya ada di suatu daerah di sini di kamp.

AK mencari mereka dan meminta Peon di mana semua orang. Peon menyampaikan belum dewasa pergi dengan guru dan saya tidak tahu wacana Rishi dan Tanuja. AK memanggil Tanuja dan Rishi lagi. Tanuja mengangkat telepon dan berkata kita di dalam mobil. AK menyampaikan kepadanya bahwa Netra menciptakan rem kendaraan beroda empat gagal. Rishi menyidik dan menemukan rem kendaraan beroda empat gagal. AK mengakhiri panggilan sebab Netra merasa kasihan pada mereka. Tanuja meminta Rishi untuk menabrak kendaraan beroda empat dengan pohon. Rishi menyampaikan beliau tidak sanggup sebab kecepatannya konstan. Mereka tetapkan untuk melompat bersama, tetapi pintu kendaraan beroda empat macet.

Rishi menyampaikan apa yang harus dilakukan sekarang. Tanuja menyampaikan kalau kita tidak sanggup hidup maka kita sanggup mati bersama setidaknya. Dia melihat truk tiba ke arah mereka dan meminta Rishi untuk berhati-hati. Rishi memutar mobil. Tanuja memberi tahu Rishi bahwa mereka akan berbicara dengan semua orang untuk yang terakhir kalinya. Tanuja memanggil Manpreet. Rishi menyampaikan kami merindukanmu. Manpreet meminta Natasha dan Tanuja baik-baik saja.

Rishi menyampaikan kami merindukanmu, dan ingin kembali. Rano meminta Manpreet untuk meneleponnya. Manpreet melaksanakan panggilan pada pengeras suara. Rishi memberi tahu Raj bahwa beliau merindukan mereka dan menyampaikan saya sangat mencintaimu, dan saya sangat beruntung mendapat orang bau tanah ibarat itu. Dia meminta maaf kepada Rano sebab menyakitinya sebab marah. Tanuja berbicara dengan Rano dan menyampaikan bahwa beliau punya ibu dalam dirinya dan menyampaikan beliau mempunyai kesalahpahaman bahwa mereka berdua tidak sanggup saling mencintai.

Rano bilang saya murka sebab tidak mengerti cintamu. Beeji menyampaikan kau melupakan aku. Rishi meminta Manpreet untuk merawat Natasha dan Tania, merawat orang tua, tidak bertarung dengan Ahana dan menyayangi semua orang. Mereka semua khawatir. Manpreet memanggil Rishi, tetapi teleponnya tidak sanggup dijangkau. Tanuja berteriak pada Rishi.

Precap:
Keluarga Bedi mendapat mayit Rishi dan Tanuja. AK meminta maaf dan memberi tahu mereka bahwa beliau tahu kebenarannya sebelumnya dan ini tidak akan terjadi kalau beliau memberi tahu mereka wacana kebenarannya. Mereka bertanya siapa? AK menyampaikan Netra.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia