November 27, 2020

Sinopsis Kasam Episode 65 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 65 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi dengan riang pergi untuk memberi tahu Tannu perihal hal itu.
Bani membawa Neha ke kamar dan menamparnya, ia menuntut Neha mengapa ia tidak sanggup mencegah dirinya dari Pavan itu. Neha memberitahunya perihal bencana dapur. Bani menyampaikan kini ia niscaya kehilangan Rishi, dan mereka bahkan tidak tahu perihal Pavan. Neha mengirim Bani ke Rano dan ia akan pergi ke Rishi, ia akan memainkan trik Rano atas Rishi.

Rishi tiba ke dapur, Tannu memintanya untuk menarik tangannya sekarang. Rishi menyampaikan kepadanya bahwa Rano sangat menghargainya, Rano tidak pernah menyukai seseorang. Dia mengunyah tepung, Tannu memintanya untuk pergi dan mendorongnya. Rishi bertanya apakah ia mendorongnya? Rishi menyampaikan kini Rano akan berbicara dengannya, ia mengucapkan kata-kata Tannu dengan sangat baik. Dia menyampaikan Rano menginginkan tawaran pertukaran pengantin, ia dan Tannu, dan Neha dan Pavan. Neha memasuki dapur dari belakang, dan melihat kedua tangan di tepung.

Rano tiba dengan riang dan menyapa Bee ji. Bani menjadi kesal, Rano bertanya pada Bani perihal Rishi. Bani berpikir bagaimana kalau Rano ini menerima lebih banyak cabai, ia tiba untuk melemparkan cabe dan sambil bersin melemparkannya dengan sengaja ke mata Rano.
Neha meminta Rishi untuk berbicara dengannya, Rishi menyampaikan ia tidak ingin menikahinya. Neha tiba kepadanya, Rishi menyampaikan ia tidak ingin berbicara dengannya. Sekarang para tetua akan tetapkan perihal pernikahannya dengan Tanvi. Tannu terkejut. Rishi melarang Neha memberitahunya bahwa ia kini ingin menikahinya, ia dilarang mengeluh ia mengkhianatinya. Neha menyampaikan pada Rishi ia mendengar Rano berbicara dengan Raaj bahwa ia akan membawanya pribadi ke Amerika dari sini. Tanvi bertanya mengapa ia menyampaikan kepada mereka perihal hal itu, Neha menyampaikan ia sangat menyayangi Rishi, ia mengorbankan Rishi untuk Tanvi sebab ia mencintainya. Tanvi menyangkal segalanya. Neha menyampaikan kini ia juga mengerti bahwa mereka berdua saling mencintai. Rano masuk, dan memperhatikan Tannu, Rishi, dan Neha yang saling menyatukan. Rano bertanya-tanya apa yang terjadi di sini. Neha menyombongkan ia dengan sangat baik. Rano mengajak Rishi, kemudian melihat ke belakang sambil bertanya-tanya, pertama ada dua di dapur, kini mereka bertiga. Dia harus melanjutkan triknya, dan tidak perlu melihat gadis-gadis Desi lagi. Dia membawa Rishi ke luar. Neha dan Tannu khawatir. Rano menyampaikan pada Rishi bahwa ia berbicara dengan Raaj, kini ia harus pergi dan memberitahunya perihal cintanya. Dia akan selalu bersamanya. Rishi bertanya-tanya siapa yang harus ia setujui, apakah Tannu benar-benar mendengar Raaj dan Rano atau apakah Rano bermain-main dengannya.

Tannu berterima kasih pada Neha, ia selalu berpikir ia menyambar suaminya untuk menjadi darinya. Neha menyampaikan Rishi akan tiba ke orang yang beruntung, ia tidak sanggup berbuat apa-apa. Siapa ia untuk merebut Rishi darinya dan pergi? Dia pergi untuk mencuci tangannya, ia pikir ia menjadi ibu Dewa dari kekerabatan mereka, ia akan mendapatkan kepercayaan Rishi. Lalu ia akan tahu perihal semua kemajuan kekerabatan mereka dan tidak akan membiarkannya menikahi Rishi sama sekali.

Raaj berjalan dengan gelisah. Rano membawa Rishi. Raaj memikirkan nasihat Rano untuk berbicara dengan Rishi dengan sopan, kalau tidak ia akan takut. Rishi tiba ke Raaj, Raaj menyampaikan kepada Rishi ia selalu menyampaikan kepadanya apa pun yang ia lakukan di Amerika. Tapi di sini, ia menjauh darinya dan Rano memberitahunya apa yang Rishi lakukan. Raaj menyampaikan kalau ini benar, ia akan selalu bersama kebenaran. Rishi bertanya benar? Dia pikir ini berarti Tannu berbohong, dan menyampaikan apa pun yang dikatakan Rano benar. Dia menuntut untuk menikahi Tanvi. Raaj menamparnya dengan keras. Bee ji menghentikan Raaj. Raaj menyebut Rishi sebagai pengkhianat, Rano memberitahunya ribuan kali, tetapi ia tidak mendengarkannya sebab ia memercayai putranya. Dia telah memperingatkannya untuk menjauh dari Tanvi, tetapi ia memaksanya untuk menjadi seorang ayah. Dia tidak sanggup percaya. Hari ini, ia dan Tanvi akan menjawab pertanyaannya di depannya. Bee ji bertanya pada Rano apakah ia senang sekarang. Rishi tiba untuk menuduh Rano bermain game dengannya. Rano meminta Rishi untuk tidak menganggap kemarahan ayahnya sebagai salah, semuanya akan terjadi untuk selamanya. Dia ialah ibunya dan tidak pernah sanggup salah. Lebih baik baginya untuk menjauh dari Tannu dan Tanvi, ia tidak pernah menyukai Tannu tetapi ini tidak berarti ia menikahi Tanvi. Raaj kini akan membawa Tanvi kepadanya, kemudian akan berbicara dengan Raaj dan Tannu dan tetapkan hubungannya dengan dia. Bee ji meyakinkan ia akan berbicara dengan Raaj sekarang, Rano menganggap semua usahanya tidak berguna. Rano berkata kepada Rishi bahwa mimpinya perihal Tanvi akan segera hancur, tetapi ia akan segera pulih. Kemudian mereka akan pergi ke Amerika, dan ia harus tetap senang menyerupai sebelumnya. Rishi terdiam. Rano khawatir sekarang. Rishi berpikir ia tidak akan pernah sanggup senang tanpa Tanvi.

Bee ji tiba di belakang Raaj dan memintanya untuk berpikir dengan tenang, itu mungkin bukan kesalahan Tanvi. Raaj menyampaikan Rishi mengkhianatinya, ia menyampaikan dirinya menyukai Tannu dan kini ia menyampaikan ia suka Tanvi.

Neha meminta Tannu untuk mendapatkan panggilan Pavan, sudah tiga hingga empat kali. Saloni yang bangkit di sampingnya merasa mual dan pingsan. Pavan meneriakkan nama Saloni kemudian memanggil ibunya. Tannu mendengar ini dan tiba dengan Neha untuk memberi tahu Bani sesuatu terjadi pada Bani.

Raaj berteriak pada Bee ji bahwa ia ingin bertanya pada Rishi dan Tanvi apa kesalahannya sehingga ia harus membayar biaya yang sangat besar. Tannu dan Neha tiba ke sana, Raaj menyampaikan hari ini ia aib menganggapnya sebagai putrinya. Dia mengambil tangannya untuk ikut bersamanya. Neha khawatir Rishi menyampaikan yang sebenarnya. Rishi menyeka air matanya, ia memberi tahu Rano apa yang akan ia lakukan kini dengannya, tidak akan pernah dilakukan oleh putra lainnya. Dia berkata dengan benar, bahwa ia harus pergi ke Amerika dan pergi untuk menikmati kehidupan bujangannya. Dia mengingatkannya pada janjinya bahwa kalau ia tidak menikahi gadis-gadis lokal ini ia akan memberinya hadiah kendaraan beroda empat sport. Rano bersorak dan berjanji padanya lagi, ia berterima kasih padanya untuk menyampaikan ini semua dengan Raaj. Dia menyampaikan kini Raaj tidak akan menikah dengannya dengan Tannu atau Tanvi, ia akan membawa mereka ke Amerika. Dia menyampaikan semuanya adil dalam cinta dan perang. Rishi menyampaikan ya, ia akan melaksanakan apa saja untuk cinta. Dia memeluk Rano menyampaikan ia mencintainya.

Raaj membawa Tanvi ke dalam. Bee ji mengikuti. Raaj bertanya pada Rishi dan Rano apa yang mereka bicarakan. Rishi menyangkal ada apa pun, Rano dan Raaj bersikeras biar Rishi memberi tahu Raaj. Rishi berbisik kalau ia harus memberi tahu Raaj perihal diam-diam mereka. Raaj memarahinya untuk menyampaikan yang sebenarnya. Bani berpikir untuk melaksanakan sesuatu, Swati menyampaikan Raaj benar-benar murka hari ini sehingga ia dilarang ikut campur. Rishi oke untuk memberitahunya perihal hal itu. Dia melihat ke arah Tanvi, yang mencuri penampilannya. Rano berpikir bahwa putranya gres saja oke untuk meninggalkannya dan ia masih masuk lagi.

PRECAP: Rishi berlutut di depan Tanvi melamarnya. Raaj mengangkatnya dan menamparnya dengan keras.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami