November 24, 2020

Sinopsis Silsila Episode 263 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 263 ANTV (Season 2) || Mishti dibawa ke gudang. Orang jahat menerima telepon, mereka memberi tahu orang lain bahwa mereka tidak sanggup keluar kota. Pria di sisi lain memberitahu mereka untuk menakuti gadis itu hingga pagi berikutnya, mereka kemudian sanggup meninggalkan kota di pagi hari. Mereka menampar Mishti, menarik rambutnya dan mengarahkan pistol ke arahnya.

Rohan berdiri di luar mobilnya. Dia mencoba panggilan telepon Mishti.

Salah satu laki-laki duduk di bersahabat Mishti dan memberitahu mereka untuk mengatur makanan, beliau akan tinggal bersamanya semalam. Dia memegang kaki Mishti sementara yang lain meninggalkan gudang.

Rohan ada di luar saat beliau melihat sebuah kendaraan beroda empat lewat. Dia mencatat nomor itu, kemudian berpikir bagaimana bila para laki-laki itu ialah anggota geng yang sama. Dia mengejar mobil. Preman waspada. Rohan mencoba mengimbangi para pria. Mereka menghentikan kendaraan beroda empat mereka di depan kendaraan beroda empat Rohan
menghalangi jalannya, dan mempertanyakan apakah beliau tidak sanggup melihat. Rohan beropini bila beliau bahkan tidak sanggup menyalip tanpa izin mereka. Rohan menyampaikan bila mereka mempunyai banyak masalah, mari kita pergi ke kantor polisi. Pria itu menyerang Rohan. Dia melawan balik. Orang itu membawa tongkat dari bab belakang jok kendaraan beroda empat dan mengenai bab belakang kepala Rohan. Dia jatuh pingsan. Mereka mengusut sarafnya.

Di rumah, Pari tegang dan mencoba nomor Rohan. Yang lain sibuk menikmati film. Pari menyampaikan kepada Radhika bahwa beliau tidak sanggup menghubungkan nomor Mishti, sudah mencoba selama satu jam. Dia memanggil klien dan memberitahu semua orang bahwa Mishti tidak mencapai pertemuan.

Preman membawa badan Rohan ke gudang dan mengikatnya di kursi.

Radhika tegang. Pari mencoba nomor Rohan tetapi tidak sanggup terhubung. Pari juga menangis bahwa Mishti tidak bertanggung jawab. Arnav bertanya pada Pari wacana Rohan, bagaimana bila mereka punya rencana. Mungkin kebetulan bahwa ponsel mereka mati. Radhika pingsan.

Orang jahat melempar segelas air di atas Rohan. Rohan bangun. Orang jahat bertanya kepada Rohan mengapa beliau menjadi pahlawan. Rohan dengan murka bertanya apakah itu jalan ayahnya. Dia bilang beliau tersesat, dan sedang mencari jalan keluar. Orang jahat memberitahu Rohan untuk menghabiskan malam di sini menyerupai ini. Rohan berpikir bila tidak ada yang lain, Mishti niscaya ada di sini.

Pari menyiramkan air ke Radhika untuk membangunkannya. Pari meyakinkan Radhika bahwa Mishti harus baik-baik saja. Mereka memutuskan untuk pergi ke kantor polisi.

Tumpahan jahat naik di sekitar kasur Mishti.

Inspektur mendengar kisah Pari, kemudian menyampaikan mereka hanya sanggup mengajukan laporan sesudah 24 jam hilang. Dan hal-hal yang sepertinya menjadi dilema cinta. Pari agresif, alasannya ialah ia menyalahgunakan huruf saudara perempuannya. Radhika menyampaikan Rohan bukan orang yang tidak dikenal, beliau ialah sahabat menantu mereka. Inspektur bertanya wacana keseluruhan cerita. Sukhmani memberitahunya detailnya.

Mishti menolak, saat lelaki itu mencoba menyerangnya. Preman yang jatuh telah membawa bir.

Polisi datang di rumah Veer. Mereka masuk dan menyampaikan Mishti berlari dengan temannya, bila beliau tahu sesuatu. Naina menyampaikan Mishti ialah gadis yang cerdas, beliau niscaya melarikan diri dengan seseorang. Veer membela Rohan. Naina dengan tegas menjawab bahwa beliau tidak ada hubungannya dengan Rohan sekarang. Mungkin Rohan telah menculik mereka. Inspektur itu mempertanyakan bagaimana ia sanggup menyalahkan gadis yang pernah ia hubungkan, keraguan itu juga sanggup menimpanya; bagaimana bila beliau diculik. Veer mencoba memperingatkan inspektur itu, tetapi beliau menjawab kepada Veer bahwa itu ialah tugasnya.
Preman kini mabuk dan bergerak menuju Mishti.

PRECAP: Inspektur memberi tahu keluarga bahwa sepertinya Rohan dan Mishti telah melarikan diri. Berita itu muncul di media. Veer menuruti panggilan telepon sesudah mendengar gosip itu.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis berdasarkan Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami