November 17, 2020

Sinopsis Kasam Episode 90 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 90 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi bertekad untuk menikahi Tanvi saja, beliau kemudian khawatir bagaimana beliau akan melarikan diri dengan Tanvi. Bani selalu ada di sana. Manpreet menyerahkannya kepada Ahna, Ahna menyangkal melakukannya.

Manpreet menceritakan layar film India untuk duduk bersama Pavan di atas panggung dengan kerudung. Ahna menyebutnya ilham sampah, beliau merasa jijik bahkan menatap wajah Pavan. Manpreet black mails beliau untuk melakukannya untuk saudara perempuannya. Ahna pergi meminta Manpreet untuk pergi sendiri ke sana, tetapi Manpreet memintanya. Rishi juga mendesaknya untuk mengenakan gaun Tanvi. Ahna karenanya setuju.

Ketiganya tiba ke kamar Tannu, Ahna meminta Rishi untuk masuk ke dalam dan berbicara dengannya. Dia berhenti Manpreet di luar, beliau memintanya untuk menunggu di luar dan melihat-lihat. Mereka memulai pertengkaran, Rishi tiba untuk memarahi mereka berdua biar diam. Ahna mengirim Rishi ke dalam, kemudian mengirim Manpreet untuk mengawasi Orang-orang di sana.

Di dalam kamar, Tannu khawatir dan bergegas pergi dari sini, beliau tidak membutuhkan dilema lagi. Rishi memintanya untuk melarikan diri dan menikah. Dia mencintainya, itu yaitu takdir mereka untuk pergi. Manpreet mendengar ini dengan singkat, Ahna menghentikannya masuk tetapi beliau bersikeras dan masuk. Dia tiba untuk meminta Tannu menerimanya, Tannu menyampaikan ini sangat terlambat, tidak ada yang menyerupai itu mungkin. Rishi menyampaikan ini yaitu kesempatan terakhir, besok mereka tidak akan berdaya. Dia bersikeras padanya untuk melarikan diri bersamanya. Tannu bertanya apakah ini berkelahi, rasa hormat Bani dan Guljeet akan ditinggalkan, bagaimana dengan janjinya dengan Raaj bahwa beliau tidak akan mengambil langkah untuk tetapkan pernikahannya dengan Pavan. Ahna masuk, dan detik Tannu melodramatik.

Dia menyerang Rishi dengan kepalan tangan, beraninya beliau berpikir perihal melarikan diri dengan saudara perempuannya, beliau mempunyai pikiran yang menjijikkan. Dia menyerahkan segelas jus ke Tannu dan memintanya untuk meminumnya, Bani mengirimkan ini untuk memberi energi. Rishi dan Manpreet galau pada gilirannya. Ahna membawa Manpreet dan Rishi ke sudut, keduanya menyalahkan Ahna. Rishi masuk ke dalam untuk menemukan Tanvi pusing. Ahna bergegas masuk, Rishi melihat ke arah gelas. Ahna menyampaikan beliau membuatnya tidak sadar untuk membuatnya sadar, saudara perempuannya mencintainya lebih dari beliau mencintainya. Dia akan berkorban demi dunia, tetapi beliau tidak akan membiarkannya melaksanakan ini setidaknya untuk sepupunya yang idiot. Dia menuduh Rishi menjadi lemah di depan Tannu. Dia hanya membantunya. Rishi berterima kasih padanya, Ahna menghalangi untuk mematahkan wajahnya. Ahna memintanya untuk melarikan diri dengannya saja, sebelum semua orang tiba ke sana. Manpreet memintanya untuk menjadi temannya hari ini. Ada ketukan Bani di pintu, Ahna bergegas keluar untuk menanganinya.
Ahna menghentikan Bani untuk memberi tahu bahwa Tanvi sedang bersiap-siap, apakah Tannu sudah siap? Dia memintanya untuk pergi dan membawa Neha, beliau akan mendapatkan saudara perempuannya sebentar.

Di dalam ruangan, Manpreet meminta Rishi untuk membawanya ke keranjang buah, Rishi menuduhnya sudah gila. Mereka mendapat ilham dan melempar Tannu ke karpet. Ahna masuk dan kaget melihat Tannu di karpet. Rishi meyakinkannya untuk merawat Tannu, lebih dari dirinya sendiri. Manpreet menyampaikan beliau harus duduk dengan Pavan di atas panggung, tetapi tidak menikahinya. Manpreet bersemangat untuk membawa ipar perempuannya. Mereka memegang Tannu di bahu dan membawanya keluar. Ahna gugup.

Bani memanggil Guljeet dengan gelisah. Pavan berpikir bahwa Tanvi kini harus sendirian di kamar, beliau menuju kamar tetapi Pandit menghentikannya sebagai waktu untuk pernikahan. Bani pergi untuk membawa Tanvi. Pavan berpikir beliau harus berbicara dengan Tanvi, beliau akan melakukannya di panggung dan akan membuatnya tak sanggup berkata-kata. Bani berpikir beliau tidak akan membiarkan Ahna kali ini bila beliau berbicara omong kosong. Dia tiba untuk melihat Rishi dan Manpreet membawa karpet, mereka mengarang bahwa karpet ini telah dikirim sebagai hadiah dari sahabat Amerika mereka dan sangat erat dengan hati, itulah sebabnya mereka tidak sanggup membiarkannya di tangan siapa pun.

Ahna duduk di ruangan berjilbab, Bani tiba ke sana dan mengeluh perihal Ahna. Dia memintanya untuk turun. Bani memperhatikan tangannya menjadi sangat gemuk, kemudian mengembangkan amarahnya dengan Ahna. Dia bertekad untuk mengatur Ahna dengan seseorang yang akan mematahkan wajahnya. Ahna berpikir beliau akan mematahkan wajahnya sebentar. Bani bersikeras padanya untuk menghapus kerudung ini, tetapi Ahna memegangnya. Bani berkata baik-baik saja, beliau mungkin memakainya menyerupai zamannya. Ahna bahagia bahwa Tanvi dan Rishi telah melarikan diri.

Rano menghentikan Rishi dan Manpreet, mereka memberi tahu Rano bahwa itu yaitu hadiah Bani. Dia ingin mengirimnya pulang dan menggunakannya. Mereka akan memberikannya kepada seseorang di luar. Mereka akan menjatuhkan karpet, Pavan tiba untuk membantu mereka. Dia memperlihatkan Rishi dan Manpreet untuk tiba ke gym-nya untuk menciptakan otot mereka. Dia memperlihatkan mereka dukungan untuk membawa karpet ini ke luar. Pandit memanggil Pavan ke atas panggung, Pavan mengingatkan mereka waktu untuk pernikahannya sehingga ia harus pergi. Dia memberitahu Rishi untuk terus memegang karpet ini, lantaran beliau mengambil gadis harapan Rishi. Dia meminta Rishi untuk tidak terlambat dalam ritualnya. Rishi tersenyum di belakang Pavan. Raaj tiba ke sana untuk Rishi dan Manpreet, Bee ji tiba untuk mengambil buah-buahan kering. UV bertanya-tanya apa yang dilakukan Ram Ratan-nya. Mereka mengambil karpet di luar, Manpreet bertanya-tanya di mana semua kendaraan beroda empat telah pergi. Mereka menunjuk ke arah kereta kuda dan dalam upaya untuk membalikkan karpet dan Tannu berguling ke luar. Guljeet tiba ke sana.

PRECAP: Pavan memperingatkan Tanvi untuk melaksanakan apa yang beliau dan Saloni memintanya. Ahna menghentikannya memanggilnya bertingkah buruk. Pavan menuntut di mana calon istrinya berada? Ahna mengumumkan beliau melarikan diri dengan Rishi.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami