November 30, 2020

Sinopsis Kasam Episode 68 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 68 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Pengemudi menyangkal mengambil Rishi dan Manpreet alasannya mereka menuju ke kuil berbahaya dan penuh dengan perampok. Rishi melihat empat panggilan tak terjawab dari Raaj dan bertanya-tanya apa yang harus beliau lakukan? Raaj memanggil Rishi terus-menerus bertanya-tanya mengapa beliau tidak mengangkat telepon.

Dia bertanya-tanya apakah beliau dan Manpreet bersama. Rishi dan Manpreet tetapkan dengan persetujuan bersama untuk membiarkan panggilan Raaj pergi, Rishi bertekad untuk fokus pada Pavan.

Saloni membawa handuk ke Pavan, beliau bertanya apakah beliau juga berpikir ada banyak komplikasi di rumah ini ibarat dalam hubungan mereka. Pavan menjelaskan kepada Saloni bahwa menumpahkan teh di kemejanya memang disengaja, beliau ingin mencari di kamar Rishi kalau beliau ada di belakangnya? Dia tersenyum di mana Rishi akan lari sekarang.

Rishi dan Manpreet mendiskusikan perihal meminta tumpangan dari beberapa orang setempat. Mereka duduk di samping jalan, berusaha menghentikan kendaraan yang lewat. Seorang perempuan berhenti di akrab mereka dengan skuternya dan menyampaikan tumpangan. Manpreet mendesak Rishi untuk pergi dengan gadis ini kalau tidak beliau akan meninggalkan Tanvi. Ketika gadis itu mendengar Rishi sudah dipesan, beliau pergi. Mereka mengulurkan tangan ke mobil, berhenti di depan. Rishi dan Manpreet terkejut melihat Sandy di dalam mobil.

Pavan mencari di kamar Rishi tetapi tidak sanggup menemukan apa pun. Dia pikir tidak ada apa-apa di seluruh ruangan, kemudian membuka laci dan menemukan kwitansi tiket Amritsar. Dia pikir Rishi niscaya tidak pergi ke Amritsar tanpa memberitahu siapa pun di rumah. Dia ingat, beliau dan Saloni menikah di Amritsar, kemudian mengingat keluhan Shamsher. Dia pikir Rishi ada di sana di rumahnya hari itu, kemudian mendapatkannya bahwa Saloni mempunyai tanda terima dari kuil itu di mana mereka rahasia menikah. Sandy menyampaikan tumpangan ke Rishi dan Manpreet. Dengan bahagia hati mereka bergegas mendapatkan telepon, Rishi terkejut melihat pistol di dingklik depan. Mereka duduk di dingklik belakang. Dia bertanya pada Rishi mengapa mereka tiba ke sini. Rishi menyampaikan mereka tiba ke rumah Tuhan, bukan untuk mati tetapi untuk membunuh dosa-dosa ini. Dia mendengar kalau seseorang berdoa di sebuah kuil di sini, beliau sanggup menikahi siapa pun yang beliau inginkan. Sandy membanggakan bahwa beliau tahu perihal kuil ini, dari rute panjang yang akan mereka capai dalam dua tahun tetapi dengan jalan pintas mereka akan mencapai dalam satu jam. Dia membanggakan beliau tiba untuk menjemput orang tuanya dan ingin mereka bertemu pacarnya. Rishi bertanya siapa pacarnya di sana? Sandy menyampaikan anak perempuannya Bani. Rishi bertanya-tanya apakah beliau tidak tinggal di asrama di Banglore. Sandy membantah dan menyampaikan beliau gres saja bertemu dengannya dua hari yang lalu. Manpreet menyebutnya mustahil. Sandy menghentikan kendaraan beroda empat dan meminta mereka turun dari mobil.

Semua orang bersikeras Pavan dan Saloni untuk makan siang. Raaj tiba kesal alasannya Rishi tidak mengangkat teleponnya, beliau niscaya melaksanakan sesuatu yang salah. Setiap kali beliau melaksanakan sesuatu yang salah, beliau tidak mengangkat teleponnya. Bee ji menyarankan beliau harus membebaskan putranya dan makan siang, Raaj melihat ke arah Rano kemudian pergi dan berkata beliau tidak lapar. Tannu menyajikan makanan untuk semua orang di atas meja. Saloni berbisik kepada Pavan perihal apa yang terjadi. Pavan menyampaikan Rishi telah pergi ke Amritsar untuk menanyakan perihal ijab kabul mereka. Saloni menerima batuk sekaligus, Pavan menjelaskan beliau tidak sehat semenjak tadi malam. Mereka telah menciptakan akad dengan dokter. Bani bertanya apakah mereka harus pergi ke dokter, Rano pergi untuk mengeluarkan mereka. Tannu berpikir mengapa Pavan dan Saloni berbohong padanya, Pavan tidak memberitahunya perihal dokter. Bani memberi tahu Tannu bahwa ada tirai di lemari pakaian Rishi, beliau harus menggantinya. Rano menghentikan cara Tannu untuk memasuki kamar Rishi, dan memperingatkannya untuk berkeliaran di sekitar Rishi lagi. Raaj tiba dari belakang, beliau membiarkan Tannu masuk ke kamar Rishi. Rumah ini sama ibarat milik Rano. Tannu masuk ke dalam. Raaj bertanya kepada Rano mengapa beliau menghentikan Tannu dari pergi ke kamar Rishi, mengapa beliau ingin merusak semuanya. Rano menyampaikan pada Raaj bahwa beliau akan menyesal suatu hari alasannya mendorong Tanvi.

Sandy menggambar pohon keluarga Bani dan keluarganya. Manpreet bertanya bagaimana dengan Tanvi dan saudara perempuannya. Sandy tidak menyadarinya. Rishi bertanya-tanya apakah putri Bani tinggal di rumah itu. Sandy menyampaikan mereka benar-benar kebingungan dan memperlihatkan foto Neha kepada mereka.

PRECAP: Tanvi bertanya-tanya apakah Pavan dengan sengaja menyidik rumah Rishi. Rishi mempertanyakan Pandit untuk memberi tahu mereka kalau Saloni menikah dengan Pavan atau Akshay.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami