December 3, 2020

Sinopsis Kasam Episode 71 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 71 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Pavan melepaskan oksigen Rishi, ia pingsan. Pavan menyampaikan bahwa kini ia tidak akan pernah sanggup menunjukan sesuatu terhadapnya, Tanvi hanya miliknya dan ia akan menikahinya.

UV sedang mencoba nomor Rishi dikala Raaj tiba ke sana. UV menyampaikan ia sedang melaksanakan beberapa pekerjaan, Raaj mengambil teleponnya menyampaikan ia tidak sanggup bekerja sekarang.

Bani dan Guljeet berbicara perihal manis. Bee ji tiba ke sana mengejek bahasa pahit Rano, Rano memberitahu Bani untuk menemukan tawaran lain untuk Tannu. Bani menyampaikan mereka tidak akan pernah mendengarkan Rano, kalau hanya Raaj dan Rishi yang meminta mereka sanggup menemukan ratusan tawaran untuk Tannu. Raaj dan UV tiba ke sana. Raaj menyampaikan kepada mereka bahwa Rishi akan kembali sebentar lagi, ia telah pergi untuk mencoba gaun pengantinnya. Neha bertanya-tanya mengapa Rishi berbohong kepada Raaj, Sandy menyampaikan kepadanya bahwa Rishi berada di Amritsar. Dia membawa Bani ke dalam. UV menyampaikan Rishi telah menemukan bukti, di mana ia berada sekarang.

Rishi bangun, menilik ponselnya. Dia mencoba untuk bangun, perawat masuk dan mencoba menghentikan Rishi tetapi ia pergi meminta Manpreet.

Neha menyeret Bani ke sebuah ruangan, ia memberitahu Bani bahwa Rishi belum pergi untuk mencoba sherwani baru. Tapi ia dan Manpreet keduanya di Amritsar, dan mereka telah berbohong Raaj. Dia menyampaikan kepada Bani perihal percakapannya dengan Sandy bahwa Rishi bertanya apakah ia ialah Neha atau Tannu? Bani bertanya apakah ia tahu mengapa Rishi pergi ke sana, ia harus bertanya pada Tannu perihal hal itu. Dia harus memberi tahu Tannu bahwa ia sadar Rishi telah pergi ke Amritsar … Tannu akan menceritakan kepadanya kisah selanjutnya.

Rishi tiba mencari Manpreet dan memasuki kamar kawasan ia tidur. Dia mencoba membangunkan Manpreet dengan melemparkan segelas air padanya. Manpreet duduk sekaligus, perawat menegur Rishi. Manpreet menggodanya dengan perawat, ia kemudian melihat sekeliling pada Rishi dan meminta teleponnya. Rishi menyampaikan ia kehilangan ponselnya, ia memberi tahu Manpreet Pavan tiba dengan pakaian dokter mengenakan topeng. Dia tidak sadar sehingga Pavan mengambil telepon. Perawat memberi tahu Rishi bahwa ia tidak sanggup pergi, ia tidak sehat. Rishi meminta perawat untuk membiarkannya pergi, ia harus menyelamatkan nyawa seorang gadis yang tidak bersalah. Keduanya bergabung dengan mereka. Perawat menyiapkan suntikan untuk Rishi, ia takut segera menontonnya. Perawat menyampaikan itu akan bekerja lebih cepat, Manpreet menutup matanya dikala Rishi siap untuk mengambil suntikan untuk Tannu. Dia berteriak pada bacokan itu.
Tannu terkejut sekaligus mendengar teriakan Rishi. Dia merasa gelisah dan menyebut hari itu canggung.

Dia menyentuh lehernya dan bertanya-tanya di mana ia kehilangan rantainya, itu telah diberikan oleh Rishi di masa kecil. Dia melihat sekeliling, kemudian menemukannya di lantai. Dia merasa lega dan menyampaikan rasanya seolah kehilangan Rishi. Dia berdoa untuk kesejahteraan Rishi. Dia memanggil Rishi, Pavan menonton teleponnya berdering. Dia menyampaikan bahwa Tanvi menikahinya dan memanggil Rishi, ia membutuhkannya lebih dalam hidupnya daripada Rishi. Dia tidak suka Tannu memanggil Rishi. Dia bilang ia akan kembali malam ini dan ini ialah waktu yang sempurna untuk berbicara dengannya. Di sana, Tannu berpikir ia harus bertanya kepada UV perihal hal itu.
Neha bertemu Tannu di koridor, ia mengembangkan dengan Tannu bahwa ia mempunyai perasaan jelek perihal Rishi semenjak pagi.

Dia menyampaikan pada Tannu bahwa Rishi ada di Amritsar. Tannu tidak tahu apa-apa, ia menyampaikan pada Neha bahwa Rishi niscaya pergi untuk menemukan bukti terhadap Saloni, dan ia menyampaikan padanya kemarin bahwa ia menemukan bukti terhadap Pavan. Tannu memberi tahu Neha bahwa ada sesuatu antara Pavan dan Saloni, ia merasa tidak lezat pada mereka pada hari perancang datang. Neha khawatir kalau Rishi menerima bukti, ijab kabul mereka akan hancur. Tannu galau apa yang terjadi, kadang kala ia merasa Rishi benar tetapi kadang kala Pavan sepertinya menjadi orang yang baik. Neha meyakinkan Tannu bahwa ia akan selalu membimbingnya ke jalan yang benar, dan memeluknya berpikir ia akan membawanya ke jalan yang ia inginkan. Rano tiba ke sana bertanya-tanya apa yang sedang terjadi di antara mereka.
Di dalam mobil, Rishi memberi tahu Manpreet bahwa ia siap menghabiskan sepuluh juta untuk menemukan kenyataan Pavan. Dia tidak sanggup memutuskan siapa yang benar atau siapa yang salah dalam keluarga itu, Pavan bahkan telah merahasiakannya dari orang tuanya. Keluh kesah bahwa Rishi niscaya sudah merawat teleponnya.

Manpreet bertanya ke mana mereka pergi. Rishi menyampaikan mereka akan menuju Pandit Tota Raam, kalau ia memberi tahu mereka perihal kebenaran untuk sekali, maka ia sanggup melakukannya lagi juga. Manpreet bertekad untuk mengalahkan Pavan dalam hal apa pun. Rishi memuji Manpreet untuk berbicara menyerupai orang-orang Mumbai. Manpreet ialah obsesif, Rishi menyebut Manpreet untuk bersikap baik menyerupai Lakhsman di Bee ji Ramayan. Mereka saling berpelukan. Rishi memberi tahu Manpreet bahwa mereka hanya punya waktu empat hari, mereka kehilangan bukti berpengaruh dan ia tidak mengerti apa yang harus dilakukan. Mereka mencapai kuil, Rishi meminta sopir taksi untuk tinggal di sini; dikala mereka kembali akan ada penumpang lain juga. Rumah Tota Raam telah dikunci, mereka berpikir untuk pergi ke Joshi, Pandit yang lebih muda. Joshi memberi tahu mereka bahwa Tota Ram telah pergi ke negara UP untuk menikah, ia tidak mengetahui alamat itu.

Manpreet bertanya apakah ia tidak tahu atau tidak ingin memberi tahu. Dia meminta Joshi untuk membantu mereka, alasannya ialah mereka dalam problem nyata. Joshi tetap diam, Rishi mengeluarkan Manpreet. Rishi menyampaikan bahwa mungkin Joshi ingin menyelamatkan Pavan, katanya Pavan memainkan seluruh permainan ini dengan sangat cerdik. Pavan juga bertanggung jawab atas kecelakaan mereka. Dia meminta Manpreet untuk pulang, mereka kemudian akan memutuskan apa yang harus dilakukan. ia tidak tahu alamatnya. Manpreet bertanya apakah ia tidak tahu atau tidak ingin memberi tahu. Dia meminta Joshi untuk membantu mereka, alasannya ialah mereka dalam problem nyata. Joshi tetap diam, Rishi mengeluarkan Manpreet. Rishi menyampaikan bahwa mungkin Joshi ingin menyelamatkan Pavan, katanya Pavan memainkan seluruh permainan ini dengan sangat cerdik. Pavan juga bertanggung jawab atas kecelakaan mereka.

Dia meminta Manpreet untuk pulang, mereka kemudian akan memutuskan apa yang harus dilakukan. ia tidak tahu alamatnya. Manpreet bertanya apakah ia tidak tahu atau tidak ingin memberi tahu. Dia meminta Joshi untuk membantu mereka, alasannya ialah mereka dalam problem nyata. Joshi tetap diam, Rishi mengeluarkan Manpreet. Rishi menyampaikan bahwa mungkin Joshi ingin menyelamatkan Pavan, katanya Pavan memainkan seluruh permainan ini dengan sangat cerdik. Pavan juga bertanggung jawab atas kecelakaan mereka. Dia meminta Manpreet untuk pulang, mereka kemudian akan memutuskan apa yang harus dilakukan.

PRECAP: Pavan bertanya kepada Tannu apa hubungannya dengan Rishi? Tannu menyampaikan ia sendiri tidak tahu relasi apa yang ia miliki.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami