November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 83 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 83 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tannu terkejut, Ahna mencegahnya mengeluarkan R dari tangannya. Dia tidak dapat mengubah nasibnya, hanya Rishi yang ada dalam takdirnya. Ini yakni mukjizat takdir, ia merespons kalau seseorang mencoba memalsukannya. Pavan mendengar percakapan ini. Dia berpikir takdir tidak dapat menghubungkannya dengan seseorang yang akan mati.

Wanita kuil berdoa semoga memanggil Dewi untuk menyelamatkan bangsanya.
Pavan tiba ke aula, para penari pisau memasuki aula. Guljeet menyambut mereka. Diler menunggu di atas meja dan mengangguk pada Pavan. Neha tiba untuk memperlihatkan pacar beliau ke Rishi. UV meyakinkan Rishi semuanya akan baik-baik saja. Bee ji membagikan kekhawatirannya kepada Manpreet. Dia menyampaikan kepada Manpreet bahwa beliau ingin beliau dan Rishi menghabiskan waktu bersama, beliau ingin mereka menari bersama. Manpreet menyebutnya mustahil, alasannya yakni mereka tidak berbicara satu sama lain. Bee ji menghalangi Manpreet untuk menikah
beliau dengan saudara wanita Tanvi sebaliknya. Manpreet khawatir dan meyakinkan untuk memikirkannya.

Tannu tiba ke aula bersama Ahna. Guljeet menciptakan pengumuman penting. Dia mengumumkan ihwal tarian pisau; yang timnya berasal dari desanya.

Penari pisau menolak mengenali Diler. Diler menjelaskan bahwa beliau yakni sobat masa kecil Rishi dan tiba untuk memberinya kejutan, bos mereka sadar. Dia bertekad untuk melemparkan pisaunya ke Rishi dikala menari. Pavan tiba untuk bangkit di samping Rishi. Manpreet naik ke atas panggung untuk mengambil alih, ia mengumumkan harus ada tarian di Sangeet. Dia menyerukan bertepuk tangan untuk Pavan Tannu, Rishi dan Tanvi, mereka semua curiga. Dia mengoreksi dirinya sendiri.
Rishi dan Tannu saling menatap ketika mereka menari dengan pasangan yang terpisah. Diler mencoba melemparkan pisau ke Rishi tetapi semua usahanya sia-sia. Pasangan bergeser, Manpreet bersorak dikala Rishi dan Tannu tiba untuk menari bersama. Diler mengawasi Rishi dari balik dinding. Pavan menyaksikan mereka menari, Ahna dan Bee ji senang. Upaya lain Diler berjalan invain.

Rishi meminta Tannu untuk tidak meninggalkannya. Tannu memintanya untuk membiarkannya pergi kalau tidak janjinya akan dilanggar, ia harus mengerti. Lampu menyala; semua orang bertepuk tangan untuk kinerja. Saloni membawa Tannu ke Pavan. Savitri menghargai tarian Tannu dengan Pavan.
Pavan menyaksikan Rishi membawa Tannu ke samping bersamanya. Diler memberi tahu Pavan bahwa beliau akan membunuh Rishi sekarang. Rishi membawa Tannu ke samping. Tannu melarangnya mendekat padanya, beliau akan menikahi Rishi. Rishi menuntut apa ini semua, beliau ingin tahu yang sebenarnya. Dia memintanya untuk membiarkannya pergi.

Rishi menyampaikan beliau akan menawarkan hidupnya tetapi tidak akan membiarkannya pergi. Dia sekarat berpikir sehabis menikah Pavan akan mencintainya. Tannu menyampaikan beliau tidak akan menghentikannya alasannya yakni beliau akan sah. Rishi menjepitnya ke dinding dan menyampaikan hari ini beliau akan mengisinya dengan cintanya. Dia memeluknya erat, sementara beliau mendorongnya dan melarikan diri. Rishi menyesal dan mengikuti Tannu di luar. Diler tiba ke arah Rishi dengan pisaunya. Tannu keluar, Rishi mengikutinya. Dia memukul Diler dan pisaunya jatuh ke lantai. Dia pergi kesal, Rishi memegang pisau dan menyerahkannya kepada Diler. Dia bertanya mengapa beliau membawa pisau, Diler menyampaikan ada tarian. Rishi bahagia melihatnya sebentar, dan bertanya kapan beliau akan melaksanakan tarian ini. Diler menyombongkan diri bahwa beliau akan sangat menyukai tariannya sehingga beliau akan mengingatnya hingga napas terakhirnya. Rishi suka terlalu percaya diri. Diler memberitahunya setiap kali beliau melaksanakan tarian ini, orang-orang mengingatnya untuk bernafas. Rishi berharap beliau beruntung.

Tannu khawatir dan curiga ihwal penampilan Diler.

PRECAP: Tannu menyaksikan Diler melempar pisau ke Rishi dan menghalanginya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami