November 28, 2020

Sinopsis Kasam Episode 78 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 78 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Saloni terkejut mendengar wacana Champu, sang penembak. Pavan meneruskan foto yang menyampaikan Rishi hilang, kali ini penuh dan final. Saloni meraih telepon dan menyampaikan ia tidak sanggup membiarkannya melaksanakan ini.

Ketika seseorang membunuh ia akan tertangkap dengan cara tertentu, apa yang akan ia lakukan kemudian. Pavan berteriak apa yang harus ia lakukan, Rishi telah mencari bukti untuk melawannya. Saloni memintanya untuk menyerahkannya padanya, Rishi akan mati tetapi itu sepertinya kecelakaan.

Di dalam ruangan, Rishi mengutuk dirinya sendiri alasannya bertanggung jawab atas tertangkap. Dia berpikir untuk memanggil Tannu untuk meminta maaf. Rishi menerima telepon, Savitri memintanya untuk hadir dikala mereka turun mobil. Dia mendapatkan akhirnya, Savitri masuk ke dalam toko. Rishi meminta maaf Tannu dan menyampaikan ia bahagia ia menghormati ia dan masyarakat. Tannu menyampaikan pada Rishi bahwa ia tidak sanggup berbicara dengannya, ia tiba ke toko aksesori bersama ibu Pavan dan memberinya alamat toko. Dia menutup telepon. Rishi berpikir jikalau ia tidak sanggup bicara ia bisa, dan pergi ke toko.

Pavan membawa Saloni dengan mata tertutup ke aula, itu telah dihiasi dengan camilan manis dan mawar yang ingin ulang tahunnya. Saloni kesal bagaimana jikalau mereka tertangkap, bagaimana jikalau Tannu dan Rishi melihat mereka bersama. Dia meyakinkan ia ingin merayakan ulang tahun ini tetapi tidak takut, ia menuntut untuk pergi ke luar. Pavan menyampaikan ini ialah yang terakhir kalinya, mulai tahun depan Tanvi dan anaknya akan merayakannya bersama.

Mamta, sahabat Neha tiba di luar rumah. Swati bersorak mengawasinya dan mengirimnya ke dalam. Dia kemudian panik sekaligus bahwa ia lupa memberi tahu Mumta untuk tidak memanggilnya Neha tetapi Tannu. Dia masuk ke dalam. Mamta menyapa Rishi yang sedang terburu-buru dan pergi. Swati telah hingga di sana menyampaikan padanya bahwa ia ialah suami Neha. Bee ji tiba bertanya wacana Tannu, saudara perempuannya. Mamta mengoreksi Neha-nya, bukan Tannu. Bee ji bingung.
Savitri bertanya pada Tannu wacana menentukan kalung. Dia menyimpan kalung di lehernya dan melihat ke cermin untuk mengejutkan dirinya sendiri. Rishi terlihat di belakangnya mendekati ke arahnya. Tannu melarang ia mendekati mereka, penjual membawa mereka ke konter lain untuk beberapa desain modern. Rishi bersembunyi, kemudian tertawa menyaksikan Tannu panik. Dia melarangnya mendekat dan berlari menuju Savitri.

Bee ji membenarkan Swati jikalau nama saudara perempuannya ialah Tannu atau Neha. Swati menjelaskan Mamta ini kadang kala menyebut Tannu sebagai Neha. Bee ji masuk ke dalam meminta teh jahe. Swati memberi tahu Mamta bahwa ada ritual dalam keluarga mereka wacana berganti nama sesudah menikah, ia harus ingat memanggil Neha alasannya Tannu yang lain, semua kutukan dalam skema kelahirannya akan tiba kepada temannya. Mamta takut.

Rishi tiba di belakang Tannu, Savitri sedang menentukan kalung. Tannu memaafkan dirinya sendiri dan tiba ke Rishi, mengeluh mengapa ia menjadi gila. Rishi menyampaikan ia ingin berbicara dengannya begitu lama. Rishi takut dan berbalik untuk pergi. Rishi menjepitnya di dinding, ia membuatkan dengan Tannu bahwa Pandit ji menyampaikan kepada Raaj bahwa ia akan mati jikalau ia tidak menikah dengan Tannu. Sekarang ia dan Tannu akan menikah pada hari ia akan menikahi Pavan. Rishi tegang. Rishi menenangkannya, ia menyampaikan ia tidak ingin menyembunyikan apa pun darinya. Dia membenarkan dari Rishi, Rishi menyampaikan Pandit ji menyampaikan ada kutukan di skema kelahirannya.

Tannu ingat bertanya pada Bauji wacana hal itu, Veeru memberitahunya hingga ia bersama Rishi tidak ada yang akan terjadi padanya. Bagan kelahirannya akan meliputnya, ia akan selalu menyelamatkannya sebagai perisai. Sepertinya ia dibentuk untuk menyelamatkan Rishi. Tannu menuntut bagaimana ia akan melakukannya, mereka begitu jauh. Veeru menyampaikan kepadanya bahwa itu hanya akan berlaku ketika ia berusia 23, hingga kemudian ia akan menikah. Jika ia tinggal di sekelilingnya, tidak ada yang akan menyakitinya. Dia telah menyarankannya untuk tetap bersamanya, dan tidak pernah meninggalkan sisinya. Tannu telah berjanji pada Veer wacana itu. Rishi melihat Tannu tersesat dan tegang, ia ingat wacana masa kecil mereka, bagaimana ia menyelamatkannya dari jatuh di air. Rishi menuntut bagaimana ia tahu wacana kutukan ini, ia tidak pernah menyebutkannya padanya.

Bani tiba mencari anting untuk Neha. Neha takut bagaimana jikalau Rishi benar-benar mati, bagaimana ia melaksanakan makeup. Bani menyampaikan kepada Neha bahwa waktu telah berubah, bahkan jikalau Rishi mati, semua miliknya akan menjadi miliknya. Bani menyampaikan baik-baik saja ia harus pergi untuk bersiap-siap, kini Rishi harus pergi untuk berkemas-kemas untuk makan malam. Mamta tiba untuk menyambut Neha, Bani meminta mereka untuk membiarkan Neha bersiap-siap. Mamta yakin Rishi tidak akan kembali, tetapi Bani yakin ia akan kembali.

Rishi menuntut Tannu bagaimana ia sanggup tahu. Tannu meminta Rishi untuk tidak menjauh darinya, ia juga berjanji untuk tinggal di dekatnya.

PRECAP: Rishi menuntut Tannu untuk mengakui cintanya sekarang. Tannu menyampaikan kepadanya bahwa grafik kelahiran mereka telah dikaitkan, Rishi terlihat gundah ..

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami