November 30, 2020

Sinopsis Kasam Episode 64 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 64 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Pavan memanggil Tannu dan meminta untuk berbicara dengan Rishi. Dia menyampaikan bahwa beliau dipanggil untuk mengucapkan selamat tinggal padanya. Rishi menyampaikan rasanya beliau tidak akan sanggup menemukan bukti yang memberatkannya. Rishi memberi tahu Pavan bahwa beliau telah menang, jadi beliau ada di kamarnya untuk tidur. Dia menutup telepon. Dia menjelaskan Tannu bahwa Pavan menelepon untuk mengkonfirmasi jikalau beliau ada di belakangnya dan akan menghapus semua bukti lainnya. Di sana, Pavan yakin seseorang niscaya telah melaksanakan lawakan dengan Shamsher, beliau bahagia Rishi tidak ada lagi di belakang mereka. Tannu mengambil cuti untuk mengganti seprai.

Di dalam ruangan, Rishi tiba untuk memberi tahu UV dan Manpreet bahwa mereka perlu menemukan beberapa bukti lagi terhadap Pavan. Mereka akan pergi ke Amritsar dan bertanya di kuil. Manpreet lagi menarik hati dan Rishi dan UV memukulinya dengan main-main. Tannu tiba ke sana, Manpreet pergi bersembunyi di belakangnya dan memintanya untuk menikahi Rishi, dengan cara ini beliau bahkan tidak akan dipukuli oleh Rishi. Tannu menatapnya, beliau pergi meminta maaf. UV juga meninggalkan mereka sendiri. Tannu dan Rishi saling memukul sambil membungkuk, Tannu memperhatikan kawasan tidur itu kecil dan kesal alasannya beliau perlu melipat sprei ini lagi. Rishi membantunya, keduanya membuatkan kunci mata yang diam. Rishi hendak menyentuh wajahnya, beliau lari meninggalkan sprei. Sana. Dia tersenyum.

Dia gres saja keluar dari kamar dikala beliau memukul Rano. Tannu meminta maaf padanya, Rano bertanya mengapa beliau memerah, di mana beliau berada. Tannu menyampaikan Rishi … Rano terkejut dan bertanya apa yang beliau lakukan di kamar Rishi. Ahna memanggil Tannu. Raaj menyarankan Tannu untuk membiarkan beliau pergi ke Ahna dulu. Tannu khawatir apa yang akan dilakukan Rano dari problem kecil ini, beliau sangat tidak menyukainya. Rano berpikir beliau pertama-tama harus membawa kenyataan Rishi dan Tanvi kepada suaminya, beliau akan menciptakan Raaj mengakuinya. Kemudian beliau akan berencana untuk membuang Tannu ini dari kehidupan Rishi.

UV memberi tahu Rishi bahwa tiket mereka untuk Amritsar telah dikonfirmasi. Rishi menyampaikan besok akan menjadi malam paling terjadi dalam hidupnya. Rishi menunjukkan kartu Manpreet Raaj. UV menyarankannya untuk memulai pekerjaannya sendiri, hingga kapan beliau akan menghabiskan uang ayahnya. Rishi dan Manpreet sesumbar bahwa ayah mereka berpenghasilan cukup untuk mereka berdua. Manpreet dan UV pergi, Manpreet mengeluh kepada UV bahwa Raaj niscaya telah meminta saran padanya Rishi. Rano tiba mencari Rishi. Dia tiba ke kamar Rishi dan menyampaikan beliau selalu tidak menyukai Tannu dan beliau bahkan tidak tahu cara memasak. Tanvi yaitu gadis yang baik, beliau bangun lebih awal dan menyiapkan teh untuk semua orang. Dan Tannu itu, beliau bangun hampir jam 10 dan menuntut teh kawasan tidur. Dia menyampaikan Tanvi terlihat manis bahkan dikala sederhana, dan Tannu ini tetap di depan cermin sepanjang hari. Apa pun yang harus dilakukan Tannu harus dilakukan oleh Tanvi.

Dia bertanya pada Rishi bagaimana jikalau beliau menikahinya dengan Tanvi daripada Tannu. Rishi tiba untuk memeluk dan menari bersamanya dengan cara yang bersemangat. Rishi takut pada Raaj, Rano meyakinkannya untuk menciptakan Raaj bangkit. Rishi berjanji untuk melayaninya setiap hari. Rano menyampaikan beliau akan berbicara dengan Raaj sekarang, jikalau perlu beliau harus memberi tahu Raaj perihal kebenaran. Rishi telah didakwa. Rano pergi dengan riang. Dia berpikir perihal berbicara dengan Raaj sekarang, akan ada drama besar tetapi kemudian keheningan yang berkepanjangan. Hati Rishi akan hancur, tetapi kemudian beliau tidak akan menikah dengan Tannu dan Raaj tidak akan membiarkannya menikahi Tanvi. Kemudian mereka akan terbang ke Amerika dan beliau akan menemukan seorang gadis Inggris untuknya. jikalau perlu beliau harus memberi tahu Raaj perihal kebenaran. Rishi telah didakwa. Rano pergi dengan riang.

Dia berpikir perihal berbicara dengan Raaj sekarang, akan ada drama besar tetapi kemudian keheningan yang berkepanjangan. Hati Rishi akan hancur, tetapi kemudian beliau tidak akan menikah dengan Tannu dan Raaj tidak akan membiarkannya menikahi Tanvi. Kemudian mereka akan terbang ke Amerika dan beliau akan menemukan seorang gadis Inggris untuknya. jikalau perlu beliau harus memberi tahu Raaj perihal kebenaran. Rishi telah didakwa. Rano pergi dengan riang. Dia berpikir perihal berbicara dengan Raaj sekarang, akan ada drama besar tetapi kemudian keheningan yang berkepanjangan. Hati Rishi akan hancur, tetapi kemudian beliau tidak akan menikah dengan Tannu dan Raaj tidak akan membiarkannya menikahi Tanvi. Kemudian mereka akan terbang ke Amerika dan beliau akan menemukan seorang gadis Inggris untuknya.

Guljeet dan Raaj sedang bermain catur. Rano membawanya, Raaj melihat Guljeet menduakan dan bertengkar. Rano membawa Raaj masuk. Bani, Neha dan Swati tiba khawatir ada sesuatu yang salah.
Rano membawa Raaj ke dalam, beliau menyampaikan kepadanya bahwa beliau tidak pernah ingin Tannu menikahi Rishi. Raaj memintanya untuk tidak memulai ini lagi. Rano memberi tahu Raaj bahwa Rishi ingin mengubah gadis itu, Rishi tidak ingin menikahi Tannu. Dia ingin menikahi Tanvi, katanya sendiri. Bani tiba untuk mendengar ini. Raaj menyampaikan Rano mengatakannya sebelumnya juga bahwa Rishi menyayangi Tanvi, tetapi beliau membantah di depannya. Rano mengeluh bahwa Tannu punya waktu untuk Rishi, meskipun menatap Pavan; Rishi akan memikirkannya. Raaj menyampaikan Tanvi benar-benar baik tetapi Tannu yaitu bayangan Shardha. Rano menyampaikan beliau tidak sanggup menciptakan gadis tanpa huruf ibarat Tannu menantu perempuannya. Raaj berteriak pada Rano untuk tidak menunjuk pada huruf Tannu. Rano menyampaikan Tanvi juga niscaya mengedip pada Rishi, kalau tidak beliau tidak akan pernah pergi di belakangnya. Rano bertanya apakah Rishi mengatakannya dan mendapatkan beliau ingin menikahi Tanvi maka beliau akan menerimanya? Rano meminta kesepakatan dari Raaj bahwa jikalau Rishi mengaku, beliau tidak akan mendorong Rishi untuk menikahi Tannu. Raaj berjanji bahwa jikalau itu benar, mereka akan berangkat ke Amerika besok.

PRECAP: Rishi memberi tahu Tannu bahwa ibunya menginginkan proposal pertukaran pengantin, Tanvi dan Rishi serta Pavan Tannu. Tannu berdiri di belakang, kaget.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami