November 25, 2020

Sinopsis Silsila Episode 242 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 242 ANTV (Season 2) || Mishti berjalan gelisah di seberang ruangan. Dia pikir ia berkomitmen untuk Veer dan ia harus menikah dengannya. Ia berada pada titik di mana ia harus memutuskan antara cinta dan hak. Tapi bagaimana ia sanggup menikahi Veer, ia menyayangi Rohan. Dia selalu mengingatkan dirinya sendiri bahwa ia lebih dari putri ibunya dan lebih rendah dari ayahnya; kemudian bagaimana ia sanggup mengkhianati Veer hari ini. Kenapa ia bergerak maju menuju Rohan. Pari bangun di kamar dan memberi tahu Mishti bahwa ia yaitu putri ayahnya. Dia sanggup mengekspresikan cintanya dan mengucapkan hatinya. Mishti bertanya pada Pari apa maksudnya. Pari mengingatkan Mishti selalu menyalahkan Buddy atas apa pun yang harus ditanggung Mauli, ia menganggap ibunya juga bertanggung jawab atas kehidupan Mauli yang hancur. Dia niscaya menghadapi sakit yang luar biasa. Hari ini, Mishti melaksanakan hal yang sama.

Mishti merasa tidak nyaman. Pari menyampaikan ia berkomitmen untuk Veer, masih ia pindah dengan Rohan; ia tidak pernah menganggap bahwa Mishti sanggup melaksanakan hal menyerupai itu. Mishti selalu mengukur benar dan salah, kemudian bagaimana ia sanggup menyayangi Rohan. Mengapa Mishti ingin memimpin mereka ke dalam beban yang telah mereka tanggung selama bertahun-tahun sekarang. Satu kesalahan orang bau tanah mereka, menghantui mereka selama bertahun-tahun. Dia selalu membenci Buddy tetapi bagaimana dengan tindakan Mishti hari ini. Itu tidak benar hari ini. Aturannya sama untuk semua orang, apa yang salah akan selalu salah. Dia bertanya kepada Mishti wacana keputusannya; ia harus mengambil satu lagi bila tidak ada perbedaan di antara mereka. Dia menegaskan bahwa Mishti yaitu putri Papa-nya, seorang pengkhianat. Mishti menyangkal menjadi satu dan menangis menutup telinganya.

Radhika dan Pari telah kembali ke rumah dan mendengar Mishti menjerit. Mishti menenangkan diri dan meyakinkan keluarga bahwa ia baik-baik saja. Dia agak takut, dan ingat apa yang terjadi di erat Lonavela. Radhika tegang bahwa ia telah melihat Mishti menyerupai ini. Hatinya tidak mendapatkan klarifikasi apa pun dari Mishti. Dia hilang bahkan kemarin, dan bahkan tidak menjawab ketika Pari mengetuk pintu. Dia memperingatkan Mishti bahwa kartu-kartu pernikahannya telah dicetak, kedua keluarga terlibat dalam duduk perkara ini. Tapi ia tidak sanggup melihat kebahagiaan di wajah Mishti. Dia membenarkan bila memang tidak ada yang serius. Mishti meyakinkan Dadi bahwa ia baik-baik saja. Pari juga menghibur Radhika bahwa Mishti akan meninggalkan mereka, dan itulah sebabnya ia bersikap agak aneh. Dia telah melihat banyak teman yang juga mendapatkan pre-wedding yang aneh. Dan mungkin ada alasan lain, Mishti terbiasa memesan semua orang dan sesudah menikah ia harus mendengarkan ibu mertuanya. Dia kini mengirim Radhika untuk sarapan. Mishti tersenyum pada Pari.

Tani mengucapkan selamat tinggal pada Sukhmani ketika ia pergi ke sekolah. Sukhmani menghentikan Ansh kembali. Dia menyampaikan kepada Ansh bahwa Tani sudah mulai pergi ke disko, ia harus berbicara dengannya. Ansh menyampaikan Tani tidak mempertimbangkan kata-katanya, dan akan berhenti berbicara dengannya sama sekali. Sukhmani mengkhawatirkan Tani dan meminta Ansh mengawasi Tani, itu yaitu tugasnya sebagai sahabat.

Pari meletakkan tangan di atas pundak Mishti dan menyampaikan ia menyampaikan semua sampah kepada Dadi sehingga ia tidak tegang. Tapi niscaya ada sesuatu yang mengganggu Mishti. Dia mengenal Mishti dengan baik, apa yang Mishti tidak sanggup bagikan dengannya. Mishti bukan di antara mereka yang ingin menunda ijab kabul mereka tanpa alasan utama. Mishti menyampaikan ia tidak sanggup memberi tahu Pari apa pun. Pari menyampaikan ia yaitu Pari-nya, dan sanggup dipercaya secara membuta. Jika ia tidak ingin menikahi Veer. Mishti berpikir Pari benar-benar mengerti dia, ia tidak ingin menikahi Veer dan menyayangi orang lain. Tapi bagaimana ia sanggup menyampaikan ini. Mishti ingin menghabiskan waktu sendirian. Pari belum siap, ia bilang ia sudah mengawasinya berhari-hari sekarang, tetapi ia tidak sanggup membisu lagi. Pasti ada duduk perkara antara ia dan Veer. Jika sesuatu benar-benar mengganggu Mishti, ia seharusnya tidak menikahi Veer.

Dia akan bangun di sampingnya, dan mereka akan melihat segala sesuatu yang terjadi di depan. Dia mengubah dirinya untuk Veer dan keluarganya, tetapi itu tidak menyenangkan semenjak hari pertama. Dia seharusnya tidak mengubah identitasnya, lantaran itu tidak menjanjikan kebahagiaannya seumur hidup. Dia menyampaikan Mishti sangat baik. Dia ingin biar Mishti yang selalu tersenyum, menyalakan getaran kasatmata dan meyakinkan semuanya akan baik pada akhirnya. Jika ia tidak yakin wacana Veer maka ia tidak harus menikah satu sama lain. Mereka telah menyaksikan relasi rumit orang bau tanah mereka, mereka seharusnya tidak melaksanakan hal yang sama dengan mereka. Dia harus selalu ingat bahwa untuknya (Pari), kebahagiaan Mishti sangat penting. Dia ingin Mishti-nya kembali saja. Mishti kini tersenyum dan memeluk Pari dengan erat, ia mengucapkan terima kasih banyak pada Pari. Dia senang, bertekad dan meninggalkan ruangan dengan sengaja.

PRECAP: Mishti memberi tahu Veer bahwa ia tidak sanggup menikah dengannya. Veer bertanya apakah ia kalah, mengapa ia bertunangan ketika ia tidak menginginkannya. Apa yang tidak ada dalam relasi mereka? Mishti menjawab cinta. Veer melonggarkan cengkeraman di bahunya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami