November 30, 2020
Uncategorized

Sinopsis Kasam Episode 57 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 57 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Ahna menangis bertanya-tanya pada titik apa cinta Rishi dan Tannu tercapai. Tannu akan selalu menyangkal cintanya. Dia merasa tak berdaya memberi Tannu senyum yang sangat memengaruhi dirinya. Keluarga Pavan telah tiba, Bani meminta Ahna untuk mendapat gaun itu dan Shagun di dalam kamar Tanvi.

Ibu Pavan bersemangat untuk menyampaikan pada Tannu sang shagun. Tannu menatap, Ahna kesal alasannya Tannu tidak pernah bahagia menonton Pavan dan keluarganya. Bani mengirim Tannu ke dalam.

Pavan tiba ke kamar Saloni untuk memanggilnya, beliau sedang berkemas-kemas di depan cermin. Pavan tiba untuk berafiliasi intim dengannya. Dia melarangnya untuk mengawasi istri orang lain bila tidak, hal yang sama akan terjadi padanya. Pavan tertawa, mereka melanjutkan.

Rishi menoleh untuk menatap Tannu, Neha sedang membungkuk pada kunci mata. Dia tiba ke Tannu dan membawanya untuk duduk dan mendengarkan ceritanya.
Saloni meminta Pavan untuk pergi, mereka sudah terlambat. Pavan sedang tidak mood, Saloni menyeretnya.

Bee ji memberi tahu para perempuan bahwa siapa pun yang makan sesuatu selama puasa dihentikan duduk untuk cerita, kalau tidak itu akan menjadi menerangkan buruk. Neha berpikir perihal wangsit untuk pergi. Bee ji menyampaikan bila seseorang menjaga puasa dengan sepenuh hati, akan mendapat pasangan pilihannya. Raaj mengolok-olok Rishi alasannya menjadi satu-satunya laki-laki yang berpuasa, dan memintanya untuk mengikuti ceritanya. Rishi bilang beliau baik-baik saja di sini. Neha berbisik kepada Bani bahwa beliau makan Maal Pooray, dan akan masuk. Pavan dan Saloni bergabung dengan mereka. Bani menjelaskan kepada Bee ji bahwa Neha merasa pusing alasannya puasa dan pergi ke kamarnya untuk istirahat. Pavan memperhatikan tatapan Rishi pada Tannu. Bee ji menuntaskan kisah dan meminta mereka untuk menutup mata dan berdoa untuk impian mereka. Rishi berdoa untuk cintanya. Tannu berdoa beliau mendapat pasangan yang dibentuk untuknya. Rishi menatap Tannu, Pavan murka pada tatapannya dan masuk ke dalam. Bee ji meminta mereka untuk membuka mata mereka dan melihat pasangan mereka pada pandangan pertama. Tannu membuka matanya, beliau dan Rishi membuatkan kunci mata. Saloni mengeluarkan foto dari tasnya dan melihatnya.

Pavan tiba untuk memegang lengan Neha dari belakang, dan bertanya apa yang terjadi antara Rishi dan Tannu. Dia akan memberitahunya sebelum pertunangan. Neha menuntut meninggalkan tangannya, Pavan bersikeras menyampaikan yang sesungguhnya padanya. Neha berpikir Swati telah melarangnya menyampaikan yang sesungguhnya kepada Pavan. Rano masuk untuk membawa yang manis. Neha menyampaikan tidak ada di antara mereka. Rano melihat mereka bersama, keduanya gugup. Rano khawatir apa yang akan dilihatnya di dapur ini setiap kali, beliau bertanya-tanya apakah apa pun yang terjadi antara Rishi dan Tannvi juga antara Tannu dan Pavan.

Bee ji meminta pasangan untuk mengambil putaran api. Para laki-laki bergosip satu sama lain. Ibu Pavan dan Saloni mengambil cuti dari Bani, Bani bertanya kepada Saloni perihal Akshay. Saloni menyampaikan beliau ingin tiba tetapi tidak, Saloni menyampaikan beliau menonton foto. Bani menuntut untuk melihat foto itu juga. Saloni enggan dan bertanya apakah Bani mencurigainya? Ibu Pavan tiba untuk mengambil Saloni untuk istirahat. Bani berpikir beliau tidak hanya mencurigakan tetapi juga yakin beliau tidak bersalah menyerupai dia.

Tannu sedang mempersiapkan Pooja, Rishi membawa thaal kepadanya dan bertanya apa yang beliau doakan. Dia menyampaikan seseorang dihentikan membuatkan doa dengan siapa pun. Rishi bertanya pada Tannu apakah beliau akan mendapat apa yang beliau doakan. Tannu menarik tangannya dari tangannya, khawatir bagaimana bila seseorang tahu beliau memintanya dengan cepat. Rishi mempertanyakan bagaimana Tannu tahu perihal keinginannya … ia memenuhi syarat itu alasannya cinta mereka bukan untuk satu kehidupan, tetapi kekal.

Bee ji menghentikan Rishi dan menyebutnya pembohong, bukankah ia mengenakan Mangal sooter di leher Tanvi. Dia membual perihal melaksanakan itu, tetapi beliau tidak mendapat semuanya. Rishi memberi tahu Bee ji bahwa Tannu menginginkan ijab kabul yang megah.

Manpreet tiba ke sana, Bee ji memanggil semua orang. Mereka semua berkumpul di luar. Bee ji memberitahu Raaj untuk menyalakan api, mereka yang sudah menikah akan diberkati oleh bulan malam ini, dan mereka yang belum menikah akan setengah menikah hari ini sesudah putaran di sekitar api ini. Pavan memegang tangan Tannu, Neha memegang tangan Rishi. Rishi kesal memperhatikan mereka, dan memikirkan kata-kata Bee ji. Rishi pindah ke Pavan dan Tannu, mengambil tangan Tannu. Semua orang terkejut. Rishi meminta Tannu untuk ikut,

PRECAP: Guljeet kesal alasannya Rishi akan menuntaskan putaran ketiga. Ayah Pavan menghentikan Rishi tetapi beliau memperingatkannya.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami