November 25, 2020

Sinopsis Kasam Episode 79 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 79 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi bertanya pada Tanvi bagaimana ia tahu perihal kutukan maut ini. Tannu berjanji untuk tidak pergi dari Rishi lagi dan akan selalu tinggal di sekitar. Rishi meminta ia untuk mengulangi apa yang gres saja ia katakan. Tannu meyakinkan ia kini akan hidup tanpa dia. Rishi menyampaikan ini yang ia inginkan, ia dapat tinggal bersamanya setiap saat.

Dia menuntutnya untuk tidak khawatir, tidak ada yang akan terjadi padanya. Dia tidak akan pernah menikahi Tannu, Pandit menyampaikan ia harus menikahinya untuk hidup tetapi ia tidak dapat tinggal satu dikala tanpanya, ia mencintainya menyerupai orang gila. Tannu menangis mengawasinya. Dia menyeka air matanya, ia membersihkan wajahnya. Di sana, Savitri menentukan kalung, kemudian melihat sekeliling mencari Tannu. Dia bertanya pada sales man, ia menyampaikan pada Savitri Tannu pergi ke arah lain dengan seorang pria. Savitri pergi mencari Pavan. Tannu pergi mencari ibu Pavan, Rishi menghentikannya untuk tinggal bersamanya. Tannu menuntutnya untuk serius, ia menyampaikan ini hanya alasannya yaitu kutukan dalam sketsa kelahirannya.

 Rishi menuntut Tannu untuk mengakui cintanya padanya. Tannu menjelaskan ia berkata begitu alasannya yaitu sketsa kelahirannya telah bersamanya, ia terkejut. Dia menyadari kesalahannya. Mereka berbalik untuk melihat Savitri tiba ke sana, Rishi membungkuk bersembunyi di belakang Tannu. Savitri bertanya pada Tannu mengapa ia sangat takut. Dia bertanya apakah Pavan tiba ke sini? Tannu menyaksikan Rishi melambai padanya dari belakang Savitri. Savitri berbalik, Rishi membungkuk dan tidak ada siapa-siapa. Tannu menjelaskan ia harus pergi ke kamar kecil, seseorang membawanya ke sana. Rishi menyebut ibu Pavan menyerupai dengan Pavan, ia tiba sempurna pada waktunya. Dia membanggakan grafik kelahirannya yang telah terhubung dengannya. Tannu menjelaskan ia berkata begitu alasannya yaitu sketsa kelahirannya telah bersamanya, ia terkejut. Dia menyadari kesalahannya.

Mereka berbalik untuk melihat Savitri tiba ke sana, Rishi membungkuk bersembunyi di belakang Tannu. Savitri bertanya pada Tannu mengapa ia sangat takut. Dia bertanya apakah Pavan tiba ke sini? Tannu menyaksikan Rishi melambai padanya dari belakang Savitri. Savitri berbalik, Rishi membungkuk dan tidak ada siapa-siapa. Tannu menjelaskan ia harus pergi ke kamar kecil, seseorang membawanya ke sana. Rishi menyebut ibu Pavan menyerupai dengan Pavan, ia tiba sempurna pada waktunya. Dia membanggakan grafik kelahirannya yang telah terhubung dengannya. Tannu menjelaskan ia berkata begitu alasannya yaitu sketsa kelahirannya telah bersamanya, ia terkejut. Dia menyadari kesalahannya. Mereka berbalik untuk melihat Savitri tiba ke sana, Rishi membungkuk bersembunyi di belakang Tannu.

Savitri bertanya pada Tannu mengapa ia sangat takut. Dia bertanya apakah Pavan tiba ke sini? Tannu menyaksikan Rishi melambai padanya dari belakang Savitri. Savitri berbalik, Rishi membungkuk dan tidak ada siapa-siapa. Tannu menjelaskan ia harus pergi ke kamar kecil, seseorang membawanya ke sana. Rishi menyebut ibu Pavan menyerupai dengan Pavan, ia tiba sempurna pada waktunya. Dia membanggakan grafik kelahirannya yang telah terhubung dengannya. Savitri berbalik, Rishi membungkuk dan tidak ada siapa-siapa. Tannu menjelaskan ia harus pergi ke kamar kecil, seseorang membawanya ke sana. Rishi menyebut ibu Pavan menyerupai dengan Pavan, ia tiba sempurna pada waktunya. Dia membanggakan grafik kelahirannya yang telah terhubung dengannya. Savitri berbalik, Rishi membungkuk dan tidak ada siapa-siapa. Tannu menjelaskan ia harus pergi ke kamar kecil, seseorang membawanya ke sana. Rishi menyebut ibu Pavan menyerupai dengan Pavan, ia tiba sempurna pada waktunya. Dia membanggakan grafik kelahirannya yang telah terhubung dengannya.
Rano bertanya-tanya mengapa Raaj melaksanakan komitmen nikah ini begitu cepat. Bagaimana persiapannya? Bani memastikan ia mempunyai semua nomor kontak katering di sini.

Bani memberi tahu mereka bahwa Tannu sudah siap dan mengingatkan mereka perihal makan siang. Raaj murka pada Rishi bahwa kini sudah jam 4.30 sore, dan Rishi belum pergi untuk makan siang. Bani menyampaikan baik-baik saja, mereka akan pergi makan malam. Manpreet tiba ke sana, mereka bertanya kepadanya perihal Rishi. Manpreet tidak tahu apa-apa. Bani menciptakan semua orang khawatir bahwa jikalau Rishi tidak tinggal bersama Tannu, ia terancam punah. Raaj memanggil Rishi dan bertanya kepadanya perihal Royal Fancy hotel, ia harus mencapai di luar hotel alasannya yaitu Tannu sedang menunggu di sana. Rishi meyakinkan ia akan mencapai sana. Dia menonton Tannu dengan ibu Pavan, kemudian menuntut siapa yang menciptakan sketsa kelahiran ini ketika ia meninggalkan toko. Tannu khawatir ia meminta Rishi untuk tetap di dekatnya.

Saloni berterima kasih kepada Pavan di hotel, menyebut daerah ini indah. Manajer tiba untuk membawa Pavan ke meja miliknya. Neha menghargai daerah ini, Rishi melihat sekeliling. Dia menyampaikan pada Neha seandainya itu Tanvi, ia akan menikmati banyak. Manajer bertanya kepada Rishi apakah mereka memesan meja, Rishi bersorak bahwa mereka tidak akan mendapat makanan. Manajer membawa mereka ke sisi meja tanpa pagu harga. Neha mengambil daerah duduk, Rishi menuntutnya untuk duduk jauh dari sini. Neha meraih kartu menu, ia memesan semua kuliner yang tersedia.

Dia menyampaikan kepada Neha bahwa ia sudah terang bahwa ia tidak akan menikahinya, makan malam ini yaitu alasannya yaitu kesalahannya bahwa ia menyampaikan kepada ayahnya bahwa ia tidak mengenalnya. Neha menyampaikan pada Rishi bahwa grafik kelahirannya telah terhubung dengannya, ia tidak dapat meninggalkannya sendirian. Rishi menyampaikan ia mendengar kalimat ini sebelumnya, Neha menuntut kapan dan di mana? Rishi berpikir inilah yang perlu ia tanyakan pada Tanvi, mengapa ia menyampaikan ini? Dia mengambil cuti dari Neha untuk menelepon. Dalam perjalanannya ke aula, ia menemukan seorang pelayan mengambil camilan bagus untuk Pavan dan Salon. Dia melihat Pavan dan Saloni dan berpikir untuk mendengar pembicaraan mereka. Dia pergi ke sisi lain dari bangku untuk mendengar mereka.

Bani memberi Rano nomor kontak katering terbaik untuk pernikahan. Bee ji meminta Rano untuk memanggilnya sendiri, dan tidak meninggalkannya untuk Raaj.

Rishi menyaksikan Pavan memberi makan camilan bagus untuk Saloni dan berharap ulang tahun pernikahannya. Saloni berterima kasih kepada Pavan atas kejutan ini, ia gembira. Pavan menyampaikan ia berjanji padanya dikala menikah, untuk membuatnya bahagia; ia akan memenuhi janji ini bahkan sesudah Tanvi ada di sana. Saloni menuntut untuk pergi ke kamar yang ia pesan untuknya. Pavan menyampaikan ia telah memesan sendiri untuknya.

PRECAP: Rishi melihat Pavan menahan Saloni ke dalam ruangan. Rishi menyampaikan hari ini ia harus menjawab pertanyaan seluruh keluarga.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami