November 24, 2020

Sinopsis Silsila Episode 270 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 270 ANTV (Season 2) || Veer bertanya pada Rohan ihwal keputusannya. Rohan berteriak pada Veer untuk tutup mulut, beraninya ia berbicara ihwal Mishti dengan kata-kata yang begitu buruk.

Dia tidak menentukan persahabatan Veer, Veer beracun dan tidak berani memanggilnya lagi. Veer memperingatkan untuk melihatnya untuk beraksi. Rohan menantang untuk melaksanakan apapun yang ia inginkan. Mishti mendengar teriakan Rohan, dan mengambil telepon dari Rohan. Mishti memberi tahu Rohan bahwa Veer telah banyak jatuh, dan kini bertingkah buruk. Rohan niscaya berbeda dan di atas Veer, tidak bisakah ia menghormati satu pun permintaannya.

Veer berbalik untuk meninggalkan rumah tetapi Naina menghentikannya. Dia bilang ia takut akan kemarahannya akhir-akhir ini dan menguncinya di dalam.

Mishti menyampaikan pada Rohan bahwa ia membencinya. Rohan menahan Mishti dan menyampaikan ia seharusnya tidak membencinya. Jika ia berpikir ia akan membisu sementara ada yang sanggup menghinanya. Dia menyampaikan padanya untuk berhenti menyebut ini sebagai pertarungannya, itu pertarungan mereka bukan miliknya. Dia meninggalkan balkon. Mishti memperhatikan darah yang menetes-netes di tangannya yang terluka. Rohan mengunci pintu. Dia duduk di daerah tidurnya, Mishti memintanya untuk membuka pintu. Dia bilang baik-baik saja ia kini akan tiba ke kamar melalui jendela. Dia masuk ke dalam dan bertanya ihwal tangannya. Rohan menunjukkan tangannya ke Mishti melalui jendela. Dia membawa perban. Rohan belakang layar kembali ke dalam.

Pagi berikutnya, Radhika membawa sarapan untuk Pari. Pari bertanya ihwal Mishti, kemudian berbalik untuk memanggilnya. Radhika menyampaikan bahkan Rohan tidak keluar. Mishti tiba ke meja makan, dan menyambut Pari dengan selamat pagi. Pari bertanya pada Mishti apakah ia baik-baik saja. Mishti menjawab dia. Radhika bertanya apa yang telah mereka bisikkan. Rohan lewat. Radhika menghentikannya untuk sarapan. Dia bilang ia tidak lapar. Pari memintanya untuk duduk bersama mereka setidaknya, kalau tidak bahkan lapar. Radhika menerima telepon dari Sukhmani, ia menangis ketika ia terpeleset dan jatuh. Radhika khawatir. Sukhmani menyampaikan tidak ada orang di rumah. Dia meminta Radhika untuk membawakan sarapan untuknya juga.

Radhika bergegas menyidik Sukhmani ketika ia jatuh. Dia resah bahwa Sukhmani bahkan meminta ia untuk membawa paratha. Pari mengepak sarapan. Radhika membawanya, ia mungkin membutuhkannya di sana. Rohan berbalik untuk meninggalkan meja. Mishti bertanya mengapa ia murka dengan makanan. Rohan berbalik untuk pergi. Mishti memegang tangannya. Rohan menyentak tangannya, dan dengan murka menyampaikan padanya untuk membiarkannya pergi. Apa yang sanggup ia lakukan dengan membagikan perasaannya padanya, ia tidak akan oke dengan apa pun yang dikatakannya. Mishti menjawab dengan baik, ia akan sarapan.

Dia mengambil sekelompok cabe hijau dan mengisi mulutnya dengan tumpukan paratha dan cabai. Rohan mengawasinya sebentar, kemudian pergi. Mishti kini menuangkan air untuk dirinya sendiri, sementara tidak sanggup melupakan rempah-rempah. Dia mengambil sekelompok cabe hijau dan mengisi mulutnya dengan tumpukan paratha dan cabai. Rohan mengawasinya sebentar, kemudian pergi. Mishti kini menuangkan air untuk dirinya sendiri, sementara tidak sanggup melupakan rempah-rempah. Dia mengambil sekelompok cabe hijau dan mengisi mulutnya dengan tumpukan paratha dan cabai. Rohan mengawasinya sebentar, kemudian pergi. Mishti kini menuangkan air untuk dirinya sendiri, sementara tidak sanggup melupakan rempah-rempah.

Sukhmani menikmati sarapan. Radhika kesal mengapa Sukhmani membuat semua drama kalau ia hanya harus makan Paratha. Sukhmani menyampaikan itu hanya kenakalan, ia hanya ingin sarapan dengannya hari ini. Radhika murka pada Sukhmani alasannya ialah berakting, dan mengeluh tekanan darahnya juga melonjak. Pari hanya melirik mereka, kemudian berbalik pergi alasannya ialah Rohan lapar. Para perempuan memberinya tampang menggoda. Pari menyampaikan Mishti juga niscaya tidak makan apa-apa, ia akan memasak beberapa paratha juga. Radhika menyampaikan ia akan ikut dengan Pari. Sukhmani berterima kasih kepada Radhika untuk semua sarapan yang lezat. Radhika menjawab bahwa ia tidak akan tertipu di waktu berikutnya.

Mishti ada di kamarnya, mengabaikan bel telepon. Dia tiba ke kamar Rohan melalui balkon. Rohan sedang mandi. Mishti mengetuk pintu kamar mandi. Rohan menyampaikan padanya untuk membiarkannya mandi, ia tidak ingin mengerti apa-apa. Mishti meninggalkan ruangan. Rohan kini memanggil Mishti tetapi ia tidak menjawab. Mishti frustrasi oleh bel telepon yang berdering dan bertanya-tanya mengapa mereka tidak mengerti ia tidak ingin mengangkat telepon. Dia ingat bagaimana Rohan selalu menginginkan ekspresi tiga kata darinya. Dia berpikir ihwal sebuah ide, kemudian mengambil kertas dan spidol dan menulis “I Love you” di atasnya. Dia meninggalkan kertas di bawah pakaiannya di daerah tidur dan berlari kembali ke kamarnya sendiri.

Kembali ke rumah, Radhika memberi tahu Pari bahwa paratha masih tersisa. Dia memanggil Mishti di luar. Mishti tiba ke meja. Pari bertanya apakah ia sudah sarapan. Dia menjawab ya. Pari bertanya apakah Rohan memilikinya. Mishti menjawab tidak. Rohan tiba ke kamar. Catatan Mishti jatuh ketika ia menarik celananya. Dia meletakkannya di atas tumpukan pakaiannya dan pergi ke luar untuk menjawab panggilan Pari. Pari bersikeras padanya untuk makan sesuatu. Rohan bilang tidak apa-apa. Dia menerima telepon dan mengkonfirmasi pemotretannya di Nasik besok. Mishti menyampaikan pada Pari bahwa ia pergi joging di pagi hari dan niscaya mempunyai sesuatu, ia tidak pernah menyangkal paratha Dadi hingga hari ini. Rohan menatap murka pada Mishti.

PRECAP: Radhika tiba ke kamar Rohan. Catatan dari Mishti masih belum dibuka dan jatuh ke kakinya. Dia mengintip ke balkon, Pari meyakinkan Rohan untuk sarapan. Radhika menyaksikan mereka makan bersama.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami