November 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 74 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 74 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi mengembangkan dengan Tannu bahwa ia mendapatkan beberapa mimpi, mungkin Kaali Maa sedang mencoba untuk memberitahunya sesuatu. Tannu ingat perihal masa kecil mereka. Tannu menyampaikan bahwa orang tuanya menyampaikan kepadanya bahwa pasangan yang Maa ikuti tidak pernah putus, beliau kesal dengan apa yang terjadi.

Rishi menyeka air matanya membuatnya santai alasannya yaitu semua orang akan mendapatkan apa yang ada dalam keberuntungan mereka. Bee ji tiba ke sana, beliau bilang beliau tidak di sini. Tannu pergi. Manpreet menyampaikan pada Bee ji film ini benar-benar menarik, tetapi berakhir alasannya yaitu Bee ji. Rishi mengalahkan mereka berdua dengan bantal bahwa mereka telah menghancurkan asmara mereka. Mereka meninggalkan ruangan. Di luar ruangan, Bee ji mengeluh kepada Manpreet bahwa Rishi menganggapnya anak di usia menyerupai itu. UV tiba ke sana, ia mengirim Bee ji pergi dan bertanya pada Rishi apa yang terjadi di Amritsar.

Di sana, di aula Raaj berpikir bahwa UV masih masuk ke dalam. Bee ji menyebutnya cinta mereka satu sama lain. Raaj bertanya-tanya apakah Bee ji yaitu ibunya atau teman putranya. Dia mengirim Guljeet untuk membawa mereka ke dalam. Tannu membawa manis untuk mereka semua, Pavan menghargainya. Bee ji berpikir perihal memanggil Tannu menantunya juga. Rano batuk, Tannu bergegas mengambilkan air untuknya. Bee ji mengkonfirmasi Rano kalau beliau mendengar sesuatu. Rano bertanya apakah beliau benar-benar menyampaikan sesuatu. Bee ji berpikir kalau beliau benar-benar memanggil Tannu apa yang beliau pikirkan, Rano niscaya sudah mati.

Guljeet tiba untuk memanggil bocah-bocah itu, bahasa bernafsu Manpreet talk dengan Guljeet. Rishi dan UV menyelamatkannya dari Guljeet, tetapi lalu menegurnya. Mereka bergabung dengan semua orang di aula, Rishi menjaga kursinya hanya antara Tannu dan Pavan. Permainan dimulai, hingga pada Rano. Rano membaca koran, tugasnya yaitu mengakui cintanya kepada pasangan hidupnya. Anak-anak memaksa Raaj dan Rano melakukannya sekarang. UV meminta Raaj bertanggung jawab untuk membawa permainan ini. Raaj berbalik, Rano memanggilnya, aib dan menyampaikan bawah umur mereka berpikir beliau sangat mencintainya dan ingin menikahinya, tetapi bekerjsama beliau hanya ingin menikah dengannya, menghabiskan hidupnya bersama dia, beliau yaitu harapan terbesar dalam hidupnya dan kenyataan yang andal juga. Dia memberinya begitu banyak cinta, beliau menghancurkannya; beliau tidak ingin menjadi lebih baik lagi. Dia mengakui kesalahannya dan memegang telinganya, berjanji untuk tidak menyakitinya lagi. Raaj bersyukur kepada Tuhan hari ini beliau mendapatkan beliau juga ingin menikah dengannya. Rano mengkonfirmasi apakah beliau memaafkannya? Dia bilang ya, mereka saling berpelukan. Rano pergi dengan malu-malu. Mereka semua mendapatkan daerah duduk mereka.

Permainan berlanjut, berhenti di Raaj ketika ini. Tugas Raaj yaitu menari. Dia menuntut Guljeet untuk memainkan jenis musiknya, UV pergi untuk memegang pemutar musik. Itu yaitu ‘Mein Yamla, Pagla, Deewana’. Rishi, Manpreet, dan UV menari bersama dengan Rano dan Raaj. Mereka semua mengambil daerah duduk mereka kembali.

Permainan dimulai lagi. Ini berhenti di Neha kali ini, Swati mengambil catatan untuknya. Mereka gundah membaca perihal menyanyikan Aarti. Guljeet memintanya untuk menyanyikan Om Jai Jagdish. Bee ji mengejeknya, Bani tiba untuk membela putrinya sehingga tidak ada yang menyanyikan Aarti pada ketika menyerupai itu. Dia membanggakan perihal Neha menari di Ganpati terakhir. Neha tiba untuk membisikkan musik di indera pendengaran UV. Dia menegaskan, Neha membanggakan diri untuk multi talenta. UV memutar musik sementara Neha menari di tengah. Rishi meluruskan, Swati bersorak sementara yang lain terlihat tidak menyukainya. Swati tiba untuk memeluk Neha, Bee ji menyampaikan kini Rishi tidak perlu pergi keluar untuk menonton seorang gadis barang.

Permainan dimulai lagi, berhenti di Rishi ketika ini. Dia mengambil catatan, beliau membacanya untuk menari dengan yang beliau harap di dalam hatinya. Rishi tiba untuk meminta tangan Pavan, Tannu bangun kaget. Rishi menyampaikan pada Pavan bahwa beliau memegang banyak untuknya di dalam hatinya, tidak semuanya perihal cinta. Dia menyeret Pavan untuk menari bersamanya. Rishi menyampaikan mereka akan melaksanakan tarian gaya Punjabi, Kikli. Manpreet tiba untuk membuatnya lebih menarik, siapa yang kalah akan keluar dari game. Orang yang menang akan secara permanen dalam permainan. Bani tiba untuk membela tetapi Bani merawatnya. Rishi dan Pavan saling tersenyum, ingin menciptakan satu sama lain jatuh. Mereka mulai berputar-putar. Tiba-tiba, Rishi meninggalkan tangan Pavan, beliau jatuh di sudut tangga. Pavan dipukul di kepala, Bani meminta Tanvi untuk mendapatkan perban. Rishi menyampaikan tidak ada, Manpreet menjelaskan bahwa beliau memakai semuanya. Pavan meminta mereka untuk menikmati permainan mereka. Bani menyampaikan mereka tidak akan lagi memainkan game berbahaya ini, Bee ji bersikeras untuk bermain. Raaj menyarankan perihal memancarkan tarian dari permainan.

Permainan dimulai lagi. Sekarang giliran Bee ji, beliau bersemangat menari. Catatannya berbunyi Dam Shirad, Rano akan memberitahunya nama film. Dia harus bertindak atas itu, dan Manpreet dan UV akan menilai nama film. Bee ji memulai aktingnya, Manpreet menyarankan sebuah nama. Manpreet dan UV menilai dua nama film Inggris. Mereka semua menilai itu di final.
Pavan menatap Rishi yang tersenyum ke arahnya.

PRECAP: Dalam kegelapan, Rishi memberi tahu Tannu bahwa beliau sangat mencintainya dan tidak sanggup hidup tanpanya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami