November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 93 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 93 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Raaj murka pada Tanvi alasannya yakni melanggar janjinya. Rano mengeluh pada Raaj alasannya yakni tidak percaya padanya. Di sana, Bee ji berdoa semoga skema kelahiran Tannu dan Tanvi dapat diganti.

Pavan membawa foto-foto Rishi dan Tanvi ke preman, dan bertanya wacana keberadaan mereka dalam dua jam ke depan. Mereka dilarang menyakiti Tanvi sama sekali, tetapi membawa Rishi minimal hidup-hidup padanya. Preman pergi bekerja.

Tanvi kesal alasannya yakni semuanya tersebar. Rishi memintanya untuk tidak menangis, kalau tidak beliau juga akan menangis. Tannu mendorongnya kembali dan menyampaikan beliau akan menikahi Pavan dan menciptakan semuanya baik-baik saja. Rishi menahannya dan menegaskan beliau tidak akan pergi ke mana pun, beliau baik-baik saja. Tannu bersikeras semoga beliau memahami bahwa mereka akan kehilangan korelasi mereka dengan cara ini, beliau tidak dapat membiarkan Raaj’s Guljeet dan keluarga Pavan bubar.

Rishi bersikeras pada Tannu untuk tidak pergi, kalau tidak semuanya akan menjadi lebih buruk. Dia memegang kepalan penuh Sindoor dan menggosoknya di atas kepalanya. Dia terkejut dan ingat menyampaikan kepadanya bahwa sindoor menciptakan satu pengantin untuk hidup.

Neha mengeluh kepada Bani mengapa Rishi melaksanakan ini padanya ketika beliau mencoba mengikuti keadaan dengannya dalam setiap situasi. Rano mendengar tuduhannya, beliau bersikeras bahwa itu alasannya yakni Tannu. Neha memintanya untuk pergi alasannya yakni beliau yakni penjahat utama dari cerita cinta mereka. Rano mengerti bahwa Neha kesal dan berjanji untuk membawa Rishi untuk menikahinya. Bani meminta Rano untuk menghentikannya, itu yakni kesalahannya untuk mempercayai Tannu.

Dia menuduh Rano tidak tahu apa-apa wacana putranya, tidak ada seorang pun termasuk Raaj, Bee ji dan putranya yang mendengarkannya sama sekali, beliau tidak punya nilai di rumahnya. Raaj memanggil Rano dan memberitahunya wacana berbicara dengan komisioner, beliau akan menemukan Rishi sesegera mungkin. Dia masuk ke dalam dan berbicara dengan Neha, tidak peduli beliau meminta maaf atau tidak itu tidak akan bergabung dengan hatinya yang hancur; tetap saja beliau harus memaafkannya. Dia menyampaikan kepada Bano bahwa beliau sadar apa yang harus dilalui Tannu, Rishi harus disalahkan bersama Tanvi.

Dia di sini untuk memperbaiki kesalahan ini, beliau akan menciptakan Rishi menikahi Tannu (Neha). Dia meminta Bani untuk tidak melanggar anjuran Rishi dengan Tannu. Neha khawatir akan penghinaannya di masyarakat, orang akan menuduhnya saja. Dia tidak dapat menjanjikannya, beliau akan berpikir kalau beliau dapat menikahi Rishi atau tidak dan pergi. Raaj khawatir dan memohon Guljeet. Permintaan Rano Bani, Bani tersenyum bahwa permainan pergi ke sisinya sekarang. Raaj akan memastikan Rishi menikahi putrinya dan dengan cara ini mereka akan menetap di Amerika.

Rishi mengingatkan Tannu akan kata-katanya, dan menegakkan bahwa beliau menikah dengannya sekarang. Apa yang akan beliau lakukan salah, beliau tidak dapat selalu mengorbankan dirinya. Apakah beliau pernah mempertimbangkannya? Tidak ada kata-kata yang dapat menjelaskan seberapa besar cinta yang beliau lakukan padanya, lebih dari hidupnya. Orang berbicara wacana takdir, kalau beliau menikahi Tannu, beliau tidak akan mati, tetapi beliau tahu kalau beliau tinggal bersama Tanvi selama satu detik, beliau akan mati. Dia mungkin tetap hidup dengan Tannu tetapi mungkin tidak dapat hidup.

Tannu membungkamnya, cinta, janji, dan Kasam ini hanya baik dalam buku. Dia hanya memikirkan kebahagiaannya sendiri, bagaimana dengan orang lain. Dia mungkin tidak khawatir, tetapi dia. Pernikahan tidak terjadi mengisi sindoor di partisi kepala seseorang, ijab kabul berlangsung dengan semua ritual sosial.

Kuil perempuan tiba ke sana mengumumkan itu bohong. Ritual hanya pamer, mereka diciptakan oleh masyarakat. Pernikahan sejati yakni yang dilakukan di depan Tuhan, dan beliau dan Rishi telah terhubung satu sama lain di masa kecil. Lalu dan bahkan hari ini, Kaal Maa ada di sini. Rishi menuntut perempuan itu apa yang telah dilakukannya di sini? Wanita itu memenuhi syarat ini rumahnya, bukankah mereka sengaja tiba ke sini? Dia sangat gembira, dan menyebutnya keajaiban. Dia bertanya-tanya apa yang harus beliau lakukan sekarang, niscaya ada alasan beliau bertemu di sini. Dia melihat sekeliling ke arah cuaca yang memburuk, kemudian tersenyum memahami sinyal.

PRECAP: Rishi dengan senang hati menempatkan vermala di sekitar kepala Tannu, ketika mereka mengambil rouund dan komitmen pernikahan. Tannu sangat bangga ketika Rishi memasukkan sindoor di partisi kepalanya. .

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami