November 28, 2020

Sinopsis Silsila Episode 255 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 255 ANTV (Season 2) || Rohan menuju ke kantor polisi. Veer dan laki-laki lainnya saling bertarung. Veer mabuk berat. Rohan masuk dan berpikir ia belum pernah melihat Veer berperilaku menyerupai ini sebelumnya. Dia tiba untuk memeluk Veer.

Veer berpisah dan ingat bagaimana Naina mengeluh kepadanya terhadap sikap Rohan. Dia bilang ia mengerti bagaimana kekerabatan berubah dengan waktu, semenjak putusnya Rohan tidak pernah bertanya apakah ia masih hidup. Rohan mengeluh bahwa Veer telah memotong panggilannya, tetapi Veer tidak siap untuk mendengarkan. Mishti meninggal nomor Rohan. Rohan memotong panggilan. Mishti memanggil lagi, tetapi jumlahnya tidak sanggup dihubungi. Mishti khawatir dengan apa yang terjadi di dalam. Rohan meminta inspektur bahwa ini ialah pertama kalinya temannya melaksanakan kesalahan ini, itu tidak akan terjadi lagi. Veer menyalahkan orang lain, alasannya ialah ia hanya membalikkan mobil. Rohan meyakinkan inspektur bahwa Veer ialah laki-laki yang baik, ia lebih murka daripada mabuk.
Mishti turun dari mobil, kemudian berpikir Rohan telah melarangnya masuk.

Radhika tiba ke Pari sebagai jam 10, dan Mishti tidak kembali.

Rohan bertanya pada Veer apakah ia ada di daerah parkir. Veer menyampaikan ia menyampaikan ini lama. Rohan menyampaikan alasannya ialah mereka berdua di parkir, gelap. Veer mengambil kebalikannya, tetapi laki-laki lain itu juga sanggup melihatnya.

Mishti memutuskan untuk memanggil pengacara, persoalan ini mungkin tidak sanggup diselesaikan dengan mudah. Dia memanggil Pari untuk membawa pengacara yang baik ke kantor polisi. Mobil Veer mengalami kecelakaan dan ia dan Rohan ada di sana.

Veer menyampaikan ia telah meminta maaf pada laki-laki itu beberapa kali. Rohan memaksa Veer untuk meminta maaf. Veer meminta maaf dan oke untuk membayar semua kerugiannya. Orang lain tidak ingin mengajukan kasus. Inspektur kini kesal, menciptakan mereka menandatangani surat-surat.
Mishti bangun di pintu dan memperhatikan ini sambil tersenyum. Rohan ternyata mengambil Veer. Inspektur ingat koper minuman dan drive, dan menolak menawarkan lisensi. Rohan mengarang dongeng yang ia dan Veer bicarakan beberapa waktu lalu, ia harus menjemput Veer tetapi ia terlambat. Pari mencapai dengan Arnav dan pengacara. Mishti mengirim pengacara ke dalam bersama Arnav. Rohan belakang layar bertanya kepada Arnav apakah Mishti memberi tahu mereka, Arnav mengangguk. Rohan melarangnya memberi tahu Veer. Veer bertanya pada Rohan apakah ia membawa pengacara. Rohan menjawab ya, itu perlu. Inspektur menyampaikan Rohan ialah sobat yang baik, ia bangun bersama temannya di masa-masa sulit; seseorang menemukan sobat menyerupai ia dengan banyak kesulitan. Pari dan Mishti menonton ini dan pergi. Mishti meyakinkan Pari untuk pergi, Veer akan merasa canggung bila ia melihat mereka. Rohan memanggil Mishti alasannya ialah ia harus mengantar Veer pulang. Mishti dan Pari pergi bersama. Veer keluar dengan Arnav. Rohan dan Arnav berterima kasih kepada pengacara dan membawa pulang Veer.

Veer bertanya kepada Arnav bagaimana ia sanggup tahu ia ada di kantor polisi. Arnav terdiam. Veer menyampaikan ia tidak melihat Rohan memanggil siapa pun. Rohan murka mengapa ia menginterogasi. Veer mendesaknya untuk menghentikan mobil. Rohan kini berteriak pada Veer untuk menghentikannya, ia mabuk dan marah; mereka akan berbicara besok. Veer kesal alasannya ialah Rohan harus memberi tahu Pari dan Mishti juga. Arnav berpikir ia berharap persahabatan Rohan dan Veer tidak harus menghadapi kemunduran. Dia mengarang dongeng bahwa ia dan Pari bersama. Pari memanggil Rohan yang terdengar tegang; dan ketika Pari bertanya, Rohan menjelaskan situasinya. Kakak temannya ialah seorang pengacara, jadi ia membawanya untuk menuntaskan masalah.

Di dalam mobil, Pari bertanya pada Mishti apakah Veer selalu mabuk. Mishti menyampaikan Veer tidak pernah minum lebih dari dua minuman sekaligus. Rohan yang baik ada di sini, siapa pun yang sanggup menangani Veer. Pari bertanya pada Mishti bagaimana ia sanggup tahu wacana Veer, apakah Veer memanggilnya atau Rohan. Mishti menghentikan kendaraan beroda empat dengan brengsek. Pari menyampaikan bila Veer memanggil Mishti, itu hal yang besar; ia memanggilnya orang pertama bahkan sesudah putus cinta. Mishti menyampaikan itu ialah Rohan. Mishti belakang layar berpikir ia ingin membuatkan wacana Rohan dengan Pari. Tapi ia tidak dalam keadaan, dan siapa pun sanggup salah memahami cinta mereka ketika ini. Dia menyampaikan pada Pari bahwa Rohan memberitahunya, dan ingin ia tidak pergi di depan Veer dalam keadaan menyerupai itu. Mishti berpikir saya minta maaf Pari, saya berbohong. Pari menyampaikan ia sangat peduli. Mishti oke alasannya ialah Rohan merawat semua orang.

Veer dibawa ke kamar. Naina tiba ke sana, memperhatikan Veer. Dia mengutuk Mishti bahwa Mishti tidak akan pernah hidup bahagia. Rohan menyampaikan itu alasannya ialah gadis yang sama, Mishti bahwa putranya aman. Mishti telah memanggil pengacara. Naina bertanya apa masalahnya, itu tidak mengubah dirinya menjadi Dewi. Sebelum Rohan sanggup pergi, Veer berterima kasih pada Rohan atas bantuannya. Dia menyampaikan meluruskan satu hal, hanya alasannya ialah ia mabuk bukan berarti ia lemah. Rohan terbukti menjadi sobat yang baik, ia harus berterima kasih. Rohan memaksa Veer ke daerah tidur lagi, dan menyampaikan mereka akan berbicara nanti. Naina tiba ke kamar dengan air jeruk nipis. Rohan dan Arnav pergi. Veer menciptakan Naina duduk dan menyampaikan Mishti tidak akan menemukan laki-laki menyerupai dia, tetapi bila ia percaya ia tidak akan mendapat seorang gadis. Dia akan menemukan gadis yang lebih baik.

Kemudian, di rumah Mishti tiba ke kamar Rohan. Dia bertanya bagaimana Veer. Rohan menyampaikan ia tidak tahu apa yang harus dilakukan, tetapi ini bukan waktu yang sempurna untuk memberi tahu Veer. Mereka harus mengambil setiap langkah dengan hati-hati.

PRECAP: Naina memberi tahu Veer bahwa bila Mishti senang sesudah putus, ia niscaya mempunyai orang lain dalam hidupnya. Di sana, Rohan dan Mishti bahu-membahu di kamar Mishti. Radhika tiba memanggil Mishti.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami