November 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 88 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 88 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rani berlari ke aula menangis, memikirkan tarian ia dan Raja di sana. Dia berlari keluar melalui koridor, ke ruang kelas berpikir wacana keinginan Raja untuk melaksanakan apa saja untuknya.

Dia kesal. Di kafe, ia menuangkan banyak lada hitam di atas telur dan memakannya, dengan banyak kesulitan. Dia tertidur ketika Raja mengetuk pintu di malam hari, ia sangat bangga dan pergi untuk membuka pintu. Dia memeluknya erat-erat; kemudian berdiri untuk menemukan itu hanya mimpi. Dia ingat Raaj Mata menyampaikan kepadanya bahwa ibunya sama keras kepala menyerupai ayahnya dan dipakai untuk menebusnya.

Raja berusaha memainkan musik dikala ada badai. Dia memanggil pelayan untuk menutup jendela, ia terkejut melihat Rani di luar sana. Raja meminta pelayan untuk pergi, ia akan menyidik duduk kasus ini. Jeewan tiba dalam hujan lebat menemui Rani dari di dalam, Rani keras kepala dan bertekad untuk tidak pergi hingga Raja memaafkannya. Jeewan bersikeras semoga ia masuk, ia yaitu temannya bila bukan Raja sebab Raja benar-benar keras kepala. Raja menutup jendela dari dalam. Rani menyampaikan ia juga keras kepala menyerupai Raja, ia tidak akan pergi. Jeewan pergi membawa payung untuknya, Raja tiba untuk menggantungkannya di jaketnya. Rani memegang tangannya dan meminta maaf, ia ingin persahabatan dan masa kecilnya kembali. Dia pikir perbedaan ekonomi di antara mereka benar-benar hebat, ia lupa persahabatan mereka lebih besar dari setiap tembok. Dia selalu mengingat Raja Baja-nya dalam 12 tahun terakhir, terkadang sebagai memar dan terkadang sebagai obat, tetapi ia tidak lagi membutuhkan ingatan ini. Dia menginginkan sisinya. Raja juga tiba di bawah jaket yang sama. Rani menghindari tatapannya. Dia memegang arloji Rani telah mengembalikannya, Rani bertanya apakah ia masih menyimpannya. Raja mengangguk menyampaikan bahwa ia hanya mempunyai cita-cita untuk mengikatnya di pergelangan tangannya dan menyampaikan padanya bahwa mereka berdua yaitu keluarga satu sama lain. Dia mengikat arloji di pergelangan tangannya. Mereka saling berpelukan.

Jeewan membawa payung dan terkejut melihat mereka saling berpelukan. Rani menjauh dari Raja tetapi rambutnya tersangkut dengan kancingnya, Raja menyeretnya lebih bersahabat dengan memegangnya dari pinggangnya dan memetik pin pendengaran yang telah tertancap. Dia kemudian membiarkannya pergi, sebab ia tidak akan lagi mendukung. Dia memegang jaketnya di bahunya dan membawa Rani masuk.

Rani melangkah ke dalam istana bersama dengan Raja. Dia ingat bagaimana Raja mendorongnya keluar dari istana sekali. Foto Rana ji dan Gayatri masih ada di ruang toko. Raja membawanya di kamar daerah kenangan masa kecil mereka muncul di mata mereka. Dia khawatir bahwa ia basah, dan berbalik untuk mendapat pakaiannya. Dia menghentikannya dengan meyakinkan ia baik-baik saja, kemudian bersin. Raja mengambil handuk untuknya, ia mengeringkan rambutnya. Raja berjalan ke arahnya dan menghilangkan rambut dari punggungnya. Dia bersin lagi. Raja pergi untuk mendapat sup panas untuknya. Rani tersenyum. Sebuah bingkai foto jatuh ke dinding sebab angin kencang, ternyata Bari Rani Maa dan Raja dibingkai dalam foto. Dia bertanya-tanya apakah penyihir ini masih penyihir atau apakah ia menjadi lebih baik dengan bertambahnya usia?

PRECAP: Rani berdiri di topeng menunggu Raja, Bari Rani Maa masuk. Dia bertanya pada Rani siapa dia. Raja tiba ke sana untuk menyampaikan ini yaitu Rani.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami