November 27, 2020

Sinopsis Kasam Episode 86 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 86 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Semua orang bersemangat perihal ijab kabul pada hari berikutnya. Rishi tiba ke aula, Rano mengucapkan selamat padanya untuk menikah besok. Rishi bertanya-tanya siapa ia akan menikah besok.

Bani meminta Rishi untuk memikirkan Tannu hanya sesudah duduk di atas kuda, alasannya ialah itu menciptakan orang menjadi pasangan untuk satu sama lain. Rishi berpikir ia hanya akan memikirkan Tanvi-nya. Rani bertanya-tanya apa yang ia pikirkan dengan begitu bahagia. Ahna sedang melewati aula, Raaj bertanya tentangnya kemudian mengambil obat dari Ahna untuk membawanya ke Tanvi. Dia sudah menunggu Tanvi bangun.

Tanvi mencoba untuk berdiri menonton Raaj, tetapi cederanya sakit. Dia bertanya pada Paman, mengapa kau membawa obatnya. Raaj memarahinya alasannya ialah memanggil paman, ia memanggilnya Bauji. Raaj mendesaknya untuk minum obat dengan hening dari Bauji, kemudian mengambil airnya juga. Raaj berdoa untuk kilat hidupnya, dan terima kasih dikarenakan telah menyelamatkan nyawa Rishi-nya. Dia banyak menegur Rishi, dan sangat ketat padanya. Secara ekspresi ia berbicara dengan singkat kepadanya, tetapi hati ini ialah hati seorang ayah. Dia menyelamatkan hati ini dari menangis berulang kali, tetapi menyelamatkan hidupnya. Tannu menangis.

Raaj berbalik untuk pergi, kemudian tiba ke Tannu lagi. Dia mengaku sanggup melihat rasa sakit dan khawatir untuk Rishi di matanya, tetapi situasinya berbeda. Seandainya tidak begitu rumit, ia akan menjadikannya sebagai menantunya. Dia tidak sanggup melihat seseorang yang lebih manis daripada dia, ia hanya sanggup melihatnya baik itu kekerabatan anak perempuan atau menantu perempuan. Dia meyakinkan mungkin dalam beberapa kehidupan lain, ia akan menyebabkan putrinya sebagai menantunya, bukan kehidupan ini. Dia memberkatinya untuk mendapatkan semua yang diinginkannya dalam kehidupan ini. Tannu menangis keras ketika ia pergi.

Rishi tiba untuk memberi tahu Manpreet bahwa ia akan menikahi Tanvi. Manpreet bertanya kepada Rishi mengapa ia mengubah keputusannya setiap hari, ia memarahinya perihal hal itu kemarin. Rishi menyebut dirinya abit gila. Dia menyebarkan ilham dengan Manpreet perihal mengganti gaun pengantin. Manpreet menyebutnya ilham yang benar-benar gila, bila pengantin perempuan akan mendapatkan ini semua. Rencana ini akan menjadi kegagalan besar, pahlawannya benar-benar keras kepala perihal mengenakan pengantin Pavan saja. Manpreet menyampaikan ia mempunyai rencana lain, tetapi hanya akan menyebarkan ketika UV kembali. Dia menyampaikan kepada Rishi bahwa ia dan UV menciptakan rencana yang solid, perihal menyembunyikan kamera di kamar tidur Pavan, dan UV telah pergi ke sana. Manpreet menyampaikan mereka akan merilis video nyata kamar tidur mereka dan memutarnya di layar lebar. Dia menyarankan Rishi untuk pingsan di tengah panggung selama pernikahannya dengan Tannu.
Pavan tiba ke kamarnya dan berbaring di daerah tidurnya untuk tidur.

Di sana, Rishi memeluk UV dan Manpreet. Dia berharap Saloni tidur dengan Pavan malam ini, ini ialah kesempatan terakhir mereka malam ini untuk mengumpulkan bukti melawan Pavan.
Saloni tiba ke kamar, ia bilang itu malam terakhir mereka sebagai suami dan istri, mulai besok Tanvi akan berada di sini dan mereka harus tetap dalam abjad saudara ipar. Pavan memeluknya.
Pagi berikutnya, Raaj tiba untuk membangunkan Rishi. Dia menatapnya dan takut. Rano tiba ke sana, Rishi mengeluh ia telah bermimpi. Rano menggunakan haldi menutupi wajahnya.

Raaj memanggilnya turun, alasannya ialah para gadis menunggunya untuk ritual. Rano menyampaikan baik Tannu dan Tanvi sudah turun. Rishi berpikir untuk menonton Tanvi, dan bergegas ke bawah.
Ritual kunyit berlangsung di lantai bawah. Tannu duduk tersesat, sementara Neha bersemangat. Guljeet mengumumkan perihal kedatangan Rishi, Tannu berbalik untuk menatapnya dan mengingat janjinya perihal menikahi Rishi saja. Guljeet memanggil Rishi untuk duduk. Bani memanggil Bee ji untuk mengenakan kunyit di atas menantunya. Bee ji menyampaikan ia akan mengenakan haldi kepada cucunya terlebih dahulu dan meminta Mumta untuk mengenakan haldi atas Tannu (Bani) mereka, alasannya ialah ia belum menjadi milik mereka (Bee ji).

Bee ji tiba untuk mengenakan haldi atas Rishi dengan penuh semangat, ia mengeluh pada Rishi bahwa ia tidak pernah berhasil. Rishi memintanya untuk membayangkan dirinya berada di pernikahannya dan Tanvi. Dia kemudian berpikir untuk meletakkan haldi ini di atas Tanvi.
Mumta besar hati atas keberuntungan Neha ketika Rishi bersiap untuk menikahinya. Bee ji tiba untuk meletakkan haldi di wajah Tannu, dan menyampaikan ia tiba untuk mengenakan haldi di atas istri Rishi. Dia ingin pernikahannya sesuai dengan semua ritual, hari ini ia memulai ritual itu. Tanvi terkejut, memperhatikan Rishi mengedipkan mata padanya.

PRECAP: Rishi mengenakan Vermala di leher Neha, sementara Tannu di leher Pavan. Keduanya kesal. Ahna tiba ke Manpreet dan Rishi dan menyarankannya untuk melarikan diri dengan Tannu.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami