November 30, 2020

Sinopsis Kasam Episode 81 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 81 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi memberi tahu Tannu bahwa ibu Pavan juga terlibat dalam hal ini. Ahna tiba untuk memberi tahu Tannu bahwa Raaj tegang dan memanggilnya.

Rishi menghentikannya tetapi Ahna menyela bahwa sepertinya Raaj murka padanya alasannya ialah Rishi.

Pavan tiba di belakang Saloni ke kamar, ia meyakinkan ia suka tinggal bersamanya. Tanvi hanyalah sebuah pilihan, anak Tanvi akan menjadi milik mereka. Mereka akan mengangkat anak itu, begitu Tanvi melahirkan anaknya, ia akan membuangnya keluar dari hidupnya. Saloni menyampaikan itu ialah kesalahannya, saat ia menghentikannya membunuh Rishi dan mengambilnya sendiri, ia seharusnya tidak menunda itu. Tapi ia akan melakukannya besok, Rishi akan mati dan dengan cara tidak ada yang akan sanggup menunjuk pada mereka.

Raaj berpikir wacana kata-kata Rano, Tannu mendatanginya. Raaj menyampaikan ia harus menyampaikan sesuatu padanya. Dia selalu ingin mempunyai anak perempuan, ia menganggapnya sebagai putrinya. Sepertinya mereka telah terhubung semenjak lama, dan ia ialah putrinya. Dia berjanji untuk melaksanakan Kaniadaannya, ia akan menawarinya dengan Pavan. Dia ingin menanyakan sesuatu padanya. Tannu bertanya apa? Raaj menyampaikan kepadanya bahwa ia tidak mempercayai Rishi, ia dilarang melaksanakan apa pun yang membahayakan pernikahannya dan Pavan. Penting baginya untuk menciptakan Tannu menikah dengan Rishi, ia tidak ingin putrinya mengambil keputusan ini. Bahkan kalau ia mempunyai perasaan untuk Rishi ia harus mengendalikan dirinya sendiri, ia sanggup memperlihatkan Rishi jalan yang benar. Jika ayahnya masih hidup hari ini dan meminta ini darinya, akankah ia memperlihatkan ini padanya? Tannu memandang ke arahnya, air mata mengalir di pipinya. Raaj meminta akad dari Tannu,

Tannu tiba ke kamarnya, menangis wacana akad Rishi dan kemudian janjinya kepada Raaj, memikirkan masa-masa bersama Rishi. Rishi tiba ke sana memanggilnya dan khawatir melihatnya menangis. Dia bertanya apa yang dikatakan Raaj padanya, apakah ia memarahinya? Dia sanggup melawannya, ia sanggup melaksanakan apa saja untuknya. Tannu terdiam, Rishi menoleh untuk bertanya pada Raaj wacana hal itu. Tannu memegang tangannya kembali, ia berbalik dan bertanya wacana apa itu. Tannu menyampaikan Raaj tidak memarahinya, ia sangat mencintainya. Dia telah memberinya begitu banyak cinta, menyerupai yang akan dilakukan Bauji-nya. Rishi tertawa kalau itu duduk kasus sepele, apakah ia menangis untuk ini. Dia tidak pernah sanggup mengerti mengapa ia menangis. Cuaca memburuk, Rishi memanggil awan untuk hening dan membiarkannya berbicara dengan Tannu. Dia memegang tangannya dan bertanya apa yang bahu-membahu dikatakan Raaj yang membuatnya menangis. Rishi ingat janjinya dengan Raaj. Dia bertanya lagi wacana apa, ia takut sekarang. Tannu menangis sambil menyampaikan kepadanya bahwa ia ingin … Bola lampu kembali menyala alasannya ialah angin puting-beliung petir, Rishi mengingat pertemuan pertama mereka. Itu ialah cinta pada pandangan pertama, tetapi hari ini ia merasa takut. Hatinya gelisah.

Tannu menghentikan Rishi, katanya hari ini hanya ia yang akan berbicara dan ia akan mendengarkan, dan tidak hanya mendengarkan tetapi mencoba memahaminya. Dia memenuhi syarat apa pun yang mereka rasakan wacana satu sama lain dan apa pun yang ada di antara mereka. Rishi menyampaikan ia tidak tahu ada apa-apa di antara mereka. Tannu menyampaikan segalanya di antara mereka telah berakhir.

Bani dan Guljeet tiba ke Raaj, Raaj bertanya wacana menjaga Sangeet Rishi dan Tannu besok dan hari ijab kabul lusa. Keduanya bersorak, Guljeet menyampaikan ia hanya akan memanggil Pandit. Mereka semua pergi ke aula.

Rishi kesal dan gelisah. Tannu meminta Rishi untuk membiarkan pernikahannya berlangsung dengan Pavan. Rishi memberi tahu Tannu bahwa Pavan menikah dengan Saloni. Tannu menyampaikan ia menyampaikan ini hanya alasannya ialah ia tidak ingin ia menikahi Pavan, Saloni ialah saudara iparnya. Rishi menyampaikan Saloni ialah istrinya, ia tahu wacana itu di Amritsar. Tannu menyatukan tangannya dengan Rishi dan meminta Rishi pergi dari hidupnya, biarkan takdir melaksanakan apa yang tertulis dalam hidupnya. Rishi menuntut bagaimana dengan permintaannya untuk tetap di dekatnya. Rishi menangis memintanya pergi sekarang, dan tidak berkeliaran di sekitarnya sekarang. Rishi berdiri kaget untuk sementara waktu, Tannu menangis. Rishi berbalik untuk pergi, kemudian melihat ke belakang untuk melihat Tannu menangis sebelum meninggalkan kamarnya.

Raaj dan Guljeet membuatkan permen. Bani membawa Rano di aula. Raaj memberi tahu Rano wacana planning fungsi. Rani terkejut mendengarnya. Raaj menyampaikan pada Rano bahwa ia tidak sanggup membahayakan nyawa Rishi, ia sudah berbicara dengan orang bau tanah Pavan. Rano mengeluh wacana tetapkan segala yang ada di belakangnya dalam beberapa jam. Bani menyarankan Rano untuk memperlihatkan sambutan besar di Amerika. Guljeet meludahi mereka juga akan tiba ke Amerika kemudian menetap di sana. Bani mencubitnya. Rishi tiba ke sana, karam dalam pikiran, ia mendengar wacana planning pernikahan. Rano tiba untuk memberi tahu ia wacana pernikahannya lusa. Rishi masuk ke dalam tanpa menanggapi. Rano khawatir bahwa Rishi terluka alasannya ialah Tanvi ini, kalau sesuatu yang jelek terjadi padanya akan baik bagi mereka.

Rishi tiba ke kamarnya, memikirkan kata-kata Tanvi dan menangis di sana. Ahna melihatnya menangis dari pintu. Rishi menuntut mengapa mereka dibentuk untuk menyayangi kalau mereka harus berpisah. Ahna berpikir angin puting-beliung ini harus tiba, hati Rishi harus dihancurkan. Mungkin ia berharap banyak. Jika ia cukup menangis, ia mungkin sanggup menghadapi kenyataan. Rishi menyampaikan kalau ia tidak ingin ia menciptakan masalah, itu tidak akan terjadi.

Pagi berikutnya, Saloni membawa pacar ke kamar Savitri. Saloni bertanya apakah ia perlu mencampur sesuatu di dalamnya. Savitri menyuruhnya untuk mencampur lemon dan gula di dalamnya juga. Pavan mengintip melalui pintu, menunjuk ke arah Saloni. Savitri tiba untuk melihat siapa yang sedang dilihat Saloni, ia tiba untuk bergabung dengan Pavan semoga menjauh dari Saloni. Di mana ia akan mendapatkan seorang gadis tak berdosa menyerupai Tanvi, yang bibi serakahnya ingin menikahinya sesegera mungkin? Pavan menyampaikan mereka akan memperlakukan Rishi. Savitri memungkinkan mereka untuk pergi, di aula orang jahat menyapa mereka Pavan menyampaikan kepada Saloni bahwa ini Diler, Saloni bertanya apakah bosnya memberi tahu ia wacana pekerjaan itu. Diler menyampaikan kepada mereka bahwa ia telah menciptakan pengaturan fungsi, ia selalu bertemu Rishi. Saloni menegaskan apakah ia akan sanggup melarikan diri? Diler meyakinkan mereka untuk tidak khawatir, dan memperingatkan mereka untuk tidak kaget melihatnya di berdiri lain. Saloni membuatnya membayar. Pavan menyampaikan Rishi ialah laki-laki yang baik tetapi menciptakan dirinya kesulitan. Dia sudah pergi sekarang.

Rishi sedang mempersiapkan pakaiannya. Manpreet dan UV masuk, bertanya pada Rishi apa yang terjadi. Rishi terdiam. UV bertanya pada Rishi apakah ia sudah berhenti merencanakan alasannya ialah takut lagi. Rishi meminta persetujuan mereka wacana pakaian, ia menyampaikan kepada mereka bahwa mereka tidak akan melaksanakan apa pun kini dan menikmati Sangeet-nya. Manpreet menuntut apa banyolan ini. Rishi menyampaikan hidup telah bercanda dengannya, Tanvi tetapkan hubungannya. UV bertanya apakah ada pertengkaran. Rishi menyampaikan tidak ada perkelahian, Tanvi mengakhiri semuanya. Dia menjelaskan untuk tidak berkeliaran di sekitarnya, ia mengakhiri semuanya. Dia merasa sangat kecil, ia mati lemas dan ingin bernapas di udara terbuka. Apa pun yang tertulis dalam takdir terjadi, seseorang harus selalu mendapatkan kebenaran.

Tannu sedang mencuci pakaian, Rishi memukul meja dan jatuh. Tannu tiba untuk membantunya, Rishi menghentikannya dengan menyampaikan ia sanggup mengurus dirinya sendiri. Neha tiba ke sana untuk menanyakan wacana Rishi. Tannu membawa salep, Rishi meminta Neha untuk mengambil krim itu. Dia menyampaikan orang yang grafik kelahirannya telah bersamanya harus merawatnya. Neha mengambil krim dan meletakkan obat di kaki Rishi. Rishi melihat ke arah Tannu berpikir kalau ia ingin berpisah darinya, mengapa ini khawatir. Tannu berpikir ia tidak sanggup melihatnya kesakitan. Rishi berpikir ia membuatnya kesakitan, maka tidak sanggup menanggung cedera kecil ini. Tannu berpikir …. Karena … Rishi berpikir ia harus mengatakannya, ia sanggup melawan seluruh dunia. Tannu berpikir ia tidak sanggup mengubah apa yang tertulis dalam takdirnya. Rishi menyampaikan ia sanggup menanggung luka-luka kecil tetapi tidak akan sanggup menanggung rasa sakit yang diderita orang. Rishi menyuruh Neha pergi dan berkemas-kemas untuk malam itu, ia harus terlihat sangat cantik. Neha berpikir Rishi harus bertarung dengan Tannu. Raaj menyaksikan ini, Neha pergi. Rishi berdiri untuk berjalan pergi, ayah dan anak itu tiba ke konfrontasi.

Rano tiba ke Raaj memberitahunya bahwa ia akan pergi ke ruang tamu. Dia meyakinkan ia akan tiba sebelum jam 6 sore.

Bee ji bertanya pada Manpreet dan UV apakah Rishi benar-benar tidak sanggup menghentikan ijab kabul ini? Rishi berjalan masuk. Manpreet memberi tahu Bee ji wacana Tanvi-nya kali ini yang menolak menikahi Rishi. Neha mencapai tempat, Bee ji bertanya-tanya apakah gadis yang sangat terbungkus ini telah ditulis. Bani pergi ke Neha memarahinya untuk menggunakan tambahan berat menyerupai itu. Neha menyampaikan kepadanya bahwa itu ialah usul Rishi bahwa ia harus terlihat lebih baik daripada Tanvi. Teman Neha juga tiba ke sana, bertanya wacana Rishi. Dia bertanya-tanya mengapa Rishi berkemas-kemas untuk menikahi seorang gadis dari Chawl saat ia sangat kaya.
Pavan dan keluarganya tiba, Neha berharap Pavan dan Saloni menjauh satu sama lain selama dua hari lagi. Pavan dan Rishi melaksanakan kontak mata, Pavan berpikir Rishi tidak menyadari ia telah mempersiapkan kematiannya hari ini.

PRECAP: Rishi membawa Tannu ke sudut dan mengakui cintanya padanya. Diler berdiri di belakang dengan pisau.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami