December 3, 2020

Sinopsis Silsila Episode 267 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 267 ANTV (Season 2) || Mishti ada di kamarnya dan menolak panggilan Rohan. Mishti mendapatkan panggilan kedua, kemudian berjanji untuk berada di sana sebentar. Pari bertanya wacana semua orang di rumah. Mishti menyampaikan Ansh pergi pagi-pagi untuk pembinaan, Dadi di kuil; Rohan tersesat dan ia juga pergi untuk program mereka.

Pari menyampaikan mereka harus membubarkan kontrak perusahaan Veer, dan menyampaikan tidak untuk mengatur pesta Veer. Mishti menyampaikan mereka telah bekerja keras untuk program tersebut. Kontrak mereka sudah sebulan, dan ia akan meninggalkan program sebelum pesta dimulai. Pari mempunyai getaran negatif wacana hal itu, dan memperlihatkan untuk menggantikan Mishti. Mishti berpikir ia tidak sanggup berbohong kepada Pari, tapi ia ingin bertemu Veer di pesta malam ini dan memberitahunya wacana diri mereka sendiri. Pari bertanya pada Mishti mengapa ia dan Rohan pergi menemui Veer. Mishti bertanya siapa yang memberi tahu Pari.

Pari berkata kpd Rohan dan memberitahunya selama bir mereka. Mishti menjelaskan ia terluka menonton Veer di kantor polisi, dan ingin bertemu dengannya. Pari menyampaikan Mishti sanggup membaginya dengan dia, ia akan bahagia menemani Mishti. Mishti menjelaskan bahwa Rohan yakni teman Veer. Pari mengerti. Dia dengan enggan bertanya kepada Mishti apakah ia mempertimbangkan kembali hubungannya dengan Veer.

Mishti menyampaikan ia hanya ingin menyampaikan yang bergotong-royong kepadanya. Pari bertanya apa yang tersisa. Mishti memalingkan muka, dan menyampaikan ia ingin mengklarifikasi kepada Veer bahwa tidak ada yang tersisa di antara mereka, ia kini ingin melanjutkan hidupnya tanpa bagasi. Pari menerima intuisi bahwa ada orang lain dalam hidupnya, seseorang yang sangat istimewa. Mishti menarik hati bahwa Pari mendapatkan intuisi ini alasannya yakni ia yakni seseorang yang Istimewa dalam kehidupan Pari. Pari membantah. Mishti menyampaikan bahwa ia telah mendengar Pari tersenyum sia-sia, dan bernyanyi ketika sendirian; bola ada di istananya sekarang. Pari melamun beberapa saat, kemudian berpose untuk tidak tahu apa-apa. Bel telepon Mishti berdering, tetapi balasannya ia bertekad untuk mengetahui dengan siapa Pari jatuh hati. Pari balasannya membalas Rohan! Mishti terkejut. Pari menyampaikan itu panggilan Rohan. Mishti merasa lega, Pari juga bernapas lega. Pari berpikir ada sesuatu yang salah dengannya, pertama Rohan tidak mengerti dan kini Mishti juga tidak sanggup mengerti.

Pari bertanya pada Mishti mengapa Rohan memanggilnya. Mishti berbohong bahwa ia telah meminta Rohan untuk mengatur seorang fotografer untuk program tersebut. Setelah Mishti pergi, Pari berpikir tampaknya Mishti juga menyembunyikan sesuatu. Pari menyampaikan itu panggilan Rohan. Mishti merasa lega, Pari juga bernapas lega. Pari berpikir ada sesuatu yang salah dengannya, pertama Rohan tidak mengerti dan kini Mishti juga tidak sanggup mengerti. Pari bertanya pada Mishti mengapa Rohan memanggilnya. Mishti berbohong bahwa ia telah meminta Rohan untuk mengatur seorang fotografer untuk program tersebut. Setelah Mishti pergi, Pari berpikir tampaknya Mishti juga menyembunyikan sesuatu. Pari menyampaikan itu panggilan Rohan. Mishti merasa lega, Pari juga bernapas lega. Pari berpikir ada sesuatu yang salah dengannya, pertama Rohan tidak mengerti dan kini Mishti juga tidak sanggup mengerti. Pari bertanya pada Mishti mengapa Rohan memanggilnya. Mishti berbohong bahwa ia telah meminta Rohan untuk mengatur seorang fotografer untuk program tersebut. Setelah Mishti pergi, Pari berpikir tampaknya Mishti juga menyembunyikan sesuatu.

Mishti dan Rohan masuk ke flat. Rohan mengirim vendor pergi, sehingga mereka sanggup melihat flat untuk beberapa waktu. Mishti tertawa ketika ia masuk ke sebuah kamar. Dia bersembunyi di balik dinding, sementara Rohan tiba mencari-cari dia. Dia berjalan untuk memeluknya dari belakang. Dia bilang rumah ini cantik. Rohan menatap matanya. Mishti istirahat sejenak dan mengingatkan mereka tiba ke sini untuk melihat rumah. Mishti berseru ia menyayangi rumah, ia telah tetapkan wacana interior. Dia mendiskusikan interior dengan Rohan sementara ia melihat dengan senyum tersebar di wajahnya. Mishti mengeluh ia hanya melihat ke arahnya, ia juga harus menyampaikan beberapa masukan. Rohan berjalan ke Mishti dan menyampaikan ia hanya mempunyai dua input, ia ingin melihatnya baik di pagi dan malam hari juga. Dia tetapkan sudut untuk perkelahian mereka dan menambal. Mishti mencium pipi Rohan dan berjanji hanya akan ada cinta di rumah ini. Rohan menyarankan wacana memulai cinta segera. Mereka hendak mencium ketika broker masuk.

Pari ada di kafe kopi, dan dengan tegas Arnav harus membalas dendam dengannya dengan membuatnya menunggu. Arnav menyampaikan ia pikir Veer yakni orang yang masuk akal, tetapi ia merasa Veer telah mencampurkan kehidupan profesional dan langsung mereka. Dia membayar Pari cek muka untuk program malam ini. Dia bilang ia tidak percaya Veer. Dia berperilaku begitu bernafsu dengannya, dan terjebak pada satu kejadian itu. Dia merasa Veer akan menghinanya atau Mishti. Dia memperingatkannya untuk mundur. Pari bertanya mengapa ia begitu agresif, Mishti bukan gadis pertama yang putus. Mereka tidak bahagia satu sama lain. Veer harus mengerti itu bukan persoalan besar. Dia memanggil Mishti.

Mishti bersama broker dan membahas wacana mekanisme pinjaman dan uang muka. Rohan bertanya wacana pendaftaran. Broker menyampaikan harganya 3 crore dan termasuk semua pajak, itu akan menjadi 3 crore dan 75 lac. Dia menyampaikan mereka sanggup mengajukan pinjaman tetapi akan membutuhkan slip honor mereka. Mishti dan Rohan menyampaikan mereka berdua yakni freelancer. Rohan berbicara dengan manajer bank, kemudian menyampaikan mereka tidak sanggup mendapatkan pinjaman. Mishti menyampaikan pada Rohan bahwa mereka akan membeli rumah ini. Di luar, Mishti menyampaikan ia mempunyai beberapa tabungan dan pelengkap juga. Rohan menyampaikan ia akan bekerja lebih keras, ia sanggup mendapatkan lebih banyak pekerjaan sekarang. Mishti memintanya untuk membiarkannya membantu, ini yakni rumah mereka. Rohan menyampaikan ini yakni mimpinya, ia akan mengubahnya menjadi kenyataan. Mishti memperlihatkan pemberian apa pun bila diperlukan.

PRECAP: Mishti tiba untuk berbicara dengan Veer. Dia memperlihatkan untuk minggir. Veer menghina bila Mishti berbicara kepada setiap laki-laki ibarat ini, yang telah ia jebak setelahnya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami