November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 70 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 70 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi dan Manpreet menonton video, Manpreet memintanya untuk berhenti menonton video ini sekarang. Mobil mereka berhenti di bersahabat kemudian lintas, Rishi melihat ke depan di sebuah toko bunga daerah Tannu membeli bunga.

Dia menghentikan kendaraan beroda empat dan keluar, Manpreet tiba di belakangnya ketika Rishi berjalan menuju toko bunga. Tannu menoleh ke Rishi, ia berlutut dengan tangan terbuka lebar. Tannu tertawa. Manpreet tiba untuk memanggil Rishi bahwa Tanvi sedang menunggu di rumah, Rishi menyampaikan Tanvi berdiri di sana di depan. Dia melihat lagi untuk menemukan gadis lain di sana, meminta maaf untuk pergi ketika gadis itu memegang tangannya dari belakang. Dia berbalik lagi untuk melihat Tannu tersenyum padanya. Dia berbalik lagi, gadis itu bertanya apakah ia sangat mencintainya sehingga ia hanya sanggup melihatnya di mana saja. Dia memberi ia hadiah dengan karangan bunga, dan menyangkal mengambil uang. Rishi menyampaikan kadang kala bunga-bunga ini sanggup menyampaikan kata-kata yang tidak bisa. Dia bersikeras padanya untuk menyimpan uang, demi cintanya. Mereka hingga ke mobil, Manpreet hanya membanggakan ia sanggup memahami cinta Rishi.

Pavan berkendara menuju bandara. Dia memanggil Rishi, Rishi bertanya-tanya mengapa Pavan memanggilnya? Manpreet memintanya untuk membuka speaker. Rishi bertanya apakah ia harus memberi hadiah bunga-bunga ini sebelum memberitahu Tanvi kenyataan atau sesudahnya. Pavan menyampaikan mungkin bukti yang ia dapatkan tidak ada gunanya. Manpreet menyebut Pavan sebagai orang tak bertuan. Pavan memperingatkan mereka kalau mereka mengambil langkah melawannya, itu sanggup memakan biaya besar. Rishi menyampaikan ia akan memberi tahu semua orang wacana realitasnya. Pavan mengangkat tangan dan berkata ia akan bertobat tiba ke Amritsar, ini yakni daerah terbaik untuk apa yang ingin ia lakukan.

Tannu khawatir wacana keberadaan Rishi. Rishi bersorak menonton panggilannya, Manpreet menyalakan lagu-lagu romantis. Rishi meyakinkan Tannu bahwa ia akan tiba padanya segera, ia mempunyai bukti besar lengan berkuasa terhadap Pavan. Dia harus menyiapkan beberapa hidangan bagus untuknya. Pavan mengikuti kendaraan beroda empat Rishi dan melihat mereka berbelok, ia tersenyum menyampaikan ia tahu wacana setiap jalan pintas Amritsar, dalam 5 menit berikutnya kendaraan beroda empat mereka akan melewati jembatan tetapi ia tidak akan membiarkan mereka lewat, sebaliknya ia akan menabrak kendaraan beroda empat mereka dan Rishi tidak akan tetap hidup untuk memberi tahu siapa pun wacana apa pun.

Rishi meyakinkan Tannu bahwa ia baik-baik saja, ia tidak perlu khawatir. Tannu mendengar bel kuil berdering, ia memintanya untuk menghentikan mobil. Rishi menyampaikan ia tidak sanggup melihat kuil di sekitar, sopir taksi memberi tahu mereka ada sebuah kuil di dekatnya. Tannu bersikeras biar ia pergi ke sana selama beberapa menit, hanya untuknya. Pavan dengan kejam mengendarai kendaraan beroda empat menuju jembatan. Rishi oke untuk pergi ke kuil. Tannu bertanya-tanya apa yang terjadi padanya, mengapa ia mencicipi sesuatu yang salah akan terjadi. Kenapa rasanya … kemudian menyentakkan pikirannya. Rishi meminta sopir taksi untuk berbalik ke arah kuil.

Pavan menemukan Rishi dan Manpreet berjalan menuju kuil. Rishi mendorong Manpreet ke jembatan dan ia sendiri menabrak kepalanya di atas watu di depan kuil. Manpreet telah diselamatkan tergantung dari jembatan. Sopir taksi berlari ke arah Pavan tetapi ia melarikan diri sebelum ada yang sanggup melihatnya. Manpreet melompat dari jembatan. Pavan tidak sanggup mengambil nyawa mereka, atau menelepon. Kuil ini menyelamatkan mereka pada ketika terakhir, ia bertekad untuk mengakhiri bukti terhadap mereka. Manpreet berteriak minta tolong dan meminta sopir taksi untuk memanggil ambulans. Orang-orang berkumpul.

Tannu tiba ke Ahna dan memeluknya dengan khawatir. Ahna khawatir. Tannu menyampaikan kepada Ahna bahwa ia merasa sangat buruk, ia meminta Rishi untuk pergi ke kuil alasannya ia sanggup mendengar lonceng kuil berdentang. Dia mencicipi sesuatu yang salah telah terjadi, dan menegaskan apakah Ahna baik-baik saja. Ahna menyampaikan ini yakni kegugupan pra-pernikahan. Ahna meyakinkan Tannu bahwa siapa pun yang beruntung akan mendatanginya, apa pun yang terjadi. Tannu bertanya-tanya mengapa ia merasa sangat aneh.

Sandy bertanya-tanya apakah Neha pergi ke Bangalore mengapa ia tidak memberitahunya. Dia memanggil Neha tetapi ia mengabaikan panggilannya, ia kemudian tetapkan untuk mendapatkan panggilan dan menyampaikan ia memikirkannya. Sandy bertanya mengapa ia tidak mengangkat teleponnya. Neha menyampaikan ia pergi ke Gurdwara untuk berdoa untuk ijab kabul mereka. Sandy bertanya kepada Neha apakah ia pernah pergi ke asrama Bangalore bersama saudara perempuannya. Neha bertanya mengapa ia pergi ke sana. Sandy menyampaikan kepadanya bahwa ia bertemu Rishi dan Manpreet di bandara Amritsar. Neha skeptis, ia menutup telepon menyampaikan Bani memanggil. Dia khawatir Rishi niscaya pergi untuk menghancurkan ijab kabul Pavan dan Tannu.

Manpreet membawa Rishi ke rumah sakit dan mendesak dokter untuk memulai perawatan. Dia mengisi formulir di resepsi ketika Pavan tiba dari belakang. Dia dengan hati-hati bersembunyi di balik cermin. Para dokter merawat Rishi, perawat membawa Manpreet ke bangsal, memintanya untuk damai alasannya ia khawatir dengan Rishi. Mereka menyediakan Manpreet dengan pemberian pertama. Seorang perawat memperhatikan Rishi yang mulai sadar. Dokter menyampaikan ia memberinya suntikan pusing sehingga ia tidak mencicipi sakit. Para dokter memberi tahu Rishi untuk tidak mencoba dan berbicara, mereka harus mendiagnosis apakah ada cedera internal atau tidak. Para dokter pergi, sementara Rishi berpikir ia harus keluar dari sini sesegera mungkin, kalau tidak Pavan akan menghancurkan kehidupan Tannu.

Pavan memasuki ruang ganti, menutupi wajahnya dengan topeng. Dia tersenyum bahwa permainannya selesai, penuh dan final.

Rishi bangkit sambil bergumam ia tidak punya cukup waktu. Dia pergi memanggil dokter, Pavan masuk ke dalam menyampaikan ia dikirim untuk mengusut Rishi dan mengirim perawat pergi. Dengan hati-hati, ia mengusut sekeliling sambil bertanya-tanya di mana letak teleponnya, mengusut saku Rishi dan mengeluarkan telepon itu. Visi Rishi menjadi terang dan ia mengenali Pavan, menuntut apa yang telah ia lakukan. Dia mencengkeram kerah Pavan.

PRECAP: Tannu berdoa untuk kesejahteraan Rishi. Rishi menyampaikan kepada Manpreet bahwa ia tidak ingin Pavan tinggal di sekitar Tannu, mereka harus pulang untuk tetapkan bagaimana cara menghadapinya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami