December 3, 2020

Sinopsis Kasam Episode 82 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 82 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Raaj berterima kasih kepada Sukhval dan Savitri untuk mendapatkan keputusannya wacana ijab kabul pra-ponement. Dia ingin fungsi itu menjadi yang berkesan. Guljeet memberi tahu mereka wacana tim penari yang akan menawarkan pertunjukan mereka dengan derma pisau.

Bee ji tiba ke sana bergumam melawan Rano. Diler tiba di fungsi, mencari-cari Rishi. Bee ji menyaksikan Rishi karam dalam pikirannya dan bertanya wacana apa yang terjadi. Dia pergi, beliau mengawasinya khawatir. Rishi mengambil minuman dari seorang pelayan, Diler gres saja mencapai di belakangnya, tetapi tidak sanggup menemukan Rishi. Beberapa sobat menyapa Pavan. Neha membawa Mumta sementara beliau mengenalinya.

Pavan memukul Diler dan menegurnya untuk melihat dengan seksama, kemudian mengenali Diler. Dia memberi tahu Saloni bahwa Diler ialah penari pisau kebohongannya . Mereka bahagia bahwa hari ini tidak ada yang akan tahu siapa yang membunuh Rishi.

Wanita di kuil Kaali Maa menatap langit. Dia menyebarkan dengan seorang perempuan bahwa sesuatu yang salah akan terjadi, beliau memanggil seorang Havan. Dia harus memanggil Kaali Maa hari ini untuk menyelamatkan anaknya. Jika tidak, darahnya akan tumpah ibarat warna di langit.
Manpreet mengakui Diler sebagai penari pisau dan mengirimnya ke Guljeet.

Savitri tiba ke Bani bertanya wacana Tannu. Dia gelisah membawa Tanvi. Bani meyakinkannya bahwa hanya pacar yang mereka bawa yang akan dipakai untuk menulis nama Pavan di tangannya. Tannu melihat tangannya, dan berpikir wacana kejadian pacar dengan Rishi. Ahna menyampaikan pada Tannu bahwa beliau melihat Rishi menangis di kamarnya, beliau menangis seperti patah hati. Dia selalu melihat kejahatannya, tetapi beliau merasa sangat jelek baginya melihat beliau menangis. Dia bertanya apakah Tanvi menyampaikan sesuatu padanya, beliau memperhatikan kata-kata kecilnya. Kalau tidak, tidak ada yang memengaruhinya. Tannu menyampaikan kepada Ahna bahwa beliau menyampaikan pada Rishi untuk tidak tiba di belakangnya, mengapa beliau harus melawan nasibnya ketika beliau tidak berada di dalamnya. Ahna memastikan untuk selalu bersamanya, kalau Rishi ada di hatinya bahkan hari ini maka beliau dihentikan menikahi Pavan. Neha tiba untuk memanggil Tannu alasannya ialah menantunya telah menunggu.

Raaj berdiskusi dengan Sukhval dan Guljeet lebih baik tidak menjadi wanita, kalau tidak mereka juga harus menghabiskan banyak uang untuk berkemas-kemas saja.
Rishi melihat Tannu turun.

Savitri bersikeras menempatkan pacar kanan ke tangan Tanvi.
Tannu turun, memperhatikan tatapan tajam Rishi padanya. Pavan juga memperhatikan ini. Diler tiba di belakang Rishi berpikir kalau beliau menjauh dari orang-orang selama satu menit, beliau akan kehilangan nyawanya.

Neha menuntut desainer pacar untuk menulis nama lengkap Rishi, sementara Tannu meminta aksara pertama saja. Rishi berpikir bagaimana beliau akan menghapus namanya dari hatinya.
Mereka semua tiba untuk melihat pacar Tannu. Savitri yakin kekasihnya akan berwarna cepat alasannya ialah Pavan sangat mencintainya. Ahna kesal alasannya ialah Tannu tidak suka dipanggil tunangan Pavan, bagaimana beliau akan menikah dengannya. Tannu tiba ke pelipis, ketika beliau menyalakan agar-agar tongkatnya hancur, dan P berbalik ke R sebagai gantinya.

PRECAP: Rishi mengakui cintanya pada Tannu. Diler tiba dari belakang. Rishi memeluk Tannu.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami