November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 73 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 73 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Saloni menyeret Pavan ke dalam ruangan dan bertanya ihwal pertemuannya dengan Tanvi. Pavan menyampaikan ia berpose sangat baik di depannya sehingga Tanvi kini akan bersalah sebab tidak loyal kepadanya. Pavan menjanjikan Saloni bahwa ia akan menikahi Tanvi untuknya, mereka berdua menyampaikan saya mencintaimu satu sama lain.

Neha mendengar ini dari luar dan masuk, ia menyebut mereka berdua memalukan. Pavan dan Saloni bersikeras ia berpikir salah. Neha menuduh Pavan sibuk dengan abang iparnya, ia telah menyarankannya untuk menjaga suaminya dan kini ia sibuk dengan abang iparnya. Saloni mengirimi ia surat hitam sebab tidak memberi tahu siapa pun ihwal hal itu, kalau tidak ia tidak punya pilihan selain mati. Neha pergi dengan singkat menyampaikan bila sebab itu pernikahannya dan Rishi tidak terancam punah, ia akan mengumumkannya di depan siapa pun.

Bee ji dan Raaj menyebut Antakshari sebagai permainan yang membosankan, Ahna meminta Bee ji untuk melanjutkan permainan dikala ia telah bersiap untuk itu. Bee ji dan Bani menyarankan ihwal bermain game yang dinikmati semua orang. Bee ji menyarankan ihwal bermain Kebenaran dan Berani, Neha, Pavan dan Saloni bantu-membantu menyampaikan Tidak. Bani juga memperlihatkan ketidaksetujuannya. Bee ji menyampaikan ia hanya ingin memainkan permainan ini, tidak ada yang akan menentukan untuk berani dan semua orang harus mengungkapkan kebenaran mereka. Raaj menyarankan ihwal bermain ‘Passing the Parcel’. Pavan dan Saloni mengambil daerah duduk mereka, Tannu tiba ke sana memikirkan janji-janji Pavan. Raaj meminta Tannu untuk bergabung dengan mereka, dan mengumumkan aturannya. Mereka semua akan melewati parsel, hingga musik dimainkan dikendalikan oleh UV. Orang di mana bungkusan itu berhenti harus mengambil chit dan melaksanakan apa yang tertulis di dalamnya. Perhatian Tannu ada di pintu, sebab ia mengkhawatirkan Rishi.

Permainan dimulai, parsel berhenti di Guljeet. Dia mengambil chit, dan membaca Truth and Dare. Bee ji bertanya apakah ia menentukan Kebenaran atau Tanggal, ia menentukan Kebenaran. Bee ji memintanya untuk diam-diam Bani yang tidak ada orang lain selain keluarganya yang tahu. Guljeet menyampaikan Bani telah menyembunyikan diam-diam besar ihwal keluarganya, yang ia sebut sebagai keponakannya bekerjsama yaitu putri mereka yang sebenarnya. Bani bangun untuk menjelaskan Tanvi dan Ahna sama menyerupai putrinya sendiri, kalau tidak ia akan menemukan ajuan yang manis untuk mereka. Raaj baiklah dengan Bani, dan menyampaikan Tanvi yaitu gadis yang baik sehingga semua orang ingin menjadikannya anak perempuan. Bani mengirim Guljeet ke daerah UV. Bingkisan itu berhenti di Pavan, ia membaca kiprah untuk menari dengan yang bersahabat dengannya. Pavan mengulurkan tangannya kepada Saloni, UV berpikir ia sangat memalukan di depan semua orang. Pavan menarik tangannya dari Saloni dan pergi menuju Tannu. Dia bilang ia agak bingung, itu membaca untuk menari dengan yang bersahabat dengannya, jadi apakah itu untuk hatinya atau tidak? Tannu menyangkal menari. Neha dan Swati mendesaknya untuk menari, Bani menyampaikan itu yaitu hukum main. Rano juga memaksanya, Saloni juga memintanya untuk menari. Tannu balasannya memperlihatkan tangannya ke Pavan, mereka tiba ke pusat. Tannu merasa tidak nyaman, ketika Pavan menari bersamanya.

Manpreet dan Rishi masuk ke dalam, semua orang terkejut melihat Rishi terluka sementara Tannu berputar untuk jatuh dalam pelukannya. Keduanya membuatkan kunci mata, Neha berpikir ihwal mereka untuk berpisah sekarang, kemudian memanggil Tannu. Rano tiba ke Rishi dan bertanya apa yang terjadi padanya, bagaimana ia terluka. Raaj menegur mengapa mereka tidak mendapatkan teleponnya, ia bertanya di mana ia terluka dikala ia pergi untuk mencoba pakaian mereka. Rano menyaksikan cedera Manpreet. Raaj menegur mereka untuk menceritakan apa yang terjadi. Pavan berpikir bila mereka tidak menghentikan kendaraan beroda empat di samping kuil, mereka tidak akan tiba ke sini hidup-hidup. Bee ji melarang mereka berbohong padanya.

Rishi menyampaikan hanya Pavan yang sanggup menjawab pertanyaan mereka, sebab ia bertanggung jawab untuk ini. Mereka semua tampak resah ke arah Pavan. Bee ji menuduh dan bertanya pada Pavan apa yang ia lakukan, Rano juga menyalahkan Pavan beraninya dia. Raaj menghentikan semua orang dan meminta Rishi untuk menjawab. Dia bertanya pada Rishi apa yang Pavan lakukan padanya, dan mengapa? Rishi ingat bahwa ia memberi tahu Manpreet di dalam mobil, mereka perlu bukti sebelum menyalahkan Pavan untuk semuanya. Rishi menyampaikan Pavan memanggilnya untuk mengingatkan ihwal makan malam, kini ia mengendarai kendaraan beroda empat dan harus mengalami kecelakaan ini. Raaj menyalahkan Rishi, Rishi menjelaskan mereka tidak menuduh Pavan sekarang. Manpreet detik Rishi, Raaj menuduhnya berada di belakang saudaranya. Rani menegur mereka mengapa mereka mengangkat telepon dikala mengemudi, dan mengambil kesepakatan mereka bahwa mereka tidak akan mengangkat telepon dikala mengemudi lagi. Raaj menuduhnya berada di belakang saudaranya. Rani menegur mereka mengapa mereka mengangkat telepon dikala mengemudi, dan mengambil kesepakatan mereka bahwa mereka tidak akan mengangkat telepon dikala mengemudi lagi. Raaj menuduhnya berada di belakang saudaranya. Rani menegur mereka mengapa mereka mengangkat telepon dikala mengemudi, dan mengambil kesepakatan mereka bahwa mereka tidak akan mengangkat telepon dikala mengemudi lagi.

Pavan menyampaikan ia mendengar bunyi Rishi, tetapi berpikir mungkin ia bercanda. Rishi tiba ke konfrontasinya dan menyampaikan kini ia tidak punya bukti untuk tuduhan. Dia bercanda, tetapi ketika ia menjadi serius Pavan kemudian akan menyadari apa itu Rishi Singh Bedi. Neha berbisik di pendengaran Bani untuk menghentikan mereka sebelum mereka mengumbar kebenaran. Bani menarik perhatian semua orang kembali ke permainan. Rishi dan Manpreet pergi untuk menjadi segar. Saloni bertanya-tanya mengapa ia tidak menyampaikan yang sebenarnya, Pavan menyampaikan ia tidak mempunyai bukti kini tetapi segera ia akan tiba dengan bukti dan mereka tidak akan apa yang ia lakukan dan kapan. Mereka berbalik untuk melihat Neha menatap mereka.
Rishi dan Manpreet berada di ruangan itu, Rishi sedang memperbaiki perbannya. Tannu lewat dari luar, Rishi mengawasinya dan berteriak aduh, sangat sakit. Tannu masuk, Manpreet tersenyum pada Rishi untuk menjadi pembuat drama. Tannu meminta Rishi untuk duduk, ia segera mengambilnya. Dia menyampaikan itu benar-benar terbakar, bergumam Manpreet bila itu untuk cedera atau kecemburuan dengan Pavan. Tannu melepas perbannya, meniupnya dengan hati-hati dan menempatkan yang lain. Dia berbalik untuk pergi, Rishi memegang tangannya, ia menyampaikan itu memperabukan perban dan menuntutnya untuk meniupnya dari dekat. Dia menatapnya dengan marah.

PRECAP: Tannu memberi tahu Rishi bahwa ia benar-benar khawatir ketika ia tidak ada, rasanya seperti … Rishi bertanya apa?

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami