November 24, 2020

Sinopsis Silsila Episode 248 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 248 ANTV (Season 2) || Mishti menyampaikan pada Pari bahwa ia tahu cara menciptakan Radhika, mereka harus memasak hidangan favoritnya. Rohan ingin menjadi bab dari tim mereka.

Dia membanggakan bahwa ia yaitu juru masak yang baik dan harus berguru memasak untuk bertahan hidup. Mishti menyampaikan itu baik, kini di masa depan mereka akan mengingat Rohan yaitu seorang koki. Rohan menyampaikan mereka tidak akan melupakan rasa makanannya. Pari bilang itu terlalu panas, tidak bisakah Rohan memasak semua kuliner kalau begitu. Mishti menyampaikan mereka akan mengawasinya. Rohan tertawa ia tidak ingin diganggu, ayo pergi bersama. Pari kini menarik Rohan, Mishti mengikuti ke dapur.

Ansh dan Tani duduk bersama untuk belajar. Tani menciptakan hati buku-bukunya, kemudian merobek baju Ansh. Ansh menyampaikan padanya untuk fokus pada studinya. Dia mendapat pesan dan terlibat dalam SMS. Dia kini mengklik telepon dengan buku-bukunya. Ansh menyuruhnya setidaknya berguru sebanyak yang ia pamerkan. Sukhmani kembali dan bertanya kepada Ansh mengapa Radhika tidak menghadiri panggilan mereka. Ansh menyampaikan ada jam malam di rumah hari ini. Mishti telah putus dengan Veer. Sukhmani terkejut mengetahui, dan prihatin dengan Mishti. Tani mengeluh Ansh tidak memberitahunya wacana hal itu, jikalau Mishti berselingkuh dengan orang lain. Ansh menyinggung dan menyampaikan Mishti-nya benar-benar tidak bersalah, dan tidak pernah sanggup melaksanakan tindakan yang salah menyerupai itu. Dia meninggalkan apartemen.

Wajah Mishti dipenuhi tepung. Rohan mencoba mendekati Mishti menggodanya. Ada bel pintu. Rohan mengirim Pari untuk mengusut siapa yang ada di luar sana dan memperlihatkan untuk menciptakan pure. Mishti menyampaikan pada Rohan bahwa ia tidak perlu menerangkan bahwa ia tahu memasak, mereka toh akan memercayainya. Rohan kini dengan pembangkang menyeret Mishti ke sudut untuk percintaan.

Sukhmani yang bertanya pada Pari wacana Mishti. Pari menyampaikan Mishti sangat bahagia dengan keputusannya. Sukhmani pergi untuk menangani Radhika. Pari menyampaikan hanya Sukhmani yang sanggup menangani Dadi. Mereka mengetuk pintu Radhika. Dia menjawab ia tidak ingin berbicara dengan siapa pun. Sukhmani menyampaikan ia akan menghitung tiga, dan akan mendobrak pintu jikalau dibiarkan tidak dibuka; ia kenal Kungfu. Radhika membuka pintu dan hanya mengizinkan Sukhmani. Pari memanggil dari luar bahwa dikala kuliner sudah siap, ia akan memanggilnya untuk tiba ke meja makan. Dia menuju ke dapur.

Mishti dan Rohan asyik dalam percintaan yang nyaman di sudut dan hampir saling mencium. Pari memukul meja. Rohan dan Mishti buru-buru bubar. Pari mengeluh kepada Rohan bahwa ia meletakkan meja di sini di tengah-tengah dapur. Rohan memberi isyarat kepada Mishti yang mengisi tepung dengan air. Pari bertanya pada Mishti apa yang ia lakukan. Mishti segera menyadari kesalahannya. Rohan kini menjalankan blender dan mandi dengan pure tomat. Gadis-gadis mengolok-oloknya. Rohan menciptakan wajah, kemudian pergi untuk mengganti pakaiannya. Mishti dan Pari menyebarkan tawa, kemudian pergi bekerja bersama. Pari menyampaikan ia sangat bahagia melihat Mishti, dan merasa sangat baik bahwa Rohan mengambil perilaku untuknya di depan ibu Veer. Mishti menyampaikan bahkan Pari berdiri di sisinya hari ini, itu membutuhkan banyak keberanian. Mishti bilang saya mencintaimu dan memeluk Pari. Mishti menyampaikan ia tidak hanya akan mendapat cinta, dan juga akan dimarahi alasannya yaitu kesalahan. Pari menyampaikan kemarahan Mishti lebih anggun daripada cintanya, dan kadang kala ia melaksanakan kesalahan yang disengaja.

Di dalam kamar, Sukhmani berbicara kepada Radhika bahwa mereka niscaya bahagia Mishti mengambil keputusan sebelum menikah. Radhika menegaskan apa yang tidak ditemukan Mishti di Veer. Sukhmani bertanya apa yang kurang di Mauli, masih Kunal memegang tangan Nandini.
Rohan berdiri dengan pakaian ganti sehabis mandi. Mishti membawakan handuk untuknya, kemudian mengambil sepotong tomat dari rambutnya. Keduanya menyebarkan senyuman. Setelah itu, Mishti menyeka wajah Rohan dengan handuk. Keduanya menyebarkan pelukan hangat satu sama lain. Rohan menyampaikan maaf kepada Mishti dan berharap ia telah memperlihatkan emosinya jauh lebih awal. Mereka berpelukan lagi.

PRECAP: Mishti memimpikan Veer dan pertanyaan ibunya. Rohan memimpikan hal yang sama dan berdiri sekaligus.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami