November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 84 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 84 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Manpreet tiba untuk meminta maaf kepada Rishi alasannya ialah mengumumkan namanya hanya alasannya ialah pemerasan Bee ji. Rishi berterima kasih padanya alasannya ialah memberinya kebahagiaan beberapa menit. Mereka pergi ke aula untuk menonton tarian pisau.

Pavan menonton Rishi dan bertanya-tanya. Jika Rishi masih hidup, mengapa Diler tidak sanggup membunuhnya. Tannu tiba untuk bangun di samping Ahna, Rishi mencari Diler, kemudian melihatnya di sisi lain. Rishi memberi tahu Manpreet bahwa penari itu benar-benar aneh, terlalu percaya dirinya pantas dihargai. Dia menunjuk ke arah Diler untuk menunjukkannya kepada Manpreet. Tannu memperhatikan tatapan canggung Diler pada Rishi, beliau menganggapnya menyakitkan bagi Rishi. Rishi dan Tannu mengembangkan pandangan satu sama lain, Tannu meninggalkan aula dikala Rishi bergerak ke arahnya.
Neha memukul Tannu di jalan, Neha bertanya mengapa beliau begitu takut.

Tannu menyampaikan beliau sangat khawatir menonton penari pisau, tampaknya beliau pembohong. Dia takut ada beberapa duduk kasus dalam kehidupan Rishi.

UV mengumumkan ihwal tujuan mengambil kinerja dan memperingatkan mereka semua untuk berhati-hati. Dia tiba ke Rishi dan Manpreet khawatir ihwal kerumunan. Bee ji tiba untuk memanggilnya pengecut. Rano membawa Raaj ke samping, beliau bertanya pada Raaj apakah beliau berbicara dengan Rishi? Untuk pertama kalinya hari ini, keduanya saling menjauh. Raaj menyampaikan beliau menyampaikan pada Tanvi untuk menjauh dari Rishi. Rano merasa menang bahwa inilah yang beliau ingin beliau mengerti. Raaj mengambil cuti.

Neha khawatir bahwa niscaya ada denah kelahiran, Tanvi ini selalu mengetahui kapan sesuatu yang jelek akan terjadi pada Rishi. Bahkan pada hari kecelakaan itu, Tanvi mencicipi sesuatu yang salah. Dia khawatir apa yang harus beliau lakukan, Raaj tiba dari belakang. Neha menyampaikan pada Raaj bahwa beliau merasa sangat khawatir ihwal Rishi, seperti sesuatu yang salah akan terjadi padanya.

Permainan pisau balasannya diumumkan, para pemain akan melempar pisau sambil menutup mata. Diler disebut pertama di atas panggung, Pavan berharap pisau ini membunuh Rishi kali ini. Tannu mengamati acara dengan hati-hati, Diler sanggup melihat tujuan dari bawah epilog mata, dan beliau menatap Rishi. Tannu melihatnya melemparkan pisau ke dada Rishi, dan berlari ke arahnya. Pisau itu ada di belakang punggungnya. Pavan menyaksikan Diler melarikan diri kemudian bergegas menuju Tannu. Rishi menonton Diler berlari dan mengikutinya di luar, Raaj berhenti Manpreet dan UV. Rishi menciptakan Diler keluar, memukulinya dengan tendangan dan pukulannya. Dia bertanya pada Diler ihwal siapa yang mengirimnya.

Semua orang berada di ruangan kawasan Tannu berbaring di kawasan tidur, dokter memperlihatkan proteksi pertama. Neha berdoa jikalau sesuatu benar-benar terjadi pada Tanvi beliau akan menjadi jagoan perempuan Bee ji. Dia berpikir bahwa sebelum ada orang yang tiba untuk mendapat grafik kelahiran ditinjau, beliau harus mengambil kredit. Rano tiba ke sana, Neha menyampaikan kepada Rano bahwa beliau meminta Tanvi untuk tetap di sekitar Rishi alasannya ialah beliau mencicipi sesuatu yang jelek ihwal Rishi. Rano khawatir mengapa penari itu ingin membunuh Rishi.

Saloni berbisik kepada Pavan jikalau Tanvi mewaspadai mereka, mengapa Rishi tidak kembali, bagaimana jikalau beliau menangkap Diler. Dia mengirim Pavan di belakangnya. Raaj berdoa untuk putrinya, tidak ada yang terjadi pada putrinya hari ini.

Rishi mengalahkan Diler, Diler mengakui bahwa beliau ialah pembunuh profesional dan dibayar untuk membunuhnya. Dia tiba untuk menemuinya di pagi hari, Rishi mengangkatnya lagi dan memukulinya lebih keras. Pavan menonton ini dari belakang mobil, Rishi bertanya Diler yang mengirimnya ke sini. Diler poin di belakangnya, Pavan terkejut. Rishi melihat ke belakang tetapi tidak ada seorang pun. Diler mengambil pisau dan menyerang Rishi, berhasil melarikan diri. Diler berhasil melarikan diri. Rishi suka ke belakang mobil, Pavan menyembunyikan dirinya. Rishi melihat sekeliling dengan hati-hati, tetapi tidak boleh oleh flora buatan. Pavan mendapat kesempatan untuk melarikan diri. Rishi berpikir tampaknya ada seseorang di sini, tetapi siapa.

PRECAP: Rishi menyuruh Tanvi untuk tidak menghentikannya, beliau hanya akan menikahinya. Dia sudah gila dan tidak akan mendengarkan siapa pun. Dia bersumpah untuk cintanya bahwa beliau akan menikahinya saja. Tanvi memeluknya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami