November 27, 2020

Sinopsis Silsila Episode 262 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 262 ANTV (Season 2) || Veer bergerak menuju kendaraan beroda empat Mishti dan Rohan, tetapi ada troller di antaranya dan kendaraan beroda empat itu melaju. Veer berpikir ibu benar, ada orang lain dalam kehidupan Mishti; tapi ia bertanya-tanya siapa dia.

Sukhmani bertanya kepada Radhika mengapa ia memanggilnya begitu mendesak. Radhika mendapatkan komitmen Sukhmani bahwa ia tidak akan memberi tahu siapa pun wacana hal itu. Dia menyampaikan ketika ia kembali, kaki Pari terluka. Dia melihat Rohan merawatnya.

Naina meminta Mrs. Arora untuk tidak percaya pada rumor, alasannya ialah mereka selalu saling kenal. Veer tiba ke sana. Naina memberi tahu Veer bahwa seseorang memberi tahu orang bau tanah Janvi bahwa ia masuk penjara, mereka tidak menginginkan lamaran lagi. Veer mengambil tongkat pemukul dan turun ke bawah, tahu siapa yang melakukannya.

Sukhmani bertanya kepada Radhika apakah belum dewasa menyampaikan kepadanya sesuatu. Radhika bilang ia tidak diskusikan apa saja dengan mereka. Dia akan bertanya pada Mishti wacana hal itu.
Rohan menghentikan kendaraan beroda empat di kawasan parkir. Mishti menyampaikan ia merasa sesuatu yang jelek akan terjadi. Mereka menyaksikan Veer turun dengan kelelawar dan menghancurkan kendaraan beroda empat tetangganya. Rohan dengan tegas melarang Mishti untuk keluar dari kendaraan beroda empat hingga ia berkata. Dia tiba untuk menghentikan Veer, kemudian membawanya masuk. Tetangga itu turun ke bawah dan menanyakan penjaga dan mengirimnya untuk membawa rekaman CCTV. Mishti khawatir bahwa dengan cara ini Veer harus masuk penjara. Dia mencoba nomor Rohan.

Rohan dan Veer pulang dengan Naina mengikuti di belakang. Veer menyuruh Rohan pergi.

Di lantai bawah, Mishti keluar dari kendaraan beroda empat dan memberi tahu tetangga bahwa tidak perlu CCTV. Dia mundur dan kendaraan beroda empat tertabrak. Dia siap membayar untuk perbaikan apa pun. Wanita itu mengambil kunci Mishti sementara ia pergi untuk mendapatkan uang dari ATM senilai Rs. 25000 / –

Rohan menyampaikan pada Veer bahwa ia tidak akan mendapatkan apa pun dengan melarikan diri darinya, ia harus mendiskusikan mengapa ia marah. Veer berteriak pada Rohan dan ibunya untuk meninggalkannya sendirian. Veer menegaskan ia tidak ingin berbicara atau mendengarkan apa pun dan mengunci dirinya ke kamarnya. Rohan meninggalkan rumah.

Mishti membayar uang kepada tetangga. Wanita itu mengakui Mishti sebagai pacar Veer, Veer menyampaikan kepadanya bahwa masalahnya ada di Mishti. Dia ialah penggali emas. Mishti dengan singkat menjawab bahwa itu bukan urusannya. Rohan turun, perempuan itu mengenalinya sebagai orang yang mabuk dengan Veer. Mishti tidak membiarkan Rohan membalasnya, ia tidak layak. Mereka pergi bersama.

Di dalam mobil, Mishti memberi tahu Rohan bahwa ia tidak pernah melihat Veer begitu marah. Bagaimana bila ia ialah alasan kemarahannya? Dia bersalah alasannya ialah menghancurkan hatinya. Rohan memberitahu Mishti untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri. Dan sudah ada ajuan untuk Veer. Dia akan segera baik-baik saja. Mishti menerima telepon dan harus pergi untuk melihat pengaturan fungsi. Rohan menyampaikan untuk turun tetapi Mishti menjawab, mereka tinggal di Mumbai – kota yang tidak pernah tidur. Pari turun untuk menyewa mobil. Rohan melihat ke beling spion dikala Mishti diculik. Preman mengikat tangannya dan menempelkan mulutnya. Rohan mengejar mobil. Seorang troll yang melewati jalan menghalangi pandangannya, kendaraan beroda empat itu hilang. Rohan menangis bahwa bagaimana mungkin dia.

Mishti berjuang melawan preman dan tali.

Tangan Rohan bergetar ketika ia mencoba nomor ponselnya.

Preman membawa Mishti ke dalam, membuang kartu simnya. Mereka membawanya ke gudang tua.

Rohan melaju ke depan, mencari-cari Mishti. Dia mencapai sekitar gudang tua, menghentikan mobilnya dan bertanya-tanya di mana ia harus menemukan Mishti. Dia berjalan keluar dari mobilnya. Dia mencicipi kehadiran Mishti di sekitar dan bertanya-tanya mengapa ia tidak terlihat.

PRECAP: Radhika dan Pari berada di kantor polisi bersama Arnav. Inspektur menyampaikan pengaduan orang hilang hanya sanggup diajukan sehabis 24 jam. Dan siapa laki-laki itu? Radhika menjawab ia ialah tamu yang membayar. Inspektur menyampaikan bahwa duduk masalah itu sepertinya merupakan hubungan cinta, mereka mungkin telah saling lari.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami