December 3, 2020

Sinopsis Kasam Episode 87 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 87 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Guljeet tiba untuk mengenakan haldi atas Rishi. Rishi bertanya apakah ia akan terus memanggilnya sebagai menantu meskipun ia menikahi orang lain. Guljeet menyampaikan ia ialah chacha bagi setiap gadis di lingkungan itu.

UV tiba ke sana, Rishi bertanya kepadanya perihal Manpreet. UV menyampaikan ia pergi untuk mendapatkan video sebagai Sardar Mahendra Singh ke rumah Pavan.
Di rumah Pavan, Manpreet memperkenalkan dirinya sebagai Mahendra Singh.

Barat meninggalkan rumah, Manpreet bergegas ke kamar Pavan dan mencari vas bunga, lalu melihat vas oranye dan membawa kamera. Dia menonton video dan berpikir perihal memanggil Rishi. Rishi menunggu Manpreet dengan gelisah, ia mendapatkan telepon dan memintanya untuk menyampaikan ia menerima buktinya. Manpreet menyampaikan ya, dan meminta Rishi untuk mencapai daerah itu secara langsung. Manpreet berpikir perihal mengirim gambar ke ponsel Rishi juga, kalau terjadi sesuatu pada ponselnya. Pavan berbicara dari belakangnya, Manpreet gundah mengawasinya. Pavan menyakitinya dengan batang baja, Manpreet jatuh dari lantai.

Ahna meminta UV untuk pergi ke daerah di mana Tannu berada. Rishi tiba siap dengan pakaian pengantin laki-laki dan menari dengan irama drum. Dia berpikir untuk Tanvi dikala ia naik kuda.
Bani membantu Tannu bersiap-siap. Swati membawa perhiasannya. Bani menjelaskan ini ialah kalung perak yang diwarnai dengan air emas. Tanvi menyampaikan berkatnya cukup padanya, tidak ada yang penting di depannya. Guljeet tiba untuk mengumumkan Baraat ada di sini. Bani bergegas turun. Tannu memegang kalung Rishi dan menyampaikan Rishi memberi hadiah ini, ia tidak pernah menundanya. Ini ialah satu-satunya ingatan yang ia miliki tentangnya, hari ini Pavan akan memasukkan nama orang yang sangat serius. Akan salah mengenakannya lagi, ia harus meninggalkan semua kenangan Rishi di sini hari ini.

Dia mencoba untuk mematahkan utas memikirkan kata-kata Rishi tetapi tidak berhasil. Tannu menangis mengapa masa kecilnya ditinggalkan, mengapa hubungannya dengan Rishi tertinggal … ia berharap … Baik Rishi dan Pavan menari selama kedatangan ke venue. Bani membawa thaal untuk Aarti. Pavan mengingatkan ini waktunya untuk pertama kali, Rishi menegaskan ia tiba pertama sehingga harus menjadi yang pertama. Bani ditinggalkan dalam kebingungan ketika kedua keluarga berdebat. Bee ji tiba di antara dan menyarankan perihal kompetisi tarian antara ibu pengantin pria. Rano dan Savitri tiba ke konfrontasi. Rano memenangkan kompetisi, Bani mengerjakan Aarti Rishi sementara Pavan mengawasinya dengan ketus.

Rishi menciptakan panggilan ke Pavan dan memperingatkannya bahwa ini ialah tawa terakhirnya, sehabis hari ini ia akan menangis di setiap langkah. Pavan berterima kasih padanya untuk sarannya, ia akan mengambil pengantinnya hari ini. Rishi menyampaikan waktu akan memberi tahu. Pavan bertanya perihal bantuannya hari ini, Manpreet; kalau ia mengirimnya ke rumahnya. Rishi bertanya apa yang ia lakukan pada Manpreet. Pavan mengingatkan perihal memperingatkannya untuk tidak menghentikan pernikahannya, ia niscaya berpikir Manpreet akan tiba untuk menyampaikan kepada semua orang videonya. Tapi Manpreet tidak akan datang.

PRECAP: Rishi dan Tannu menggunakan Vermala. Ahna menyarankan Rishi untuk melarikan diri dengan Tannu.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami