November 24, 2020

Sinopsis Silsila Episode 251 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 251 ANTV (Season 2) || Pagi hari. Pari membangunkan Mishti dan bertanya mengapa beliau tidak bangkit hingga jam 9 pagi. Radhika tiba ke sana. Pari menyampaikan ini mengejutkan, Mishti belum siap hingga jam 9 pagi. Radhika menyuruh Pari untuk melanjutkan misi, dan tiba kepadanya begitu Mishti terjaga. Pari berpikir wacana tindakan bandel dan menumpahkan segelas air di atas Mishti. Mishti duduk. Pari berkata, Hai, Selamat pagi. Mishti kini main-main mengejar Pari, laga dengan bantal dan bantal di sekitar ruangan. Pari bilang beliau punya sesuatu yang penting untuk diucapkan. Mishti menumpahkan air di atas Pari sebagai pembalasan. Pari menyinggung bahwa beliau harus keluar dan kini lembap lagi. Mishti berkata baik-baik saja, Pari sanggup berkemas-kemas sekali lagi. Pari memberitahu Mishti wacana beberapa problem dalam proyek Bandra. Mereka kini bersiap untuk bersiap-siap.

Veer ada di kantor. Dia menonton foto pertunangannya dengan Mishti. Dia ingat ibunya menyampaikan kepadanya bahwa beliau pergi ke rumah Mishti. Dia mengembalikan cincinnya, dan mereka menyimpannya. Mereka juga mengembalikan hadiah, perhiasan, dan cincin Mishti miliknya. Dia pikir Mishti harus mengerti beliau sanggup hidup tanpanya dan akan mendapatkan seseorang yang lebih baik darinya. Arnav lalu tiba ke kamar. Veer bertanya pada Arnav apakah Pari atau Mishti mengirimnya untuk berbicara dengannya. Arnav mengingatkan Veer bahwa beliau bekerja di kantor ini, beliau disuruh melapor pribadi ke Veer tetapi Veer tidak ada di kantor kemarin. Veer mengoreksi Arnav untuk memanggilnya Sir; kekerabatan yang memberinya hak untuk memanggil Veer telah berakhir; dan di kantor Veer yaitu bosnya. Arnav merespons secara konkret dan meminta beberapa arahan dasar kerja. Veer menunjukkan beberapa file untuk dipelajari. Dia bertanya pada Arnav bagaimana kabar semua orang di rumah. Arnav menjawab Mishti baik-baik saja dan berusaha menjadi stabil. Veer tersenyum bahwa itu lucu, itu keputusannya sendiri. Dia menyarankan Arnav untuk bekerja dengan jujur, itu akan membuatnya sukses; dan tidak pernah mencoba mengkhianatinya. Hubungan profesional mereka tidak akan terpengaruh oleh ketegangan pribadi mereka. Arnav menjawab dengan terima kasih, saya menghargai dan pergi.

Radhika menerima telepon dari Jalandhar. Dia memberi tahu Radhika bahwa mereka akan mencapai Mumbai untuk program ijab kabul Mishti. Dia bersemangat dan memberi tahu Radhika wacana semua pengaturan yang telah beliau lakukan untuk kunjungannya. Radhika tidak sanggup menjelaskan apa pun. Setelah panggilan itu, beliau menangis di depan Pari bahwa kerabat dari Jalandhar akan datang. Dia meminta Pari untuk membawa daftar tamu, beliau harus mulai memanggil semua orang sekarang. Dia lalu pergi ke kamarnya sendiri, sehingga Mishti tidak menyalahkan dirinya sendiri. Pari terluka oleh kondisi Radhika.

Rohan menemukan cincin pertunangan Veer di pakaiannya. Dia memutuskan untuk memberi tahu Veer wacana dirinya dan Mishti. Mereka tidak salah, dan Veer yaitu temannya. Dia tidak sanggup menyembunyikannya.

Veer berada di rapat kantor, mencari beberapa akun pajak. Dia memotong panggilan Rohan. Rohan memutuskan Veer harus berbicara dengannya. Veer berpikir Naina telah mengklaim Rohan juga telah berubah sebab beliau juga tinggal di sana. Dia menyayangi Rohan menyerupai seorang ibu, tetapi Rohan berdiri di samping Mishti. Veer belum siap untuk mendengarkan. Naina menyampaikan Rohan juga menganggap mereka bertanggung jawab atas segalanya. Veer resah dan bertanya-tanya mengapa Rohan bertingkah dengan ibunya. Dia tidak mendapatkan telepon Rohan, dan malah menulis ‘Aku sibuk, akan menelepon nanti’. Rohan berpikir beliau mengenalinya dengan baik, dan niscaya akan bertemu dengannya.

Mishti berkemas-kemas di kamarnya. Lipstiknya jatuh. Kecoak mati terbang dari bawah daerah tidur. Mishti berteriak sekaligus. Rohan berlari ke ruangan sebab khawatir. Dia takut pada kecoak itu sendiri dan malah melompati daerah tidur. Mishti merasa ketus dan menyuruhnya untuk melempar kecoa ini ke luar. Suara Rohan gemetar bahwa ia berdiri dalam pemberian emosinya akan kesetaraan dan kekuatan wanita, ia mendukungnya dan harus melanjutkan. Mishti bertanya mengapa beliau takut, beliau laki-laki. Rohan menyampaikan ketakutan yaitu ketakutan, itu tidak ada hubungannya dengan pria atau perempuan. Dia berteriak ketika kecoak bergerak. Dia bersumpah untuk melawan seluruh dunia demi Mishti, tetapi tidak kecoak. Mishti melihat dari bersahabat bahwa kecoak itu sepertinya tertidur. Rohan mengambil handuk dan melemparkannya ke atas kecoak. Dia kini mengambil handuk dan kecoak keluar dari ruangan.

Di dalam kamar, Radhika dan Pari menelepon semua tamu.

Pari menemukan telepon Rohan berdering di aula. Itu yaitu Neil. Dia bertanya-tanya siapa Neil. Mishti tiba ke sana dan menyampaikan Neil yaitu sahabat kuliah Rohan, mereka berguru fotografi bersama, dan beliau tinggal di New York. Pari berkomentar mereka menjadi sahabat kemarin, dan Mishti tahu wacana teman-temannya juga.

PRECAP: Di dalam mobil, Pari bersama Rohan dan bertanya-tanya apakah beliau harus memberi tahu Rohan bahwa beliau mencintainya, atau haruskah beliau menunggu beberapa saat. Di rumah, Pari menyampaikan itu abnormal sebab Mishti tidak tahu Rohan yaitu sahabat masa kecil Veer, meskipun beliau dan Veer bersama selama satu tahun.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami