November 23, 2020

Sinopsis Silsila Episode 238 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 238 ANTV (Season 2) || Veer memperhatikan cedera Mishti. Mishti menyampaikan ia baik-baik saja, Rohan ada di sana dan tidak membiarkannya terluka. Veer kini berterima kasih kepada Rohan dikarenakan telah melindungi Mishti-nya, ia takut pada Mishti.

Rohan menyampaikan ia juga takut, ia harus datang. Rohan menyampaikan ia sedang menelepon dengan Pari ketika Veer tiba dan menyampaikan ia tidak sanggup terhubung ke Mishti, saya berada di Pune dan lebih erat sehingga saya hingga di sini. Veer berharap Mishti baik-baik saja dan memintanya pergi. Rohan menyampaikan ia mempunyai mobilnya, ia akan mengikuti mereka. Rohan melihat Mishti berjalan pergi, ia pikir ia ada di hatinya, ia berharap ia berbalik dan melihat ke arahnya; ini akan mengkonfirmasi ia juga mencintainya. Mishti balasannya berbalik untuk melihat Rohan. Rohan menangis alasannya yakni emosi. Veer membawa Mishti pergi. Rohan sangat gembira, dan jatuh di atas daun, bersyukur kepada Tuhan.

Veer mengemudikan mobil, ia memanggil Pari untuk memberitahunya bahwa Mishti baik-baik saja. Pari menangis. Veer menyampaikan Mishti hanya diam. Dia menganggap lebih baik membiarkan Mishti sendirian untuk sementara waktu, ia akan baik-baik saja ketika kembali ke rumah. Dia menunjukkan Pari ke pesta malam ini. Pari menyeka air matanya dan menyampaikan niscaya ada pesta, sesudah semua mereka menemukan Mishti.

Di rumah, Pari memberi tahu Radhika dan Sukhmani. Pari menyampaikan Tuhan yakni yang terbaik, tetapi kali ini mereka harus berterima kasih kepada Rohan juga. Dia mencapai Mishti sempurna waktu dan menyelamatkannya. Sejak Rohan memasuki kehidupan mereka, ia mengatur semuanya. Sukhmani dan Arnav membuatkan pandangan diam. Pari menyampaikan Rohan telah mengurus semua situasi dan bertanya pada Dadi apakah ia sanggup memanggil Rohan dan mengkonfirmasi apakah ia baik-baik saja. Radhika menyampaikan ia harus berterima kasih pada Rohan juga. Dia tidak sanggup terhubung dengan Rohan. Radhika meyakinkan ia akan baik-baik saja, mereka sanggup berbicara dengannya besok.

Sekarang sudah pagi. Rohan mengendarai kendaraan beroda empat dan berpikir wacana Mishti. Dia hari bermimpi Mishti bangun di depan mobilnya, dengan siku tertekuk di depan. Rohan menghentikan kendaraan beroda empat dan tersenyum. Mishti kini berjalan ke pintu dan mencibir ke arahnya. Rohan memperhatikannya berjalan di belakang, melambai padanya.

Mishti masih duduk membisu di kendaraan beroda empat bersama Veer. Dia kini hari bermimpi wacana sepeda dengan Rohan.

Rohan melihat kemudian mencium kalung Mishti yang ia temukan di hutan.

Mishti tersenyum mengingat kekhawatiran Rohan, mencium lengannya, dan menyeka luka bahunya.

Di sana, Rohan melihat Mishti mencium pipinya. Dia tertegun, kemudian tersenyum atas kebodohannya. Dia berjalan keluar dari kendaraan beroda empat dan melemparkan sebotol air ke tubuhnya.

Veer menghentikan mobil. Mishti berjalan menuju apartemennya tanpa menanggapi panggilan Rohan. Di sana, Pari berjalan gelisah melintasi lorong dan bergegas menuju pintu di ring. Mishti bangun di pintu, pakaiannya sobek, penuh lumpur dan darah. Pari memeluk Mishti dan bertanya apakah ia baik-baik saja. Mishti mengangguk. Di dalam, Radhika bergegas ke Mishti dan menyampaikan ia lega melihatnya. Mishti terdiam. Arnav prihatin dengan cedera lengannya. Semua orang khawatir. Radhika meminta Pari untuk mendapat salep. Mishti rahasia berjalan ke kamarnya. Dia menutup pintu kamarnya dan duduk di sampingnya. Dia pikir momen terbaik yakni ketika ia bersama Rohan, ia telah menjalani seluruh hidup di saat-saat itu. Dia menyayangi Rohan, dan tidak sanggup hidup dengan Veer. Ketika ia tidak bahagia, bagaimana ia sanggup menciptakan Veer bahagia. Dia menghadapi situasi yang selalu ia takuti,

PRECAP: Rohan hingga di rumah. Veer mencengkeram kerahnya dan menyalahkan ia ingin menimbulkan Mishti sebagai miliknya. Di lantai atas, Arnav memberi tahu keluarga bahwa Rohan gres saja tiba tetapi meninggalkan masyarakat dari lantai bawah. Mishti bertanya-tanya mengapa ia pergi, ia telah menunggunya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami