November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 58 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 58 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi mengambil tangan Tannu dan memulai putaran api. Semua orang terkejut, Tanvi mencoba menyingkirkan tangannya. Dia menghentikan ayah Pavan juga. Bee ji menahan Raaj dari campur tangan, itu semua wacana keberuntungan. Guljeet menyampaikan lima putaran telah diambil, sesudah dua putaran ijab kabul akan selesai. Yang keenam selesai. Bani bergerak maju, UC dan Manpreet berhenti.

Guljeet memanggil Bani kembali. Pavan bergerak maju, tapi Bee ji menahannya. Rishi memegang jarinya di Pavan dan membawa Tanvi untuk menuntaskan putaran terakhir. Guljeet mengumumkan ijab kabul telah selesai. Bani berteriak dari belakang pada Rishi untuk berhenti, beliau harus melihat gadis yang menunggunya semenjak kecil. Neha melaksanakan akting wacana kesal. Bani menuduhnya egois. Neha berlari ke dalam, Swati mengikutinya. Rano mempertanyakan Rishi, Raaj berteriak pada Rishi alasannya tidak menyampaikan sepatah kata pun.

Rishi menyampaikan beliau menyadari kemarahan semua orang, tetapi beliau menyayangi Tanvi. Tidak ada yang sanggup menikahi Tanvi. Pavan menuju Rishi dengan pukulan, Tannu menghalangi jalannya. Pavan memanggilnya sebagai istrinya. Tannu menyampaikan sesudah putaran ini beliau kini menjadi istri Rishi. Rishi tersenyum kemenangan ke arah Pavan. Manpreet membawa Rishi kembali dari mimpinya dan bertanya apa yang terjadi padanya. Rishi menuduh Manpreet menghancurkan mimpinya, ia menikahi Tanvi. Manpreet memberi selamat padanya, kemudian memberi tahu Rishi bahwa mimpi itu tidak nyata. Rishi menyampaikan mimpinya istimewa, mereka tiba kepadanya kapan saja. UC tiba ke Rishi, Rishi menyampaikan kepadanya bahwa beliau telah bermimpi dan menikah.
Neha membungkuk pada Pavan, Swati mendatanginya dan melarangnya pergi dengan gadis lain. Swati menyebut Pavan benar-benar panas. Neha memberi tahu Swati wacana pertanyaan Pavan wacana Tannu dan Rishi. Rano melihat Neha berbicara kepada Swati dan Pavan menatap mereka. Dia bertanya-tanya mengapa Tannu berbicara wacana Pavan, dan beliau memperbaiki lamarannya dengan Rishi. Dia bertekad untuk tidak membiarkan Tannu menjadi menantunya. Bani tiba ke sana, Rano menyampaikan kali ini beliau tidak akan menyebarkan pikiran tetapi akan mengumumkan keputusannya. Bani bertanya-tanya apa yang terjadi dalam pikiran Rano.

Pandit bertanya kepada Ahna wacana kelapa. Dia berbalik untuk memukul Manpreet. Keduanya berdebat, UC tiba untuk menghentikan perkelahian kucing mereka. Ahna menuju untuk pergi. Pandit memanggil semua laki-laki untuk mengambil putaran api. Tannu masuk ke dalam. Rishi mengkonfirmasi Pandit kalau mereka mengambil tujuh putaran di sekitar api ijab kabul mereka akan tercapai? Pandit bertanya siapa yang menyampaikan ini? Rishi melihat Bee ji, Pandit ji menyampaikan ijab kabul Rishi tidak sanggup diselesaikan di sekitar api ini. Rishi Pergi kesal. Raaj tiba ke Pandit untuk bertanya kepadanya wacana tanggal ijab kabul Pavan dan Tanvi. Rishi bertanya apa? Bani tiba untuk mengumumkan sesudah 7 hari. Raaj kemudian meminta tanggal ijab kabul Rishi dan Tannu? Pandit ji hanya menatap. Raaj menyampaikan menikah di India sangat sulit. Pandit ji menyampaikan beliau sudah memberi tahu Rano bahwa ijab kabul sanggup dilakukan empat hari sesudah ijab kabul Tanvi dan Pavan. Rano menyatakan bahwa ijab kabul ini bukan komitmen konfirmasi. Pandit ji meminta Ahna untuk jagung untuk Pooja, Manpreet menyampaikan beliau sudah membawa jagung. Baik Ahna dan Manpreet berdebat wacana membawa mereka ke sini, Raaj menyela dan mengirim mereka. Di tengah jalan, Ahna dan Manpreet melanjutkan argumen mereka. Ahna hampir jatuh dan kakinya bengkok, UC tiba memanggil Manpreet. Ahna mengikuti mereka dengan kakinya yang bengkok.

Raaj meminta belum dewasa untuk memulai bulat terlebih dahulu. Bee ji meminta Manpreet untuk bergabung juga sehingga beliau sanggup mendapat seseorang juga. Dia mengirim Ahna ke bulat juga. Rishi tersenyum dikala beliau berjalan di samping Tannu.

PRECAP: Dupatta Tannu terbakar. Rishi membantu menundanya, di sana Pavan membantu api dupatta Saloni.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami