November 24, 2020

Sinopsis Silsila Episode 239 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 239 ANTV (Season 2) || Pari tiba di pintu, beliau memanggil Mishti untuk membuka pintu tetapi khawatir sebab beliau tidak menjawab. Radhika meminta Pari untuk membiarkan Mishti sendirian selama beberapa waktu. Veer masuk.

Pari bertanya apakah Mishti baik-baik saja. Veer menyampaikan beliau hanya ketakutan, beliau membisu sepanjang jalan di dalam kendaraan beroda empat dan perlu waktu untuk membiarkan semuanya meresap. Pari memeluk Veer dan menangis. Dia meminta maaf Veer sebab beliau sangat khawatir, bagaimana kalau seseorang menyampaikan sesuatu kepada Mishti. Dia berterima kasih pada Veer sebab membawa pulang Mishti. Veer menyampaikan mereka seharusnya berterima kasih pada Rohan, beliau menyelamatkan Mishti. Veer menerima telepon dari ibunya, dan menegaskan kepadanya bahwa Mishti baik-baik saja. Ibunya bertanya kapan beliau akan kembali. Veer kini pergi ke Mishti. Radhika memanggil Pari padanya.

Veer mengetuk pintu kamar Mishti. Mishti menjawab apa. Veer bertanya apakah beliau baik-baik saja. Mishti menjawab ya beliau baik-baik saja. Veer mengambil cuti dari keluarga dan pergi ke luar. Sukhmani juga mengambil cuti dari Radhika dan memperlihatkan pertolongan kalau diperlukan.

Rohan hingga di rumah dengan mobilnya. Veer berjalan keluar dan mencengkeram kerah Rohan. Dia melarang Rohan berbicara sepatah kata pun, kalau tidak beliau sanggup membahayakan. Dia merasa aib bahkan memanggil Rohan sebagai teman, beliau sendirian di dunia dan diberi cinta persaudaraan darinya, dan bahkan orang tuanya memperlakukan Rohan menyerupai anak mereka sendiri. Tetapi Rohan ingin memenangkan cinta Mishti sebagai gantinya. Rohan mencoba menjelaskan tetapi Veer tidak mau berbicara dengannya. Rohan mendengar klakson kendaraan beroda empat dan menyadari bahwa ia hanya bermimpi di siang hari. Dia membalikkan mobilnya dan berkendara keluar dari apartemen. Arnav memperhatikan Rohan dan mencoba menghentikannya. Di sana, Pari terus mencoba panggilan Rohan dan berharap beliau baik-baik saja. Dia kesal dengan ketegangan itu.

Ansh dan Tani sedang berguru bersama. Ansh menulis kartu maaf kepada Tani, beliau melemparkannya kembali ke arahnya. Dia memegang telinganya dan memintanya untuk memaafkan sekarang.

Pari kesal sebab jaringan tidak sanggup terhubung ke Rohan. Radhika menyampaikan itu bukan duduk kasus dengan ponsel Rohan yang keluar dari jangkauan. Mishti berharap Rohan baik-baik saja. Ada bel pintu, semoga Pari membuka pintu tapi itu Arnav. Arnav menyampaikan Rohan datang. Dia mengusir dari masyarakat. Baik Pari dan Mishti sekaligus bertanya ‘sudah berapa lama?’ Arnav segera menjawab. Mishti berpikir dalam hati mengapa kau meninggalkan Rohan, saya tidak akan menemukan kedamaian hingga kau kembali. Dia sudah simpulan dengan meminyaki rambutnya. Arnav meminta Sukhmani untuk pulang, beliau perlu berbicara dengannya. Pari memintanya untuk berbicara di sini, mereka semua ada di sini. Sukhmani menyampaikan kepada Radhika bahwa beliau lelah sekarang, dan mengambil Arnav dan Tani. Tani menyampaikan beliau akan kembali beberapa waktu kemudian. Ansh juga meminta Arnav untuk membiarkan mereka belajar, banyak saja yang masih tersisa. Arnav memberitahu Ansh untuk mengantarnya pulang.

Di rumah, Sukhmani menyajikan masakan untuk Arnav. Arnav menyampaikan kepada Sukhmani bahwa beliau bertemu Vivek di lantai bawah, dan menyampaikan beliau melihat Tani di klub malam. Sukhmani berpikir kalau beliau memberi tahu Arnav bahwa beliau tidak tahu, beliau akan membunuh Tani hari ini. Sukhmani menyampaikan Tani menyampaikan beliau pergi dengan teman-temannya. Arnav mengeluh Bua tidak pernah meninggalkannya pergi ke klub malam hingga beliau berusia delapan belas tahun, dan Tani gres berusia enam belas tahun. Sukhmani menyampaikan beliau terlalu bereaksi, teman-teman sekelasnya pergi ke sana. Bagus beliau pergi dengan memberi tahu mereka. Arnav khawatir bahwa ini bukan usia Tani untuk melaksanakan semua ini. Dia meyakinkan Arnav bahwa beliau tidak akan menyampaikan izin kepada Tani lagi.

Mishti berjalan ke balkon dengan gelisah menunggu Rohan. Dia memanggil nomor Rohan. Rohan bangun di samping mobilnya di sisi jalan. Dia berpikir wacana Mishti, dan pertemuan mereka bersama. Dia mendengar bel teleponnya berdering dan membawanya dari kendaraan beroda empat tetapi tidak menjawab. Mishti mencoba lagi, bertanya-tanya apakah beliau tidak akan mendapatkan teleponnya. Rohan berpikir wacana Veer dan pendiriannya, kepercayaan dan kepercayaan dirinya. Rohan berpikir saya minta maaf, saya tidak sanggup menjawab. Apa pun yang terjadi di antara mereka yaitu pengkhianatan terhadap temannya, ia mustahil bersalah di depan temannya.

PRECAP: Mishti dan Pari duduk bersama. Mishti menyampaikan Pari yang baik tidak pernah mengasihi siapa pun. Pari menyampaikan jatuh cinta tidak perlu untuk mencicipi emosi. Mishti bertanya bagaimana seseorang sanggup tahu kita berada dalam cinta sejati. Pari menyampaikan cinta bukanlah ilmu roket, itu menyerupai mengubah perspektif dan menciptakan segalanya mudah. Ketika cinta sudah dekat, rasanya Anda mempunyai segalanya di dunia, dan saat pergi seseorang merasa seolah kehilangan dunia.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami