November 27, 2020

Sinopsis Silsila Episode 264 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 264 ANTV (Season 2) || Rohan berjuang dengan tangannya yang terikat. Dia melihat tongkat di dekatnya dan berjuang untuk memotong tali.

Di sana, Mishti terus menerus dilecehkan.

Rohan memecahkan botol dan memakai sepotong beling untuk memotong talinya. Dia balasannya berhasil membebaskan tangannya. Dia dengan hati-hati melihat sekeliling, dan berpikir bila Mishti memanggilnya dengan hati, ia bersumpah untuk menemukannya; ia punya firasat bahwa Mishti ada di sekitar. Dia melihat sekeliling gudang.

Orang jahat itu melepas jaket dan ikat kepalanya, menggosok rambutnya yang panjang. Mulut Mishti telah direkam.

Rohan memasuki ruang utama gudang dan dengan hati-hati melihat ke sekeliling. Dia berpikir mungkin ia salah, Mishti tidak ada di dalam. Dia memanjat ketinggian di atas tas yang disimpan. Dia melihat kedua laki-laki itu minum di dekatnya. Dia bersembunyi di balik tas dan merangkak menuju sisi lain, di luar gudang. Dia melihat van kawasan mereka menculik Mishti. Dia pikir ini berarti Mishti ada di sini. Dia kembali ke dalam sekali lagi.

Mishti mundur sementara laki-laki mabuk itu melompati kasur akrab Mishti. Dengan hati-hati Rohan menyembunyikan diri dari dua laki-laki yang telah menculiknya. Orang-orang tiba ke dingklik yang mereka ikat Rohan, dan tidak menemukan dia, mereka pergi untuk menemukannya.

Mulut Mishti kini terbuka. Dia berteriak minta tolong. Pria itu berteriak padanya untuk diam, ia tidak di sini untuk menjawab pertanyaannya. Kedua laki-laki itu tiba untuk memberitahunya bahwa laki-laki itu melarikan diri. Dia menampar salah satu dari mereka. Mishti menerima kesempatan dan berteriak minta tolong. Orang jahat menamparnya untuk diam. Orang jahat mengirim mereka untuk membawa kerudung, itu berbahaya sekarang. Mereka mengambil Mishti di luar gudang dalam kerudung. Di luar, mereka melihat ban van tertusuk. Pria lain telah meninggalkan kendaraan beroda empat jauh di belakang. Mereka membawa Mishti kembali ke gudang.

Rohan ingat pernah menusuk ban van itu.

Orang jahat meninggalkan Mishti ke sudut, melarangnya untuk bergerak. Rohan melihat dari balik tumpukan tas dan mendekati Mishti. Dari balik tabir, ia memegang tangan Mishti. Dia menghapus kerudung dan menarik selotip dari mulutnya. Mishti menangis. Mereka saling berpelukan. Rohan memberitahu Mishti bahwa preman ini benar-benar berbahaya, mereka harus lari dari sini. Dia akan membawanya dari sini segera. Mishti memeluk Rohan.

Di rumah, Radhika menangisi Mishti. Dia meminta Pari dan Arnav untuk pergi dan mencari Mishti. Sukhmani memintanya untuk menjaga dirinya sendiri, ia tidak sanggup menjadi lemah pada dikala menyerupai itu. Petugas polisi tiba dan menyampaikan kisah itu ialah sesuatu yang lain dalam kasus mereka, mungkin saja Rohan telah menculik Mishti. Pari belum siap mendapatkan teori itu. Inspektur menerima telepon bahwa kendaraan beroda empat telah ditemukan di akrab jalan raya. Inspektur meminta mereka untuk ikut. Pari dan Arnav menemani mereka. Radhika jatuh pingsan. Sukhmani menilik BP-nya, yang mungkin semakin rendah.

Pari mengakui kendaraan beroda empat itu sebagai milik Rohan. Arnav mengendalikannya dikala ia kehilangan keseimbangan. Pari menangis bahwa ia tidak akan sanggup hidup tanpa Mishti. Dalam buletin berita, gosip ihwal seorang gadis yang diculik oleh seorang PG, yang ialah seorang fotografer mode. Pari kesal, Arnav menyampaikan kepada inspektur bahwa Rohan bukan orang jahat. Mereka harus menilik CCTV sekali.

Veer juga mendengar buletin berita, dan tidak siap untuk percaya pada berita. Naina menyampaikan ia tidak peduli apakah Mishti hidup atau tidak, dan ia bahkan tidak peduli pada Rohan. Veer melaksanakan panggilan.

Pagi berikutnya, preman membawa Mishti ke dalam van. Salah satu laki-laki memegang pistol di tangannya. Seseorang menempatkan tangan di pundak Mishti dari belakang, itu ialah Rohan.

PRECAP: Pari tidak percaya pada berita. Veer bertanya bagaimana kita sanggup mengenal seseorang dalam waktu sesingkat ini, Mishti mengenalnya selama satu tahun lagi … Rohan memikul bab belakang kepala orang jahat dengan tongkat kayu. Mishti melempar pasir ke mata yang lain. Orang jahat kepala memegang mereka di titik pistol.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami