November 24, 2020

Sinopsis Silsila Episode 256 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 256 ANTV (Season 2) || Rohan berbicara kepada Mishti di ruangan bahwa mereka harus berhati-hati, ini bukan saatnya untuk memberitahu Veer. Veer mengerikan sesudah perpisahan mereka, beliau akan menghancurkan dirinya sendiri kalau beliau tahu perihal mereka. Mishti siap mendapatkan keputusannya. Rohan bersikeras mereka harus memperlambat langkah mereka, dan berhati-hati. Jika mereka tidak memberi tahu siapa pun sekarang, itu akan bermanfaat. Mishti menangis, dan menyampaikan beliau tidak sanggup berjanji beliau akan sanggup hidup usang darinya. Tapi beliau mengerti beliau benar. Rohan memeluk Mishti, dan menyampaikan itu akan sulit baginya juga. Dia yaitu jiwa, bagaimana tubuhnya akan tetap hidup tanpa dia. Dia menyeka air matanya. Dia mencium pipinya dan pergi.

Pagi berikutnya, Pari tiba ke kamar Rohan. Dia bilang saya minta maaf, saya ada pertemuan penting. Rohan menyampaikan dalam satu tarikan nafas beliau tidak sanggup pergi, beliau akan terlambat dan beliau mengerikan di atas panggung. Dia tidak sanggup mengumpulkan miliknya. Pari menegaskan bahwa pertemuan itu sangat penting, dan Mishti sudah sibuk dengan sejumlah pertemuan juga. Rohan bertanya apakah Mishti tidak tiba ke program penghargaan. Pari menyampaikan Mishti memutuskan beliau atau Mishti sanggup pergi ke program penghargaan, alasannya yaitu mereka tidak sanggup meninggalkan pekerjaan mereka; itu fungsinya jadi Mishti harus bekerja. Dia mengingatkan perihal kesepakatan makan malam Rohan. Rohan menyampaikan Mishti juga harus datang. Pari menyampaikan pada Rohan Mishti tidak setuju. Rohan meyakinkan Pari bahwa beliau akan meyakinkan Mishti untuk bergabung dengan mereka, lagipula itu yaitu hari besar bagi Pari. Setelah Pari pergi, Rohan berpikir Mishti sudah mulai meningkatkan jarak di antara mereka.

Mereka dekat, namun berjauhan;

Ya Tuhan! Harap satukan kami sesegera mungkin.

Veer duduk di kawasan tidurnya ketika ibunya tiba kepadanya. Dia bertanya Veer bagaimana dia. Veer meminta maaf pada ibunya. Naina menyampaikan kepada Veer bahwa beliau dihentikan menilai hubungan dalam hidupnya hingga batas yang menghancurkan hidupnya, terutama untuk seorang gadis menyerupai Mishti.

Mishti menentukan pakaian untuk dirinya sendiri. Dia menggunakan kaus merah marun. Itu dipasang longgar. Mishti bertanya-tanya kaus siapa yang sanggup begitu hilang. Dia lalu mengikat sebuah simpul untuk memperbaiki kemeja itu. Rohan tiba ke pintu dan menyaksikan Mishti tersenyum pada dirinya sendiri. Dia berkomentar bahwa kausnya cocok untuknya.

Veer baiklah dengan ibunya. Dia bertanya apa yang harus beliau lakukan. Dia tidak sanggup melupakan Mishti. Dia baik-baik saja, tetapi kemarin beliau melihat Mishti di pasar, senang dan tersenyum; beliau mencicipi sakit yang luar biasa dikala itu.

Rohan bertanya pada Mishti apakah beliau benar-benar menyukai pakaiannya. Dia sanggup menggeser pakaiannya di sini. Mishti ofensif dan bertanya apakah beliau hanya memanggilnya pencuri. Bukan salahnya, bajunya menyukainya. Rohan menyampaikan Mishti yaitu seorang pencuri, yang mencuri hatinya. Dia tidak sanggup akrab dengannya, jadi beliau memutuskan untuk memeluk pakaiannya. Atau haruskah beliau berkata, beliau menginginkan beliau mangkir dalam dirinya.

Veer bertanya kepada ibunya apakah Mishti sama sekali tidak berafiliasi dengannya. Meskipun beliau mengklaim tidak ada cinta, tapi bagaimana beliau sanggup senang dikala putus cinta ini. Naina menyampaikan Veer benar-benar mencintainya, tetapi beliau tidak.

Rohan memegang Mishti dengan intim, dan membisikkan padanya untuk melepasnya.

Naina menyampaikan ini berarti Mishti mempunyai orang lain dalam hidupnya. Dia meninggalkannya untuk laki-laki yang sama. Bel telepon berdering, Naina pergi. Veer berpikir itu benar, beliau harus mencari tahu siapa yang ada dalam kehidupan Mishti.

Mishti terkejut, dan menjawab bahwa beliau tidak akan mengembalikan baju itu. Rohan menyampaikan itu yaitu favoritnya, jadi lepaskan. Mishti menolak dan menyuruhnya berperilaku. Mereka nyaman bercanda. Radhika tiba memanggil Mishti. Mishti tegang dan mendorong Rohan kembali. Gelangnya macet dengan kemeja Rohan. Dia menarik diri di sudut ruangan. Radhika telah masuk ke kamar tetapi tidak sanggup menemukan Mishti. Mishti dan Rohan merasa lega ketika Radhika pergi. Rohan tersenyum sementara Mishti menarik gelang itu. Rohan bertanya mengapa beliau tidak tiba untuk makan malam. Mishti menyampaikan itu yaitu sarannya untuk mencoba dan menjauh dari satu sama lain. Dan ini langkah pertama. Rohan bertanya bagaimana Mishti melaksanakan ini.

Mishti memintanya untuk memikirkan Veer, bagaimana perasaannya dikala ini; itu akan menciptakan ini semua lebih gampang baginya. Dia lalu memberitahu Rohan untuk terlihat sangat tampan dalam fungsi penghargaan. Rohan tertawa bahwa beliau tidak tahu di mana beliau akan mengatur pakaian resmi, alasannya yaitu itu yaitu arahan berpakaian. Rohan meminta Mishti untuk melaksanakan belanja untuknya, dan beliau sanggup membeli hadiah untuk dirinya sendiri dari sisinya. Mishti baiklah untuk membeli sesuatu untuknya. Radhika tiba ke kamar. Mishti menyampaikan beliau sedang mandi. Radhika memberitahu Mishti untuk membeli sesuatu untuk Pari, beliau mempunyai fungsi di malam hari dan bertemu sekarang. Pari akan berubah di aula di sana. Mishti kesal alasannya yaitu beliau harus berbelanja untuk semua orang. Dia menciptakan Rohan pergi dari jendela. beliau mempunyai fungsi di malam hari dan rapat sekarang. Pari akan berubah di aula di sana. Mishti kesal alasannya yaitu beliau harus berbelanja untuk semua orang. Dia menciptakan Rohan pergi dari jendela. beliau mempunyai fungsi di malam hari dan rapat sekarang. Pari akan berubah di aula di sana. Mishti kesal alasannya yaitu beliau harus berbelanja untuk semua orang. Dia menciptakan Rohan pergi dari jendela.

Mishti meninggalkan gedung untuk berbelanja. Seseorang mengejar mobilnya. Itu Veer di kendaraan beroda empat di belakang. Mishti keluar dengan membawa beberapa tas. Veer menyaksikan ombaknya di Rohan yang gres saja mencapai mal. Dia terkejut. Mishti dan Rohan berbicara satu sama lain, dengan riang dan gembira.

PRECAP: Veer ada di kantor, dan berpikir Rohan dan Mishti tidak pernah rukun. Bagaimana mereka merasa nyaman satu sama lain. Mishti pulang. Radhika senang dan memberi tahu Mishti bahwa ibu Niti membawa anjuran untuk Rohan.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami