November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 69 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 69 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tannu bertanya-tanya mengapa Rishi mengacaukan semua kamarnya. Dia bersumpah padanya wacana hal itu di pagi hari, kemudian melihat sekeliling sekaligus, khawatir. Dia bertanya-tanya apakah Pavan dengan sengaja melemparkan teh ke kemejanya sehingga beliau sanggup mengusut kamar Rishi. Pavan niscaya tiba untuk mencari sesuatu.

Pavan mengemudi dengan murka dan memberi tahu Saloni bahwa beliau harus pergi ke Amritsar untuk mencari tahu mengapa Rishi pergi ke sana. Dia memesan tiket on call.
Rishi bertanya pada Manpreet apakah beliau telah melihat Neha di rumah itu? Mereka menyebut Sandy sebagai orang gila.

Tannu bertanya-tanya apa yang terjadi antara Rishi dan Pavan, ke mana Rishi pergi dan untuk apa. Sandy akan memperlihatkan foto Neha di teleponnya, Rishi menerima panggilan Tannu dan meninggalkan sisi mereka. Manpreet membantah menonton foto itu. Rishi bertanya kepada Tannu apakah beliau merindukannya, mengapa beliau tidak mendapatkan bahwa beliau mencintainya. Dia mendesaknya untuk menutup matanya sebentar dan memvisualisasikan yang beliau ingin nikahi, beliau yakin itu akan menjadi wajahnya. Tannu menyampaikan pada Rishi bahwa beliau tiba untuk mengambil tirai di kamarnya dan semuanya kacau.

Rishi bersumpah beliau tidak melaksanakan ini. Tannu menyampaikan pada Rishi itu niscaya Pavan, beliau tiba ke kamarnya. Dia prihatin dengan Rishi dan menyampaikan Pavan niscaya akan mencapai di mana pun beliau berada. Rishi tertawa beliau menjadi seorang istri bahkan sebelum ijab kabul mereka. Tannu takut kalau Rishi dalam bahaya, Rishi menyebut ancaman itu indah alasannya ialah beliau peduli padanya hanya alasannya ialah ini. Dia bersikeras padanya untuk setuju, beliau mencintainya. Bee ji menyampaikan kita tidak peduli dengan orang yang kita cintai dikala mereka ada di sekitar kita, dikala mereka pergi kita menyadari nilai mereka. Dia keluar dan kini beliau peduli padanya. Dia memastikan tidak akan terjadi apa-apa padanya. Manpreet memanggilnya, Rishi menyimpan ponsel Sandy di sakunya untuk meninggalkannya selama beberapa waktu dan bergegas ke dalam mobil. Mereka mencapai kuil. Rishi dan Manrpeet bergegas masuk, Pandit di sekitar menghentikan mereka untuk masuk dengan sepatu mereka. Rishi bertanya wacana Pandit Tota Raam, Pandit menyampaikan kepada mereka bahwa beliau telah pergi untuk menggambar tanggal ijab kabul dan meminta mereka untuk menunggu di sini untuknya.

Saloni pulang. Ibu Pavan bertanya kepadanya wacana Pavan. Saloni menyampaikan kepadanya bahwa beliau berhenti di bengkel untuk memperbaiki mobil. Ibunya bertanya mengapa Saloni khawatir? Dia menyangkal khawatir. Dia kesal alasannya ialah Pavan memberitahunya untuk tidak memberi tahu siapa pun wacana keberadaannya. Dia mempertanyakan bagaimana kalau Rishi menemukan diam-diam mereka. Pavan menyampaikan itu akan menjadi hari terakhir Rishi.

Pandit mendapatkan tanda terima ini kalau dari kuil ini. Rishi bertanya siapa yang menikah hari itu. Pandit ji membantah memperlihatkan informasi wacana kuil mereka. Manpreet menawarinya suap, Pandit membantah mendapatkan suap. Rishi meminta maaf dari sisinya; kemudian menjelaskan bahwa mereka ingin menyelamatkan nyawa seorang gadis yang tidak bersalah. Dia memperlihatkan foto Pavan dan Tannu dan memberi tahu Pandit bahwa mereka ingin menghancurkan hidupnya. Mereka memperingatkannya untuk menjadi bab dari dosa kalau beliau tidak menyampaikan yang sebenarnya.
Tannu ada di dapur memikirkan Rishi. Dia menutup matanya sesuai ajakan dan senyum Rishi. Bee ji tiba ke sana dan menghentikannya menaruh buah-buahan kering. Dia bertanya apakah beliau memikirkannya? Tannu bilang beliau tidak memikirkan Rishi. Bee ji bertanya apakah beliau mengambil nama Rishi? Dia meminta Tannu pergi, beliau akan berhasil. Tannu menyangkal hal menyerupai ini, Bee ji menyampaikan Rishi memberitahunya kalau Tannu menyampaikan tidak, itu berarti ya. Dia meminta Tannu untuk pergi dan menggantung pakaian Rishi di lemari pakaiannya. Tannu pergi. Bee ji bersorak memikirkan betapa bahagianya Rishi mengetahui Tannu memikirkannya.

Pandit mengaku Saloni dan Pavan menikah di sini, orang renta mereka tidak menghadiri ijab kabul tetapi teman-teman mereka membantu mereka. Rishi juga merekam rekaman daftar. Pandit bersumpah pada Tuhan bahwa ia menciptakan Pavan dan Saloni menikah satu sama lain. Rishi berterima kasih pada Pandit, beliau memberkati Rishi. Rishi dan Manpreet berlari keluar, dan menari dengan beberapa tonga. Rishi menerima panggilan Raaj, Rishi memberi tahu Raaj bahwa beliau tiba ke Amrit Mehra, seorang desainer untuk mencoba Shervani. Raaj bertanya mengapa beliau tidak mengangkat teleponnya, Rishi menjelaskan sabuk Shalwar ada di tangannya dan sanggup merusak rasa hormatnya. Raaj memarahinya untuk kembali ke rumah sesegera mungkin, beliau selalu peduli dengan kehidupan orang lain dikala Rishi tidak ada.

Rishi kesal pada Raaj, Manpreet mendesaknya untuk pertama kali tiba dan meledakkan Pavan itu. Mereka mendapatkan satu tonga. Pavan keluar dari kendaraan beroda empat mengawasi mereka pergi.
Tannu tiba ke kamar Rishi, beliau menonton foto Rishi di atas meja dan menyampaikan orang tuanya selalu menyampaikan keberuntungannya terhubung dengannya, kini dikala UV, Manpreet dan Bee ji menyampaikan jadi beliau lagi berharap tetapi kenyataannya berbahaya. Dia akan menikahi Pavan dalam beberapa hari dan mereka tidak akan sanggup bertemu satu sama lain, mereka akan melupakan semua cerita bulan dan malam, hanya ingatan yang akan tetap ada. Dia menangis menonton foto Rishi, melewatkan waktu dengannya.

Pavan tiba ke Pandit dan bertanya apa yang mereka berdua tanyakan darinya. Pandit ji memberitahu Pavan untuk keluar dari pelipisnya, beliau tidak tahu wacana realitas Pavan, suatu hari nanti akan tiba ke gadis yang tidak bersalah itu juga dikala beliau melihat ponsel. Dia tidak harus keluar dari sini. Pavan keluar dengan bernafsu pada Rishi, berpikir Rishi harus pergi ke bandara untuk mengungkapkan realitasnya di depan siapa pun; tapi beliau tidak akan membiarkan ini terjadi.

PRECAP: Rishi dan Manpreet diserang oleh Pavan, Rishi melempar Manpreet ke bawah jembatan dan dipukul dengan parah di kaki dan kemudian menuju mobil.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami