November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 76 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 76 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tannu menyampaikan pada Rishi bahwa mereka akan mendapatkan apa pun yang ada di takdir mereka. Rishi menuntut apa yang penting baginya, ritual-ritual ini atau cinta mereka. Tannu menyampaikan keduanya. Rishi meninggalkan ruangan. Dia tiba di Neha, bintik sindoor di tangannya dan bertanya apakah beliau sedang berlatih untuk memasukkan sindoor; ayo berlatih bersama.

Rishi mengeluh beliau menyampaikan kepadanya berkali-kali bahwa beliau tidak tertarik padanya. Dia bertanya pada Neha apakah beliau memasukkan sindoor di partisi kepalanya, apakah beliau sanggup menghadapi masyarakat. Neha menyampaikan dengan pasti. Rishi bilang beliau tidak ingin menikahinya ketika itu. Neha menasihatinya untuk menebus Tannu untuk menikah. Rishi bertanya-tanya bagaimana cuilan pahit ini sanggup menjadi manis.

Tannu tiba ke cermin, kata-kata perempuan kuil itu bergema di benaknya. Dia melihat Sindoor di partisi kepalanya, Ahna tiba dari belakang dan bertanya perihal hal itu. Tannu menyampaikan ini bukan Sindoor, Ahna menyampaikan seorang suami mengisi sindoor di partisi kepala seorang gadis, ibarat ibu mereka menyampaikan hanya orang khusus yang akan mengisi Sindoor di partisi kepalanya. Dia membawa Tannu keluar ketika ibu Pavan menjemputnya untuk berbelanja. Savitri meyakinkan untuk menjatuhkan Tannu sendiri ketika selesai berbelanja. Tannu masuk, Bani tiba untuk menjatuhkan mereka. Dia memegang Tannu kembali dan menyarankan beliau harus mendapatkan kalung terberat yang tersedia di sana.

Tannu bertanya apa? Bani ingat beliau ialah Tannu dan bukan Neha, dan menyarankannya untuk pulang lebih awal sebab cuaca semakin buruk. Pandit tiba dengan Guljeet, ia menuntut grafik kelahiran pengantin. Bani mengirim Guljeet untuk mendapatkan grafik kelahiran. Raaj meminta Guljeet untuk membawa Rishi dan Tanvi juga. Bani berpikir sebentar, kemudian mengirim Guljeet. Pandit menyombongkan diri bahwa mereka akan mendapatkan ilmunya ketika beliau cocok dengan sketsa kelahiran. Rishi dan Manpreet tiba, Swati keluar dengan kacamatanya. Manpreet berpikir beliau terlihat sangat baik hari ini. Swati membaca sketsa kelahiran dan khawatir bahwa Pandit mencocokkan sketsa kelahiran Rishi dengan Tanvi. Dia berbisik di indera pendengaran Guljeet. Bani tiba untuk mengganti grafik kelahiran. Dia berbisik di indera pendengaran Guljeet. Bani tiba untuk mengganti grafik kelahiran. Dia berbisik di indera pendengaran Guljeet. Bani tiba untuk mengganti grafik kelahiran.

Pandit meminta beberapa waktu untuk membaca grafik kelahiran Rishi. Dia bertanya apakah seseorang menyampaikan kepadanya sebelumnya bahwa ada dilema dalam sketsa kelahiran Rishi dan itu hanya sanggup dihapus dengan menikahinya dengan seorang gadis tertentu. Bani menyela dan menuntut bahwa ia harus menyarankan tanggal pernikahan. Pandit menanyakan apakah Rishi mengalami kecelakaan beberapa hari yang lalu. Dia membaca sketsa kelahiran lagi dan mengambil Tanvi. Bani menyambar grafik kelahiran Tanvi dengan menyampaikan beliau perlu membaca darinya. Raaj bertanya pada Bani apa yang akan beliau pahami dalam sketsa kelahiran dan bersikeras padanya untuk menyerahkannya kepada Pandit. Pandit ji menyampaikan ada dilema kematian dalam sketsa kelahirannya, Raaj menyampaikan seseorang menyampaikan kepadanya jikalau Rishi belum menikah sebelum ulang tahun ke-23 ia mungkin mati. Dan jikalau Rishi menikah dengan Tannu, ancaman atas hidupnya akan berakhir. Pandit menyampaikan ada dilema lain dalam sketsa kelahiran ini.

Neha membawakan teh untuk semua orang. Bani berpikir beliau perlu merusak sketsa kelahiran dan menghentikan Pandit ini, kalau tidak, kenyataan mereka sanggup diungkapkan. Dia berdiri dan dengan sengaja melemparkan secangkir teh Pandit ji. Terjadi kekacauan, Bani meminta Neha untuk mengurus grafik kelahiran. Bani mendesak Pandit untuk pulang. Rishi berpikir mengapa Neha membawakan teh, dan berpikir mungkin Tannu murka pada Sindoor. Dia masuk ke dalam untuk menebusnya. Di sana kepala Guljeet mulai menggedor dan beliau jatuh, Raaj dan Rano merawatnya.
Rishi tiba memanggil Tanvi di dapur. Ahna menyampaikan kepadanya bahwa beliau pergi untuk membeli perhiasan. Dia mengeluh ada dilema dalam sketsa kelahirannya, beliau selalu menarik hati gadis-gadis, beliau niscaya telah menghancurkan hati beberapa gadis. Rishi mengklarifikasi bahwa beliau telah menyayangi Tanvi, beliau menarik hati banyak gadis tetapi tidak pernah serius dengan siapa pun. Dan lamarannya dengan Tannu ialah keluarga yang dipaksa. Dia tidak merasa jelek ketika beliau tahu ada dilema dalam sketsa kelahirannya, beliau telah menghancurkan hati seorang gadis dan itu terjadi padanya. Rishi memenuhi syarat bahwa beliau beralih ke anak yang baik sehabis bertemu Tanvi, beliau ada di sana untuk menyingkirkannya dari segalanya. Ahna menyampaikan beliau tidak sanggup melebur dari pembicaraan manisnya. Rishi bersikeras Ahna bahwa suatu hari beliau akan mendapatkan beliau menyayangi Tannu. UV tiba ke Rishi khawatir Raaj memanggilnya.

PRECAP: Raaj memberi tahu Rishi bahwa mereka akan menikah dengannya dan Tannu pada hari Tanvi akan menikahi Pavan. Rishi menyampaikan tidak untuk menikahi Tannu.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami