November 25, 2020

Sinopsis Kasam Episode 61 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 61 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Petugas penjualan menyerahkan pemanis kepada Pavan. Dia meminta segelas air. Rishi berdoa untuk mendapat petunjuk wacana tujuan kedatangannya. Dia tiba ke sales boy, menyapanya dan masuk ke dalam rumah. Dia bersembunyi di balik lemari. Saloni senang menontonnya. Pavan bertanya apakah beliau bahagia. Dan menyampaikan untuk meletakkannya di lengannya. Ibunya masuk, Pavan dan Saloni duduk di dingklik terpisah. Ibunya membawa mereka ke rumah Tanvi, kalau tidak beliau mungkin mencapai sana.

Bee ji memperhatikan Tannu, beliau memberkati Tannu berdoa biar Rishi-nya agak nakal, tapi beliau baik hati. Tannu tersenyum memikirkan bencana teh pagi. Dia pikir jikalau seseorang mengawasinya, mereka akan berpikir beliau sudah gila. Dia khawatir jikalau Rishi tiba dari toko perhiasan.

UC dan Manpreet play tinju. UC mengalahkannya dengan tangan kosong. Tannu tiba ke kamar, Manpreet bertanya apakah beliau tiba untuk menemui Rishi. Tannu menyampaikan tidak, beliau tiba untuk mengambil cangkir. Manpreet menghentikan jalannya dan menyampaikan jikalau seorang gadis benar, beliau mencuri penampilannya. Dia menyampaikan kepada UC bahwa tidak hanya Rishi terus mengejarnya, beliau juga melakukannya. Dia juga suka Rishi. Tannu membantah, Manpreet bertanya apakah beliau tidak menyukai Rishi. Keduanya menciptakan Tannu galau dan membuatnya mengaku beliau suka Rishi. Mereka mencoba memaksa Tannu mengambil langkah jikalau beliau juga menyukai Rishi. Tannu menyampaikan itu tidak semudah rasanya bagi mereka, mereka tidak mempunyai apa pun dari diri mereka sendiri. Manpreet menyampaikan Tannu Rishi bersamanya, beliau tidak sendirian.

UC juga menuntutnya untuk menyampaikan ya untuk sekali. Tannu mengangguk saat Bani masuk. Dia bertanya pada Tannu apa yang telah beliau lakukan di sini, Tannu berkeringat dan menjelaskan bahwa beliau tiba untuk membawa cangkir itu. Bani memberitahunya bahwa keluarga Pavan ada di sini, beliau harus menyiapkan teh untuk mereka. Tannu berbalik untuk melihat keduanya sebelum pergi.
Keluarga tertawa dan bersenang-senang. Raaj menyampaikan wacana bermain Antakshari, mereka menciptakan kegiatan malam berikutnya. Tannu tiba dengan minuman dingin, dan menjelaskan bahwa ini sangat panas sehingga beliau berpikir untuk membuatnya. Bee ji menyampaikan beliau menyukainya. Semua orang galau apakah Bee ji meminta minuman atau Tannu. Bee ji menjelaskan Tannu sudah menjadi miliknya. Raaj menghargai minuman itu, beliau bertanya di mana beliau berguru membuatnya. Bani mengubah topik dan meminta Pavan memanggil desainer. Desainer tiba kemudian.

Rishi memikirkan wacana kekerabatan Pavan dan Saloni, Saloni membenarkan bahwa jikalau istrinya akan mencintainya. Rishi menyampaikan ibu Pavan bahkan tidak tahu mereka yaitu istri suami, kalau tidak mereka tidak akan menontonnya. Rishi bertekad untuk membawa kebenarannya kepada semua orang.
Perancang membawa pakaiannya, Bani dan Neha dibiarkan terbuka. Perancang meminta Pavan menjadi pengantennya, dan menyarankannya gaun. Tannu menyarankan untuk melepas kacamata dulu.

Neha mendapat telepon Sandy, beliau memotongnya dan pergi untuk mencoba beberapa gaun untuk dirinya sendiri juga. Neha bertanya pada Raaj apakah beliau harus mendapat beberapa desain darinya untuk pernikahannya. Raaj meminta untuk membiarkan Tannu menentukan terlebih dahulu. Sandy bertanya-tanya apa yang terjadi pada Neha, apakah beliau kesal alasannya yaitu beliau tidak membelikannya belanja atau ada beberapa laki-laki lain yang terlibat. Dia berpikir wacana bertanya.

Perancang memperlihatkan pakaian laki-laki Pavan. Raaj membawa Guljeet ke samping. Ibu Rano dan Pavan bangun untuk pergi, Bani bergabung dengan mereka. Rano memanggil Saloni untuk bergabung dengan mereka juga. Bee ji berpikir bahwa kini Rano akan bergosip melawannya, beliau juga akan bergabung dengan mereka. Bee ji meminta Bani untuk minum teh dan makanan ringan.
Tannu masuk, desainer memberi Tannu gaun untuk mencoba dan bertanya apakah ini cocok untuk Pavan? Tannu mengangguk. Rishi tiba dan memanggil Tannu, beliau memegang dupatta untuk berhati-hati kalau tidak akan ada noda. Dia dihentikan merasa tegang, beliau tidak akan membiarkan noda apa pun menyakitinya.

PRECAP: Tannu menyaksikan Pavan dan Saloni bersama.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami